Yoo In Soo Kecewa Tidak Masuk Grup Chat Siswa SMA Hyosan - Korea ZIGI.ID
Logo
Yoo In Soo
korea
Yoo In Soo
Photo: Netlix
Yoo In Soo

ZIGI – Yoo In Soo memerankan karakter Yoon Gwinam, penjahat utama dalam All of Us Are Dead. Dalam wawancara terbaru, ia mengaku sedih tidak diajak masuk grup chat kelas 5-2 SMA Hyosan.

Karakter Yoon Gwinam sendiri berasal dari kelas yang berbeda dengan Yoon Chan Young dan kawan-kawan. Simak cerita In Soo selangkapnya di sini.

Baca juga: Profil dan Biodata Yoo In Soo: Agama, Drama, Karier, Pacar

Yoon In Soo Kecewa Tidak Masuk Grup Chat Siswa SMA Hyosan

All of Us Are Dead
Photo : Berbagai sumber
All of Us Are Dead

Lewat wawancara dengan sebuah media Seoul, Yoo In Soo alias pemeran Yoon Gwinam All of Us Are Dead membagikan perasaannya ketika bermain dalam serial tersebut.

Ia memerankan karakter villain dalam serial Netflix tersebut. Ia adalah penjahat yang membuat cerita All of Us Are Dead semakin menegangkan. 

Melansir dari KBIzoom pada Selasa, 15 Februari 2022, In Soo menceritakan bagaimana para pemain berlatih koreografi dan gerakan aksi bersama. Latihan bersama membuat para pemain semakin akrab dan dekat secara personal. 

"Tapi ketika kami mulai syuting, aku punya banyak waktu di mana aku harus beradegan sendiri. Di sisi lain, aku sedikit iri melihat hubungan grup mereka (Yoon Chan Young, Park Ji Hu, dan kawan-kawan) menjadi lebih kuat,” akunya jujur.

Sejak All Of Us Are Dead dirilis pada tanggal 28 bulan lalu telah menerima tanggapan antusias. Para pemain memiliki grup chat untuk saling membagikan video dan obrolan seputar AOUAD. Grup ini khusus berisi para pemain yang memerankan siswa SMA. 

Namun Yoon Chan Young dan kawan-kawan sebagian besar berasal dari kelas 2-5, mereka kemudian membuat grup kelas sendiri, dan Yoo In Soo yang tidak berada dari kelas tersebut tidak masuk dalam grup chat. 

"Aku dan mereka yang memerankan tokoh pengganggu berada di ruang obrolan yang lebih besar yang tergabung dengan aktor lain. Dan ada ruang obrolan grup terpisah untuk anak-anak kelas 2-5," lanjutnya lagi dengan nada bercanda.

Grup chat 2-5 tersebut banyak membagikan foto. Meski In Soo muncul di foto yang sama, tapi ia tidak mendapat hasil dokumentasi tersebut.

"Aku berbicara dengan Yoon Chan Young (tentang hal ini), tetapi dia tidak melakukan apa-apa meskipun dia tahu segalanya," In Soo mengungkapkan kekecewannya.

Yoo In So dikenal sebagai sahabat dekat Yoon Chan Young. Meski dalam drama keduanya bermusuhan, tapi pasangan sahabat tersebut sangat akrab. 

Yoo In Soo Ngaku Sering Muncul di Running Man 

Yoo In Soo
Photo : Naver
Yoo In Soo

Siapa sangka bahwa Yoo In Soo sering kali muncul di Running Man. Akan tetapi ia bukan hadir sebagai tamu spesial, ia didapuk untuk jadi talent dalam beberapa misi variety show tersebut. 

"Contohnya ketika para cast dapat misi menemukan bintang tamu di tengah banyak orang, aku menjadi penganggu dengan mengenakan pakaian yang sama dengan tamu spesial," katanya dalam wawancara yang sama. 

Menurut pengakuannya, ia masih menyimpan foto penampilannya di RM. Yoo In Soo memulai debutannya pada tahun 2017 dengan drama Do Bong Soon. Ia memerankan karakter anak SMA yang berkelahi dengan Do Bong Soon (Park Bo Young).

Mengenai kelanjutan All of Us Are Dead season 2, Yoo In Soo berkata ia merasa karakter Yoon Gwinam kemungkinan bakal hidup lagi.  

Baca juga: Yoon In Soo Kecewa Tidak Masuk Grup Chat Siswa SMA Hyosan

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

All of Us Are Dead Season 2 Siap Produksi, Lee Cheong San Masih Hidup

  • 07 Juni 2022, 09:44 WIB
All of Us Are Dead Season 2 akan diproduksi dan siap jalani syuting. Spoiler musim kedua bahas Choi Nam Ra dan Lee Cheong San.

Cho Yi Hyun Akui Takut Tampar Lee Yoo Mi di All of Us Are Dead

  • 17 Februari 2022, 12:28 WIB
Cho Yi Hyun mengaku takut saat harus beradegan menampar Lee Yoo Mi di drama All of Us Are Dead, tanpa trik kamera.

Batal Operasi Plastik, Lee Yoo Mi Bertahan Berkat Lagu BTS

  • 11 Februari 2022, 19:11 WIB
Lee Yoo Mi pernah mengalami rasa percaya diri yang rendah karena wajahnya tidak memenuhi standar kecantikan Korea.

Park Ji Hu Lulus SMA, Bakal Satu Kampus dengan Yoon Chan Young

  • 10 Februari 2022, 09:45 WIB
Park Ji Hu lulus SMA Dongmoon. Banjir ucapan dari pemain All of Us Are Dead, kuliah di kampus yang sama dengan Yoon Chan Young.

Antara Yoon Chan Young vs Park Solomon, Ini Tipe Pacar Park Ji Hu

  • 09 Februari 2022, 20:18 WIB
Park Ji Hu ungkap kisah asmaranya di dunia nyata hingga disuruh pilih tipe idealnya antara Yoon Chan Young atau Park Solomon.

5 Kemiripan All of Us Are Dead dan Tragedi Kapal Sewol Tenggelam

  • 09 Februari 2022, 13:10 WIB
Para penonton menyadari beberapa adegan drama All of Us Are Dead mirip dengan tragedi tenggelamnya kapal Sewol tahun 2014.
The Latest
Rain, Park Gyeol, Jo Jung Suk

Atlet Golf Buka Suara Dituding Jadi Selingkuhan Rain dan Jo Jung Suk

  • 07 Oktober 2022, 09:03 WIB
Love in Contract

Nonton Love in Contract Episode 6 Sub Indo, Sang Eun Punya 2 Suami

  • 06 Oktober 2022, 19:00 WIB
Rain dan Kim Tae Hee

Awal Mula Rumor Rain Selingkuhi Kim Tae Hee hingga Agensi Buka Suara

  • 06 Oktober 2022, 18:01 WIB
Drama Bad Prosecutor Episode 2

Nonton Bad Prosecutor Episode 2 Sub Indo, Aksi Gila Jin Jung

  • 06 Oktober 2022, 17:39 WIB
Ningning aespa

Kronologi Ningning aespa Dituding Kasar ke Fans di Paris Fashion Week

  • 06 Oktober 2022, 11:16 WIB
INDEKS