Usai Dituntut, Korban Bullying Ji Soo Dinyatakan Tidak Bersalah - Korea ZIGI.ID
Logo
Ji Soo
korea
Ji Soo
Photo: Instagram/@actor_jisoo
Ji Soo

ZIGI – Korban perundungan aktor Ji Soo dinyatakan tidak bersalah setelah dituntut atas pencemaran nama baik. Korban bullying tersebut sebelumnya telah mengunggah artikel terkait pemain Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo itu telah melakukan perundungan dan seorang preman.

Hal ini mengakibatkan Ji Soo harus hiatus dari profesinya sebagai artis hingga sekarang. Berikut kelanjutan kasus perundungan Ji Soo. Simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Kontroversi Nam Joo Hyuk, Sahabat Ji Soo Mantan Pelaku Bullying

Korban Bullying Ji Soo Dinyatakan Tidak Bersalah

Ji Soo
Photo : Instagram/@actor_jisoo
Ji Soo

Berdasarkan laporan salah satu media Korea Selatan, OSEN menyebutkan bahwa korban perundungan Ji Soo tidak dinyatakan bersalah. Polisi telah mengeluarkan keputusan terkait korban bullying pada 17 Januari 2023.

“Dalam kasus gugatan Ji Soo terhadap klien saya (korban bullying), di mana dia menuntut pencemaran nama baik. (Pengadilan) memutuskan klien saya tidak bersalah atas semua tuduhan. Alasannya adalah bahwa komentar yang dibuat oleh klien saya tidak dapat dianggap salah,” ujar pihak korban bullying Ji Soo dilansir dari Koreaboo pada Selasa, 18 Januari 2023.

Sementara itu, Ji Soo telah mengajukan gugatan untuk ganti rugi. Hingga sekarang, kasus perundungan yang dilakukan Ji Soo masih dalam tahap pemeriksaan.

“Ji Soo telah mengajukan dukungan finansial. Ia bahkan mengajukan gugatan perdata untuk ganti rugi, tetapi penyelidikan kejaksaan tetap ada, jadi Ji Soo tetap berpegang pada posisinya bahwa gosip itu tidak berdasar,” imbuhnya.

Sebagai pengingat, seorang netizen menuduh bahwa Ji Soo adalah seorang pengganggu dan gangster pada postingan Maret 2021. Kemudian, Ji Soo menggugat netizen tersebut dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Kabar Terbaru Ji Soo

Ji Soo
Photo : Instagram/@actor_jisoo
Ji Soo

Sesaat kasus perundungan yang dilakukannya ramai di media sosial, Ji Soo menuliskan surat permintaan maaf dan membantah artikel yang diunggah korban. Permintaan maaf itu diunggah di Instagramnya dan belum ada unggahan terbaru hingga sekarang.

Sementara itu, Ji Soo diperkirakan tengah menjalani wajib militer (wamil). Pasalnya, aktor berusia 30 tahun tersebut dilaporkan akan menjalani wamil pada Oktober 2021. Pemain Strong Girl Bong Son ini mendapatkan perintah untuk wajib militer sebelum kasusnya mencuat ke publik.

Ji Soo kala itu dikabarkan akan menjalani wajib militer di bagian pelayanan umum. Seperti yang diketahui, Ji Soo sempat menjalani operasi untuk memperbaiki osteomyelitis akutnya pada 2016. Akibatnya ia tidak bisa menjalani wajib militer pada saat itu.

Jika Ji Soo saat ini menjalani wajib militer maka diperkirakan wajib militernya berakhir pada 2023 ini. Hingga sekarang belum ada laporan terbaru terkait aktivitas Ji Soo.

Namun, polisi telah mengeluarkan keputusakan bahwa korban perundungan yang dituntut atas pencemaran nama baik oleh Ji Soo dinyatakan tidak bersalah. Namun, sampai sekarang Ji Soo tetap membantah bahwa kabar itu tidak benar.

Baca Juga: Susul Skandal Bullying, Sikap Nam Joo Hyuk Terhadap Suzy Tuai Kritik

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

5 Kontroversi Nam Joo Hyuk, Sahabat Ji Soo Mantan Pelaku Bullying

  • 20 Juni 2022, 15:14 WIB
Daftar kontroversi Nam Joo Hyuk, dinilai tidak menghormati Kangnam, artis wanita, hingga sahabatan sama Ji Soo pelaku bullying.

Pelaku Ditangkap, Ji Soo Tidak Terbukti Lakukan Pelecehan Seksual

  • 06 Juli 2021, 16:22 WIB
Ji Soo tidak terbukti melakukan pelecehan seksual setelah pelaku penyebar rumor tertangkap dan menyebut klaimnya adalah palsu.

Mengenal Sportel Bali 2023 yang Akan Digelar 23-24 Februari

  • 31 Januari 2023, 10:45 WIB
Sportel Asia 2023 atau event internasional industri penyiaran olahraga akan digelar di Bali pada 23 sampai 24 Februari 2023.

Kondisi Tasya Kamila Usai Alami Radang Kelenjar Susu sampai Demam

  • 31 Januari 2023, 10:04 WIB
Tasya Kamila meringis kesakitan karena menderita mastitis atau radang kelenjar payudara, suhu tubuh mencapai 40 derajat celcius.

Perubahan Nama Mikha Tambayong Usai Menikah dengan Deva Mahenra

  • 31 Januari 2023, 09:31 WIB
Mikha Tambayong ungkap nama baru usai resmi menikah dengan Deva Mahenra pada Sabtu, 28 Januari 2023 di Bali.

Dispatch Pergoki Istri Song Joong Ki Belanja Perlengkapan Bayi

  • 31 Januari 2023, 09:09 WIB
Dispatch unggah foto Katy Louise Saunders belanja perlengkapan bayi bersama ibunya usai Song Joong Ki umumkan pernikahan.
The Latest
Katy Louise Saunders, Song Jong Ki dan Katy di Bali

Dispatch Pergoki Istri Song Joong Ki Belanja Perlengkapan Bayi

  • 31 Januari 2023, 09:09 WIB
Ay-Yo - NCT 127

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Ay-Yo - NCT 127, Ala Hip Hop

  • 30 Januari 2023, 16:29 WIB
Rora BABYMONSTER

7 Fakta Rora BABYMONSTER, Mantan Teman Grup Hyein NewJeans

  • 30 Januari 2023, 15:16 WIB
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders menikah

Song Joong Ki Resmi Nikahi Katy Louise Saunders yang Tengah Hamil

  • 30 Januari 2023, 13:14 WIB
Jennie Blackpink

Penampilan Jennie Blackpink Pakai Hijab di Abu Dhabi Jadi Sorotan

  • 29 Januari 2023, 16:48 WIB
INDEKS