Logo
Lee yeon hee snsd
korea
Yuri Sebut Lee Yeon Hee Batal Gabung SNSD karena Terlalu Cantik
Photo: Berbagai sumber

ZIGI – Aktris Lee Yeon Hee yang terkenal lewat film A Millionaire's First Love tahun 2006 silam baru-baru ini menjawab sebuah mitos yang sudah lama berkembang di kalangan penggemar SM Entertainment. Lee Yeon Hee tidak bisa bergabung dengan grup SNSD atau Girls' Generation karena ia dianggap terlalu cantik.

Tanggapan Lee Yeon Hee mengenai mitos tersebut ia kemukakan ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Girls 'Generation Yuri. Seperti apa penjelasan Lee Yeon Hee mengenai mitos tersebut? Yuk simak ceritanya!

Persahabatan Lee Yeon Hee dan Girls Generation

Photo : Koreaboo

Melansir dari laman Koreaboo, Lee Yeon Hee dan Yuri memang dikenal masyarakat luas sebagai artis yang memiliki ikatan persahabatan cukup erat. Keduanya pun tanpa beban memamerkan persahabatan mereka di kanal YouTube Girls’ Generation, Yuri yang tayang pada 11 Juli 2021.

Bersama Girls’ Generation, sebenarnya Lee Yeon Hee tidak hanya menjalin persahabatan dengan Yuri semata. Ia diketahui menjalin persahabatan dengan member Girls 'Generation lainnya karena mereka pernah berlatih bersama sebelum akhirnya grup itu debut.

Akan tetapi saat Girls' Generation debut pada 2007, nama Lee Yeon Hee justru tidak tergabung dengan grup yang populer lewat lagu Genie ini. Menurut Yuri, semua artis SM mengetahui alasannya tidak debut bersama SNSD karena terlalu cantik.

“Aku serius. Ada mitos yang beredar di internal SM Entertainment. Unnie (kakak) terlalu cantik. Orang berpikir kamu bisa mencuri perhatian dari semua anggota SNSD yang kecantikannya rata-rata berada di level yang sama,” ungkap Yuri yang lebih muda satu tahun.

Mitos Lee Yeon Hee Batal Gabung dengan SNSD

Photo : Soompi

Dalam video di channel YouTube Yuri itu, Lee Yeon Hee memamerkan skill memasaknya sambil ngobrol berbagai macam hal. Aktris 33 tahun tersebut menegaskan bahwa ia kurang totalitas saat berlatih bersama anggota Girls‘ Generation.

Alasan inilah yang sebenarnya menjadi penyebab mengapa ia gagal menjadi member grup SNSD, bukan karena terlalu cantik. Selain itu, Lee Yeon Hee juga merasa tidak memiliki kemampuan jika harus menjadi leader Girls’ Generation.

“Seandainya aku bergabung dengan grup dan menjadi pemimpin, maka saya mungkin tidak akan menjadi dekat dengan kalian hahaha,” seloroh Lee Yeon Hee dikutip dari Koreaboo, Rabu, 14 Juli 2021.

Meski begitu, tidak ada dendam atau masalah yang terjadi antara Lee Yeon Hee dengan Girls’ Generation. Sampai saat ini Lee Yeon Hee tetap berteman akrab dengan semua member grup besutan SM Entertainment itu.

Sisi Lain Lee Yeon Hee

Photo : Instagram/yeonhee.luv

Lee Yeon Hee sendiri selain menjadi aktris, juga menekuni dunia modeling. Dirinya pertama kali muncul di panggung dunia hiburan dalam video Moon Heejun yang berjudul "Alone" pada tahun 2001 dan debut di serial TV Korea, Sea God sebagai Junghwa muda pada tahun 2004.

Sejak bergabung dengan SM Entertainment, Lee Yeon Hee banyak muncul di berbagai video klip penyanyi seperti TVXQ , Kangta, Shinhwa, Moon Heejun, dan Fly to the Sky. Debut akting Lee Yeon Hee di film layar lebar dimulai pada tahun 2006 lewat film "A Millionaire's First Love" sebagai Eun-hwan. Apakah menurutmu Lee Yeon Hee pantas jadi member SNSD?

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended
aespa OT4

Daftar Kesuksesan aespa di 2021, Kini Direkrut Agensi Amerika

  • 23 Juli 2021, 09:45 WIB
aespa tandatangani kontrak dengan agensi hiburan di Amerika Serikat, Creative Artists Agency (CAA). Tuai kesuksesan di 2021.
Lee Soo Man

Istri Lee Soo Man Meninggal, Kini Disebut Pacari Jurnalis

  • 22 Juli 2021, 09:58 WIB
Hal yang perlu diketahui dari kabar Lee Soo Man pacaran dengan jurnalis asing. Istri Lee Soo Man meninggal dunia sejak 2014.
KRis wu

10 Kontroversi Kris Wu, Terbaru Dituduh Perkosa 30 Gadis

  • 19 Juli 2021, 10:22 WIB
Berikut 10 kontroversi Kris Wu yang belakangan ini dituduh oleh mantan pacarnya memperkosa 30 gadis termasuk yang di bawah umur.
Bang Si Hyuk, JY Park, Lee Soo Man

Susul SM-HYBE, JYP Debutkan Boyband Baru Lewat Acara Survival

  • 13 Juli 2021, 17:03 WIB
JYP Entertainment akan luncurkan acara survival Nizi Project season 2 untuk debutkan boyband baru, sama seperti SM dan HYBE.
aespa ot4

Fakta Profil dan Biodata aespa, Lengkap Agama, Keluarga, Sekolah

  • 13 Juli 2021, 09:00 WIB
Fakta, profil dan biodata member aespa mencakup Karina, Giselle, Winter, NingNing. Girlband rookie SM curi perhatian sejak debut.
Wendy Red Velvet

Wendy Red Velvet Didesak Mundur dari Program SNL Korea

  • 07 Juli 2021, 15:16 WIB
Wendy Red Velvet yang diumumkan sebagai cast tetap SNL Korea didesak mundur dari acara yang dianggap kontroversi itu.
The Latest
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
Nevertheless

Versi Full Lirik Lagu Love Me Like That - Sam Kim (OST Nevertheless)

  • 24 Juli 2021, 19:17 WIB
INDEKS