Logo
Kim Seon Ho
korea
Kim Seon Ho
Photo: Arena Homme Plus
Kim Seon Ho

ZIGI – Majalah Arena Homme Plus merilis foto dan wawancara yang dilakukannya bersama Kim Seon Ho. Momen ini diambil sebelum pemain drama Hometown Cha-Cha-Cha itu terlibat skandal dengan mantan pacarnya.

Dalam percakapan itu, Kim Seon Ho sempat memberikan tips tentang cara yang dilakukannya dalam menghadapi masalah. Seperti apa wawancara terakhir Kim Seon Ho tersebut? Scroll artikel ini buat penjelasannya.

Baca juga: Brand Putus Kontrak Kim Seon Ho Karena Gak Profesional Atasi Skandal

Kim Seon Ho Pilih Jalan-jalan Saat Kesulitan

Kim Seon Ho
Photo : Arena Homme Plus
Kim Seon Ho

Pada 23 Oktober 2021, majalah fashion pria, Arena Homme Plus memposting foto serta wawancara dengan Kim Seon Ho untuk edisi November di situs resmi mereka. Ini menjadi wawancara terakhir yang dijalani aktor 35 tahun itu sebelum kena skandal.

Dilansir Zigi.id dari Allkpop, Selasa, 26 Oktober 2021, Kim Seon Ho sempat ditanya pertanyaan yang berbunyi, "Jika pekerjaan adalah sesuatu yang dimulai karena mereka menyukainya, tapi jika ada hal yang tidak berjalan dengan baik dan mereka merasa ingin berhenti, menurut kamu bagaimana mereka harus bertahan?."

Kim Seon Ho pun mengatakan kalau dia tidak memiliki hak untuk meminta orang lain bertahan. Namun jika itu terjadi padanya, dia akan berjuang penuh. Kim Seon Ho juga mengungkapkan dia memiliki cara tersendiri ketika sedang mengalami masa sulit.

"Aku tidak berpikir aku punya hak memberitahu orang lain untuk hanya bertahan, tetapi aku secara pribadi membiarkan diriku berjuang sepenuhnya. Aku mengatasinya, dan kemudian menikmati pekerjaanku lagi," kata Kim Seon Ho.

"Ketika aku mengalami kesulitan, aku berjalan selama lima jam, menderita selama tiga atau empat jam (dari lima jam itu). Aku menderita sendirian, membaca ulang naskah, dan mencari alasan mengapa aku tidak melakukannya dengan baik. Sekarang aku memikirkannya, ini adalah periode yang sangat bersemangat dalam hidupku," sambungnya.

Kim Seon Ho Hadapi Rasa Takut

Kim Seon Ho
Photo : Arena Homme Plus
Kim Seon Ho

Tidak hanya itu, Kim Seon Ho juga sempat memberikan tips dalam menghadapi masalah. Alih-alih bersembunyi, dia menyarankan untuk menghadapi kesulitan tersebut dengan tenang.

"Kamu tidak boleh mengatakan 'Aku tidak terluka, aku tidak akan berhasil'. Kamu tidak bisa menyembunyikan diri seperti itu. Kamu harus menghadapi rasa sakit dan kekuranganmu dengan tenang," lanjut Kim Seon Ho.

Lebih lanjut, aktor kelahiran 8 Mei 1986 ini juga menyarankan untuk tetap berjuang dan melakukan pekerjaan dengan kemampuan terbaiknya. Kim Seon Ho pun percaya hari-hari yang baik akan datang.

"Jika kamu mengalami kesulitan karena tidak punya uang, kamu harus mengakui bahwa kamu sedang berjuang, dan mencari tahu apa yang bisa kamu lakukan dengan kemampuan terbaikmu. Waktu akan berlalu, dan hari-hari baik akan datang juga. Karena bukan hanya hari-hari buruk yang datang," tandas Kim Seon Ho.

Sejak merilis permintaan maaf, Kim Seon Ho belum lagi terlihat di publik. Dia dan agensinya, SALT Entertainment bahkan sulit dihubungi. Sikap ini juga yang membuat sejumlah brand memutuskan kerjasama karena dianggap tidak profesional dalam menghadapi skandal.

Baca juga: Dituduh Media Play, Agensi Kim Seon Ho Bongkar Isi Kontrak Hingga 2027

  • Editor: Christiya Dika
  • Logo Tags:

How does this article make you feel?

Recommended

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.

Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • 01 November 2021, 13:33 WIB
Setelah berdiskusi tim produksi film Sad Tropical memutuskan Kim Seon Ho tetap memainkan film tersebut sebagai pemeran utama.

Dispatch Bongkar Chat Kim Seon Ho Ajak Choi Young Ah Menikah, Bucin!

  • 01 November 2021, 11:45 WIB
Dispatch membongkar isi chat Kakaotalk, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah setelah aborsi, diajak menikah.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS