Logo
Yoon Kyul Jannabi
korea
Yoon Kyul Jannabi
Photo: @jannabiyk/Instagram
Yoon Kyul Jannabi

ZIGI – Yoon Kyul, anggota band rock Janabi dihukum atas kasus penyerangan terhadap seorang wanita. Sebelumnya Yook Kyul Janabi dan wanita tersebut sama-sama menghadiri sebuah pernikahan.

Yoon Kyul diketahui baru saja menyelesaikan wajib militernya dan sempat mempromosikan band Jannabi. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak artikel di bawah ini!

Yoon Kyul Jannabi Dihukum Setelah Menyerang Seorang Wanita

Yoon Kyul Jannabi
Photo : @bandjannabi/Instagram
Yoon Kyul Jannabi

Yoon Kyul merupakan drummer Jannabi yang baru saja menyelesaikan wajib militer sebagai pekerja sosial publik pada Juli lalu. Ia juga sempat beraktivitas kembali bersama band setelah selesai wajib militer.

Menurut laporan dari A Channel pada Rabu, 24 November 2021, Yoon Kyul saat ini sedang didakwa untuk penyelidikan setelah menyerang seorang wanita di kantor polisi Gangnam Seoul.

Berdasarkan keterangan saksi, Yoon Kyul menghadiri acara pernikahan dari kenalannya pada Sabtu, 20 November lalu. Kala itu, Yoon Kyul mengajak berbincara korban namun korban mengabaikannya.

Saksi juga melaporkan jika Yoon Kyul memukul bagian belakang kepala korban dan sempat melempar barang sehingga menyebabkan keributan di acara pernikahan tersebut. Belum diketahui, jenis hukuman yang akan diterima oleh Yoon Kyul atas perlakuan kasarnya.

Yoon Kyul Sudah Tidak Bergabung di Agensi Peponi Music

Band Jannabi
Photo : @bandjannabi/Instagram
Band Jannabi

Yoon Kyul Jannabi melakukan wajib militer pada 2019 lalu dan kembali pada Juli 2021. Meskipun Yoon Kyul sempat berpromosi dengan anggota band, namun pihak agensi menjelaskan jika ia sudah tidak lagi terikat kontrak.

“Sebelum Yoon Kyul memulai wajib militernya sebagai pekerja layanan publik, kontraknya dengan Jannabi telah berakhir, dan setelah dia menyelesaikan layanannya, dia tidak memperbarui kontraknya,” tulis pihak agensi Peponi Music seperti dilansir dari Soompi, Kamis, 25 November 2021.

Saat insiden terjadi, agensi dan anggota Jannabi telah memberikan peringatan kepada Yoon Kyul. Pihak agensi mengaku bingung karena pemberitaan media berbeda dengan laporan yang diterima pihak agensi. Meskipun demikian, pihak agensi merasa malu atas tindakan Yoon Kyul tersebut.

Pihak agensi juga merasa menyesal dengan perbuatan Yoon Kyul meskipun drummer Jannabi tersebut sudah tidak bergabung di agensi Peponi Music. 

Sebelumnya pada tahun 2019, anggota Jannabi, Choi Jung Hoon dan Yoo Young Hyun juga sempat terlibat skandal. Ketika itu beberapa jadwal acara Jannabi harus dibatalkan, seperti dalam acara SBS Power FM Jung So Min’s Young Street dan The Stage Big Pleasure.

Skandal yang melibatkan Choi Jung Hoon berasal dari ayahnya yang diduga menyuap mantan Menteri Kehakiman Kim Hak Eui dan leader Jannabi tersebut juga diduga terlibat di dalamnya. 

Sedangkan Yoo Young Hyun dikabarkan telah melakukan perundungan saat masih sekolah. Pihak agensi juga telah melaporkan jika Yoo Young Hyun mengakui kesalahannya dan telah keluar dari grup Jannabi.

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara

How does this article make you feel?

Recommended

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 6B, Ana Idap Kanker Stadium 3

  • 02 Desember 2021, 19:44 WIB
Spoiler dan link nonton serial Teluk Alaska episode 6B, Ana (Syifa Hadju) idap kanker Alister (Devano Danendra) khawatir.

Arti Lirik Lagu Off My Face - Justin Bieber Cover Chaeyoung TWICE

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Fakta menarik dan lirik lagu Off My Face milik Justin Bieber dan dicover Chaeyoung TWICE lengkap terjemahan.

10 Foto Red Carpet AAA 2021, aespa Hadir Tanpa Karantina dari AS

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Foto-foto red carpet Artist Asia Awards 2021 atau AAA 2021. Ada Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Han So Hee, hingga aespa.

Profil dan Biodata Farhan Rasyid Mirip Jefri Nichol, Siapa Pacarnya?

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Profil dan biodata Farhan Rasyid, mirip Jefri Nichol sekarang lagi main sinetron My Love My Enemy dengan Megan Domani di SCTV.

Choi Ye Na Dirumorkan Terima 'Sponsor' dari CEO, Agensi Buka Suara

  • 02 Desember 2021, 18:09 WIB
Choi Ye Na diisukan dapat sponsor dari seorang CEO untuk program acara CJ Group, agensi Yuehua Entertainment berikan klarifikasi.

Ngaku Pacar J-Hope, Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di LA

  • 02 Desember 2021, 17:54 WIB
Ayu Ting Ting dan anak nonton konser BTS Permission To Dance On Stage di LA, Bilqis adalah fans berat J-Hope BTS.
The Latest
aespa, Ryujin ITZY, Bambam GOT7

10 Foto Red Carpet AAA 2021, aespa Hadir Tanpa Karantina dari AS

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Choi Ye Na

Choi Ye Na Dirumorkan Terima 'Sponsor' dari CEO, Agensi Buka Suara

  • 02 Desember 2021, 18:09 WIB
Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS

Ngaku Pacar J-Hope, Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di LA

  • 02 Desember 2021, 17:54 WIB
Kim Yo Han

Spoiler School 2021 Episode 4, Gong Ki Joon Difitnah

  • 02 Desember 2021, 17:03 WIB
Album  Mino Winner To INFINITY

YG Pastikan Album Mino Winner - To INFINITY Ramah Lingkungan

  • 02 Desember 2021, 16:42 WIB
INDEKS