V BTS Jadi Korban Rasisme Karena Pernyataan SZA di Konser Harry Styles - Korea ZIGI.ID
Logo
V BTS dan SZA
korea
V BTS dan SZA
Photo: Berbagai sumber
V BTS dan SZA

ZIGI – Kehadiran member BTS di konser Harry Styles Sabtu kemarin masih menjadi topik hangat di media sosial. V, Jimin, Jungkook, dan J-Hope nampak menikmati waktu santai sebelum dijadwalkan hadir di American Music Awards 2021 hari ini.

Keempat member BTS bertemu dengan penyanyi Amerika Serikat, Lizzo dan SZA. Mereka memiliki interaksi manis ketika pertama kali bertemu.

Namun, cuitan SZA di Twitter menuai kesalahpahaman hingga membuat V BTS diserang dengan isu rasial. Yuk simak kehebohannya!

Sikap Sopan Member BTS 

BTS di Konser Harry Styles: Love On Concert
Photo : Allkpop
BTS di Konser Harry Styles: Love On Concert

V, Jimin, Jungkook dan J-Hope menunjukan sikap sopan ketika berkenalan dengan Lizzo dan SZA di konser Harry Styles pada Sabtu, 21 November 2021.

Dalam salah satu video yang viral, Jimin terlihat memeluk Lizzo saat berkenalan. Kemudian membungkukan badannya sebagai bentuk hormat.

Kehadiran V BTS juga mencuri perhatian. Meski memiliki perbedaan bahasa, pemilik nama asli Kim Taehyung ini terlihat berbincang dengan Lizzo di tengah konser. Keduanya saling memberikan pelukan bersahabat. Lizzo juga terlihat mengenalkan V BTS kepada SZA yang hadir bersamanya malam itu.

SZA Sebut BTS Tidak Peduli

V BTS dan SZA
Photo : Twitter
V BTS dan SZA

Setelah pertemuan mereka di konser Harry Styles viral, SZA terlihat membalas salah satu fans di Twitter yang penasaran kenapa dia tidak ada foto bareng. Sementara Lizzo dan BTS sempat berfoto.

Menurutnya, Lizzo telah mencoba mengenalkannya dengan para member tapi BTS disebut tidak peduli.

“lol aku bersumpah Lizzo mencoba mengenalkan kita mereka tidak peduli lmao itulah mengapa kita tidak punya foto bersama (emoji hati ungu) mereka sangat baik dan imut,” tulis SZA di Twitter.

Kata “tidak peduli” dalam cuitan SZA disalahartikan oleh beberapa orang. Dilansir dari Allkpop, beberapa penggemar SZA menghina BTS dengan isu rasial.

Aku pikir SZA gak salah di sini, SZA orang kulit hitam dan tidak bisa bahasa China jadi itu normal mereka tidak bisa berkomunikasi atau SZA berpikir mereka tidur karena mata mereka kecil,” ujar pemilik akun Twitter @AshleySwifti.

SZA Dituding Berbohong

SZA
Photo : Twitter
SZA

Penggemar BTS tentu saja tidak tinggal diam melihat idola mereka menjadi korban serangan rasial di Twitter. Penggemar membagikan bukti berupa potongan video ketika V BTS terlihat memeluk SZA setelah Lizzo mengenalkan mereka.

SZA menghapus cuitannya setelah menimbulkan keributan antar penggemar. Rekan duet Doja Cat di lagu Kiss Me More tersebut merasa perkataannya disalahartikan.

Mungkin aku juga akan disalahpahami hingga aku mati, have a good time,” ujar SZA.

Cuitan tersebut banjir komentar dari penggemar BTS yang menilai SZA berbohong dan memanfaatkan BTS untuk mencari perhatian.

  • Editor: Maria Margaretha
Recommended

Simpang Siur Lisa Blackpink Punya Private Jet yang Ditumpangi V BTS

  • 28 Juni 2022, 12:55 WIB
Lisa Blackpink diduga punya private jet yang juga ditumpangi V BTS dan Park Bo Gum untuk bertandang ke fashion show CELINE, Paris.

Grup BTS Hiatus, HYBE Fokus Kembangkan Weverse dan NFT

  • 28 Juni 2022, 10:34 WIB
Setelah hiatus BTS, HYBE tengah memfokuskan bisnis perusahaannya dalam pengembangan platform Weverse dan NFT.

12 Fakta Persahabatan V BTS dan Park Bo Gum Sejak Tahun 2015

  • 27 Juni 2022, 19:37 WIB
Fakta persahabatan V BTS dan Park Bo Gum dari kenal tahun 2015, liburan bareng, nonton konser, kini hadiri fashion show CELINE.

Viral Video Lisa Blackpink Panggil V BTS dengan Sebutan Oppa

  • 27 Juni 2022, 15:17 WIB
Video Lisa Blackpink panggil V BTS dengan sebutan oppa hingga reaksi V BTS saat melihat Lisa menarikan koreografi lagu LALISA.

6 Interaksi Lisa Blackpink, V BTS, Park Bo Gum di CELINE Fashion Show

  • 27 Juni 2022, 08:59 WIB
Lisa Blackpink, V BTS, Park Bo Gum menghadiri CELINE Fashion Show yang diadakan di Paris pada Minggu, 26 Juni 2022 waktu setempat.

Viral Video Park Bo Gum Dititipkan Surat untuk V BTS - Lisa Blackpink

  • 26 Juni 2022, 10:06 WIB
#LisaTaehyungBogumXCeline, Park Bo Gum inisiatif mengambilkan surat untuk V BTS dan Lisa Blackpink dari penggemar. Tuai pujian.
The Latest
Lisa Blackpink

Simpang Siur Lisa Blackpink Punya Private Jet yang Ditumpangi V BTS

  • 28 Juni 2022, 12:55 WIB
Suga BTS

3 Fakta Keluarga Suga BTS Bangun Galeri dan Restoran di Daegu

  • 28 Juni 2022, 11:17 WIB
Lee Jin Hyung, CCO HYBE

Grup BTS Hiatus, HYBE Fokus Kembangkan Weverse dan NFT

  • 28 Juni 2022, 10:34 WIB
Para pemain drama Money Heist Korea di lokasi syuting

12 Foto di Lokasi Syuting Money Heist Korea, Mi Sun dan Denver Mesra

  • 28 Juni 2022, 09:25 WIB
V BTS dan Park Bo Gum

12 Fakta Persahabatan V BTS dan Park Bo Gum Sejak Tahun 2015

  • 27 Juni 2022, 19:37 WIB
INDEKS