Logo
Kim Ji Won
korea
Kim Ji Won
Photo: SALT Entertainment
Kim Ji Won

ZIGI – Rekan sesama agensi Kim Seon Ho, Kim Ji Won dikabarkan akan meninggalkan SALT Entertainment. Hal ini cukup mengejutkan netizen karena sang aktris baru saja pindah ke agensi ini pada Februari 2020 lalu.

Biasanya seorang aktris memiliki kontrak lebih dari satu tahun dengan sebuah agensi hiburan. Lantas kabar terbaru menyebutkan bahwa Kim Ji Won berencana hengkang dari SALT Entertainment dan sudah mencari agensi baru. Apakah ini merupakan imbas dari skandal salah satu artis SALT Entertainment, Kim Seon Ho? Simak berita selengkapnya.

Baca Juga: 5 Fakta dan Daftar Artis SALT Entertainment, Agensi Kim Seon Ho

Kim Ji Won Dikabarkan Tengah Cari Agensi Baru

Kim Ji Won
Photo : SALT Entertainment
Kim Ji Won

Pada Desember 2019, Kim Ji Won mengumumkan telah hengkang dari agensi King Kong by Starship yang telah menaunginya selama 5 tahun. Lalu pada 10 Februari 2021, Kim Ji Won bergabung dengan SALT Entertainment yang juga menaungi sahabatnya, Park Shin Hye. 

Namun berdasarkan laporan dari berbagai outlet media pada Rabu, 27 Oktober 2021, Kim Ji Won disebut sedang melakukan pertemuan dengan perwakilan dari berbagai agensi hiburan untuk mencari perusahaan baru. Dengan ini, aktris kelahiran 1992 itu dikabarkan akan segera keluar dari SALT Entertainment.

Bantahan dari SALT Entertainment

Salt Entertainment
Photo : Naver
Salt Entertainment

Tidak berselang lama setelah kabar tersebut beredar, SALT Entertainment langsung angkat bicara. Disebutkan bahwa kontrak Kim Ji Won masih berlaku sehingga pembahasan mengenai perpanjangan kontrak belum dilakukan. 

“Belum waktunya untuk memulai membahas pembaruan kontrak,” ungkap SALT Entertainment dikutip dari Allkpop pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Berdasarkan informasi yang beredar, kontrak Kim Ji Won dengan SALT Entertainment akan berakhir bulan Februari 2022 mendatang.

Di lain sisi, SALT Entertainment tengah menjadi sorotan menyusul skandal yang menyeret salah satu aktor asuhannya, Kim Seon Ho. Sebelumnya, pihak agensi sempat memberikan klarifikasi terkait kontrak eksklusif dengan Kim Seon Ho yang disebut-sebut sudah berakhir sejak September 2021. Namun, kabar itu sudah dibantah.

Bercermin dari pernyataan agensi sebelumnya, pembicaraan mengenai pembaruan kerjasama antara SALT Entertainment dan artis asuhannya baru akan dilakukan tiga bulan sebelum kontak benar-benar berakhir.

Meski masih memiliki empat bulan tersisa sebelum kontrak dengan SALT Entertainment, tampaknya Kim Ji Won sudah ancang-ancang mencari agensi baru yang akan menjadi ‘rumah’ baru untuknya.

Kesibukan Kim Ji Won

Kim Ji Won
Photo : SALT Entertainment
Kim Ji Won

Pasca merampungkan drama Lovestruck in the City pada Februari 2021 lalu, Kim Ji Won belum lagi kembali ke layar kaca. Namun sang aktris telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru JTBC berjudul sementara My Liberation Diary. Kim Ji Won akan dipasangkan dengan Lee Min Ki. 

My Liberation Diary adalah drama baru yang menceritakan kisah tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan orang luar misterius yang datang ke kota mereka. Son Seok Gu dan Lee El juga dikonfirmasi sebagai jajaran pemain.

Kim Ji Won akan berperan sebagai Yum Min Jung, yang merupakan anak bungsu di keluarganya. Dia seorang introvert yang pemalu dan selalu menjalani hidup sendirian. Tidak tahan lagi, Yum Min Jung akhirnya mencoba membuat perubahan untuk membebaskan dirinya dari kehidupan yang suram. Sedangkan lawan main Kim Ji Won yakni Lee Min Ki akan memerankan karakter Yum Chang Hee, kakak laki-laki Yum Min Jung.

My Liberation Diary akan menjadi momen reuni Kim Ji Won dan Lee Min Ki yang sebelumnya pernah membintangi film yang sama berjudul Detective K: Secret of the Living Dead (2018). Drama My Liberation Diary dijadwalkan tayang tahun 2022 mendatang. 

Terbaru, Kim Ji Won dirumorkan akan meninggalkan SALT Entertainment setelah satu tahun delapan bulan bernaung. Kini, agensi tersebut tengah menjadi sorotan karena aktor asuhanna, Kim Seon Ho, terseret skandal dengan sang mantan pacar. 

Baca Juga: Dituduh Media Play, Agensi Kim Seon Ho Bongkar Isi Kontrak Hingga 2027

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

7 Fakta Liz IVE, Umur Lebih Muda dari Jang Won Young Kelahiran 2004

  • 06 November 2021, 09:52 WIB
Kim Ji Won atau Liz IVE member keempat yang diperkenalkan Starship Entertainment kelahiran 21 November 2004.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.

Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • 01 November 2021, 13:33 WIB
Setelah berdiskusi tim produksi film Sad Tropical memutuskan Kim Seon Ho tetap memainkan film tersebut sebagai pemeran utama.
The Latest
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
Mudd The Student, Jonghyun Shine

Rapper Show Me The Money 10 Diduga Singgung Jonghyun SHINee

  • 30 November 2021, 13:42 WIB
Serial Dikta dan Hukum

Fakta Sinopsis Dikta dan Hukum, dari AU NCT Jadi Serial WeTV

  • 30 November 2021, 13:01 WIB
INDEKS