Logo
Kim Seonho
korea
Kim Seonho
Photo: Berbagai Sumber
Kim Seonho

ZIGI – Setelah skandal yang menimpa Kim Seon Ho, berbagai kontrak iklan diberhentikan begitu pula projek film yang akan dimainkannya. Setelah penjelasan Dispatch, citra Kim Seon Ho mulai membaik, film Sad Tropical digadang-gadang bakal jadi comeback akting aktor Hometown Cha-Cha-Cha tersebut.

Hingga saat ini Kim Seon Ho masih menghilang dari publik. Aktor kelahiran 1986 ini akan mulai syuting film Sad Tropical di Desember 2021. Yuk simak berita selengkapnya!

Kim Seon Ho Tetap Menjadi Pemain Film Sad Tropical

Kim Seonho
Photo : Berbagai Sumber
Kim Seonho

Dilansir dari Koreaboo, Kim Seon Ho tetap menjadi aktor utama dalam film Sad Tropical setelah tim produksi berdiskusi panjang mengenai film yang akan tayang di 2022 ini. 

Tim produksi Sad Tropical juga menyatakan, melihat waktunya yang terlalu dekat, tidak ada alternatif aktor yang bisa menggantikan Kim Seon Ho sesuai jadwal.

Setelah kasus Kim Seon Ho viral di internet, tim produksi Sad Tropical menghentikan jadwal syuting yang rencananya akan terlaksana November dan ditunda pada awal Desember nanti.

Meskipun kasus Kim Seon Ho bermunculan, tim produksi film Sad Tropical tetap menahan diri untuk mengumumkan penghapusan namanya sebagai pemain utama. Pihak Sad Tropical juga akan segera mengkonfirmasi sisa pemain yang akan syuting pada bulan Desember mendatang.

Film Sad Tropical Tentang Seorang Petinju

Kim Seonho
Photo : Berbagai Sumber
Kim Seonho

Nama Kim Seon Ho telah dikonfirmasi sebelum skandal aborsi mantan pacar mencuat. Aktor SALT Entertainment ini akan berperan sebagai anak yang ditelantarkan oleh ayahnya dan merupakan keturunan Filipina-Korea.

Selain ingin meraih cita-citanya sebagai petinju profesional, Kim Seon Ho bertolak ke Korea untuk mencari ayahnya. Sayangnya, ketika berjuang mencari ayahnya justru bermunculan orang jahat yang mencelakainya.

Film Sad Tropical memberikan pengalaman emosional kepada penonton melalui seorang anak yang diperankan oleh Kim Seon Ho. Film ini nantinya akan diarahkan oleh sutradara yang pernah memproduksi drama The Witch : Part 1 Subversion, V.I.P dan New Worlds.

Sebelumnya, penggemar telah dibuat gembira melihat Kim Seon Ho kembali menjadi model sebuah iklan brand masker. Bahkan video iklan yang menampilkan Kim Seon Ho sebagai model utama tersebut juga di-upload di YouTube. Hal ini membuat netizen berspekulasi bahwa Kim Seon Ho akan segera kembali akting.

Di hari yang sama, Dispatch mengungkap isi chat KakaoTalk Kim Seon Ho dan Choi Young Ah di masa lalu saat masih pacaran. Terungkap kalau keputusan abrosi telah disepakati bersama.

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara

How does this article make you feel?

Recommended

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.

Dispatch Bongkar Chat Kim Seon Ho Ajak Choi Young Ah Menikah, Bucin!

  • 01 November 2021, 11:45 WIB
Dispatch membongkar isi chat Kakaotalk, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah setelah aborsi, diajak menikah.

Sempat Dihapus, Pihak Brand Kembali Pajang Iklan Kim Seon Ho

  • 28 Oktober 2021, 15:01 WIB
Brand masker MIIMA kembali pajang iklan foto Kim Seon Ho setelah Dispatch merilis fakta hubungan sang aktor & Choi Young Ah.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS