WET!: World EDM Trend Ditunda, B.I Putuskan Mundur Sebagai MC - Korea ZIGI.ID
Logo
B.I
korea
B.I
Photo: Twitter/@131online
B.I

ZIGI – B.I dikabarkan akan menjadi host atau MC untuk acara WET!: World EDM Trend. Sayangnya, pihak penyelanggara mengumumkan kemunduran B.I sebagai MC meski sudah melakukan rekaman.

WET!: World EDM Trend sendiri adalah program survival baru yang akan menayangkan persaingan antar DJ (Disk Jockey) setiap agensi. Berikut pernyataan pihak WET: World EDM Trend soal kemunduran B.I. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Pemerintah China Tangguhkan Akun Sosial Media B.I eks iKON

B.I Mundur dari Acara WET: World EDM Trend

B.I
Photo : Instagram/@shxxbi131
B.I

Perwakilan program WET!: World EDM Trend mengumumkan kemunduran B.I sebagai MC pada Rabu, 9 November 2022. Meski sudah menyatakan mundur sebagai MC, mantan member iKON tersebut sudah melakukan rekaman.

B.I dilaporkan telah menjalankan syuting WET: World EDM Trend pada bulan lalu. Pihak penyelenggara meminta pengertian dari para penggemar terkait kemunduran B.I tersebut.

“B.I telah selesai merekam episode pertama dari acara tersebut jadi kami meminta pengertian kalian sebelum acara tersebut ditayangkan,” ujar pihak penyelenggara dilansir dari Xsports News pada Kamis, 10 November 2022.

Kendati demikian, pihak WET!: World EDM Trend berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk episode selanjutnya untuk penayangan tahun depan.

“Sepanjang waktu ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk memproduksi (WET!: World Trend) dengan rajin untuk kelengkapan program,” ujar pihak penyelanggara.

Sayangnya, mereka tidak menyebutkan dengan detail alasan pemilik nama Kim Han Bin ini memutuskan untuk keluar sebagai MC. Sedangkan B.I akan merilis album global EP yang bertajuk Love or Love part.1 yang bakal dirilis pada 18 November 2022.

WET!: World EDM Tren Ditunda Sampai 2023

Acara WET World EDM Trend
Photo : Exportsnews.com
Acara WET World EDM Trend

Acara survival DJ baru WET!: World EDM Trend awalnya akan mengudara pada 30 November 2022. Namun harus ditunda karena adanya pengumuman dari pemerintah Korea Selatan soal hari berkabung Nasional atas tragedi Itaewon pada 29 Oktober 2022.

“Saat kami bergabung dengan masa berkabung nasional minggu lalu, kami sepenuhnya menjadwalkan ulang rencana produksi WET!: World EDM Trend,” ujar pihak penyelenggara.

Ternyata penundaan tersebut berakibat pada pengambilan rekaman sehingga acara survival DJ ini diundur hingga 2023.

“Kami telah memutuskan untuk menunda periode siaran hingga Januari tahun depan,” imbuhnya.

Sementara WET!: World EDM Trend merupakan program survival di mana DJ akan bersaing dengan label lain untuk mendapatkan uang senilai 100 juta Won (Rp1,1 miliar). Program ini bertujuan tidak hanya sekadar kompetisi sederhana melainkan juga menciptakan budaya EDM melalui ruang pesta yang bisa dinikmati semua orang.

Pihak penyelenggara WET!: World EDM Trend menunda acara sampai Januari 2023. Sementara untuk detail acara akan segera diumumkan di lain waktu. Sedangkan B.I yang awalnya didapuk sebagai MC memutuskan untuk mundur dari acara.

Baca Juga: Pertama Kali, iKON Bahas Dampak Kepergian B.I Hingga Bobby Menikah

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Daftar Line-Up dan Harga Tiket KV Fest 2022, Ada Jessi dan B.I

  • 10 Juni 2022, 12:13 WIB
Daftar pengisi acara serta harga tiket acara musik KV Fest 2022 di Istora Senayan Jakarta pada 8 Agustus 2022.

Pertama Kali, iKON Bahas Dampak Kepergian B.I Hingga Bobby Menikah

  • 04 Juni 2022, 18:06 WIB
Untuk pertama kalinya anggota grup iKON membahas dampak kepergian B.I dari grup hingga pernikahan Bobby setelah sang pacar hamil.

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu BTBT - B.I X Soulja Boy (Feat. DeVita)

  • 13 Mei 2022, 09:49 WIB
Lirik lagu BTBT - B.I X Soulja Boy (Feat. DeVita) dalam romanization hangul & terjemahan Indonesia. Single pra-rilis album global.

Yang Hyun Suk Hadiri Sidang, Bantah Ancam Han Seo Hee

  • 19 April 2022, 16:48 WIB
Yang Hyun Suk menghadiri sidang yang digelar pada 18 April 2022 dan membantah tuduhan berupa ancaman kepada Han Seo Hee.

Cara Nonton Konser We Are All One - Stop War, Ada B.I hingga LABOUM

  • 16 Maret 2022, 10:32 WIB
Link nonton konser We Are All One - Stop War yang akan dihadiri oleh B.I dan LABOUM untuk membantu korban perang Ukraina.

B.I Gabung di Wasserman, Bakal Diurus sama Manajer Billie Eilish

  • 17 Februari 2022, 11:52 WIB
B.I eks iKON gabung di Wasserman, agensi Amerika Serikat yang juga menaungi Coldplay, Billie Eilish, Imagine Dragons, dan lainnya.
The Latest
RM BTS

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Wild Flower - RM BTS, Debut Solo

  • 02 Desember 2022, 12:42 WIB
Kim Sae Ron

Agensi Tak Perpanjang Kontrak Kim Sae Ron Usai Kasus DUI

  • 02 Desember 2022, 09:34 WIB
NCT Universe

SM Berencana Luncurkan NCT Arab Saudi dan Tokyo, Tuai Kritik Fans

  • 02 Desember 2022, 08:56 WIB
Film Dokumenter Idol K-Pop

10 Idol Kpop Buat Film Dokumenter, Ada BTS hingga NCT Dream

  • 02 Desember 2022, 08:00 WIB
Dawn dan HyunA

DAWN Buka Suara Usai Putus dari HyunA, Bantah Jelekkan Mantan

  • 01 Desember 2022, 16:02 WIB
INDEKS