Zsun Street Woman Fighter Meminta Maaf Atas Tuduhan Pelecehan - Korea ZIGI.ID
Logo
Zsun Street Woman Fighter
korea
Zsun Street Woman Fighter
Photo: @zsunbless/Instagram
Zsun Street Woman Fighter

ZIGI – Seorang netizen membagikan tulisan di sebuah komunitas online jika dirinya telah dianiaya serta dilecehkan oleh Zsun Coca N Butter dari Street Woman Fighter. Sebelumnya, Zsun membantah atas tuduhan penganiayaan tersebut namun pada akhirnya ia meminta maaf kepada penuduh yang disebut A.

A mengklaim sebagai mantan penari Zsun sebelumnya juga mengungkapkan kronologi secara detail. Untuk lebih lengkapnya, simak yuk artikel tentang skandal Zsun di bawah ini!

Zsun Coca N Butter Meminta Maaf Kepada Penuduh Awal

Zsun Street Woman Fighter
Photo : @zsunbless/Instagram
Zsun Street Woman Fighter

Skandal yang menimpa peserta Street Woman Fighter ini berawal pada 19 November 2021 lalu. A mengunggah sebuah tulisan yang berjudul "Aku Ungkapkan Jet Sun Street Woman Fighter”. Dalam unggahannya, terdapat netizen yang mencoba membela Zsun namun A memberikan kronologinya secara detail.

Melihat unggahan tersebut ramai di internet, Zsun yang saat ini sedang sibuk dengan aktivitasnya di program Mnet Street Woman Fighter merasa terganggu. Awalnya, Zsun membantah tindakan pelecehan dan tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Namun, Senin, 22 November 2021, penuduh yang mengklaim sebagai mantan penari junior Zsun telah mengklarifikasi bahwa Zsun meminta maaf kepadanya.

“Kemarin Saya mendapat telepon dari Zsun, dan dia mengakui tindakannya di masa lalu dan meminta maaf dengan tulus,” tulis mantan penari junior Zsun seperti dilansir dari Allkpop, Senin, 22 November 2021.

A juga merasakan ketulusan dari Zsun dan meminta maaf telah mengungkapkan kehidupan pribadinya di sebuah situs komunitas online. Mantan penari junior Zsun tersebut juga mengatakan jika dirinya tidak akan mengganggu kehidupan Zsun dan kenalannya. 

Kronologi Zsun Dituduh Melakukan Pelecehan dan Penganiayaan

Zsun Street Woman Fighter
Photo : @zsunbless/Instagram
Zsun Street Woman Fighter

Mantan penari junior Zsun, A sebelumnya menuliskan jika dirinya mendapatkan penawaran belajar dance di Jet Sun (Zsun) ketika berusia 20 tahun. Pada tanggal 19 Januari hingga 20 Februari 2021, A pergi ke tempat les dance Zsun untuk belajar dance.

Dia juga mengungkapkan, salah satu tanggung jawabnya adalah mencuci pakaian dalam Zsun menggunakan tangan. Selain itu, A juga menuliskan jika dirinya harus memijat seluruh tubuh Zsun sebelum tidur.

Unggahan mantan penari junior Zsun tersebut langsung ramai dan menimbulkan perdebatan, pasalnya saat ini Zsun sedang fokus melakukan aktivitas di Street Woman Fighter. Namun, masalah tersebut telah selesai dan pihak mantan penari junior telah menerima permintaan maaf  dari Zsun melalui telepon.

Sedangkan Zsun saat ini tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti tur konser Street Woman Fighter On The Stage yang sudah dimulai sejak 20 November hingga 25 Desember mendatang.

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Noze WAYB Nangis di Konser SWF, Dituding Playing Victim Usai Skandal

  • 11 Juli 2022, 12:46 WIB
Noze WAYB sempat menangis di konser reuni Street Woman Fighter. Netizen Korea anggap playing victim usai terseret kontroversi.

5 Fakta Street Man Fighter Tayang 2022 di Mnet, Sempat Diboikot

  • 06 Januari 2022, 16:31 WIB
Mnet mengonfirmasi Street Man Fighter tayang pertengahan 2022, jadwal tersebut mundur karena sempat diboikot.

Link Nonton Streaming Street Dance Girls Fighter Episode 3 Sub Indo

  • 14 Desember 2021, 18:33 WIB
Link nonton streaming Street Dance Girls Fighter episode 3 sub Indo pada 14 Desember 2021. One Team Performance Mission dimulai.

Link Nonton Streaming Street Dance Girls Fighter Episode 2 Sub Indo

  • 07 Desember 2021, 18:54 WIB
Link nonton streaming Street Dance Girls Fighter episode 2 sub Indo. Grup kontestan pukau para master hingga adanya dance battle.

5 Fakta Mnet Street Dance Girls Fighter, Kompetisi Tari Anak SMA

  • 07 Desember 2021, 15:46 WIB
Fakta, jadwal tayang, total episode, dan cara nonton acara Mnet Street Dance Girls Fighter. Kontestan berasal dari siswi SMA.

Monika PROWDMON Dikritik, Beri Informasi Keliru di Knowing Bros

  • 24 November 2021, 09:49 WIB
Monika PROWDMON dikritik dancer profesional karena salah beri informasi soal dance popping saat tampil di Knowing Bros ep 307.
The Latest
Aktris Bae Da Bin dan Hoyoung Verivery

Isu Aktris Bae Da Bin dan Hoyoung VERIVERY Kencan, Ternyata Kakak-Adik

  • 26 September 2022, 16:31 WIB
Nam Joo Hyuk

Penampilan Perdana Nam Joo Hyuk di Film Remember Usai Terseret Skandal

  • 26 September 2022, 14:01 WIB
Kim Sejeong

Kim Sejeong Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta 4 November

  • 26 September 2022, 11:52 WIB
Yeojin Loona

Punya Banyak Lagu Viral, Yeojin Loona Ngaku Belum Dibayar Sejak Debut

  • 26 September 2022, 11:46 WIB
Drama Little Women episode 8

Nonton Little Women Episode 8 Sub Indo, Hwa Young Nyamar Jadi In Joo?

  • 25 September 2022, 18:36 WIB
INDEKS