Tunjukkan Sisi Seksualitas, Teaser Pre-Debut LE SSERAFIM Dikritik - Korea ZIGI.ID
Logo
LE SSERAFIM
korea
LE SSERAFIM
Photo: @le_sserafim/Instagram
LE SSERAFIM

ZIGI – LE SSERAFIM baru-baru ini mengunggah video teaser pre-debut dengan judul Casting Call. Meskipun sebagian penggemar merasa antusias dengan visual yang ditunjukkan oleh setiap member, netizen justru menilai teaser pre-debut tersebut terlalu seksi untuk para remaja.

Bukan hanya masalah video teaser pre-debut saja, HYBE Labels dan Source Music mendapatkan sorotan setelah foto teaser LE SSERAFIM yang kurang rapi. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Heboh Kasus Bullying Kim Garam, Beredar Foto Diduga Merokok

LE SSERAFIM Hujan Kritikan Sebab Terlalu Seksi

LE SSERAFIM
Photo : HYBE LABELS/YouTube
LE SSERAFIM

HYBE Labels merilis video pre-debut LE SSERAFIM pada 10 April 2022 tengah malam waktu Korea. Dalam video tersebut, menunjukkan setiap member yang sedang mengantri untuk casting. Namun, netizen justru merasa prihatin karena penampilan member LE SSERAFIM dinilai terlalu seksi untuk ukuran anak remaja.

Tanggapan para netizen fokus pada sesi pemotretan dimana terdapat member mengenakan busana seksi di ruang yang cukup gelap. Menindaklanjuti sesi pemotretan tersebut, netizen beranggapan bahwa hal itu seharusnya tidak ditujukan untuk para remaja yang masih di bawah umur.

Audisi idol macam apa yang membuat para kandidat mengenakan gaun slip berpose di depan kamera dalam cahaya redup,” komentar salah seorang netizen.

HYBE Labels Mengunggah Kembali Foto Pre-Debut LE SSERAFIM Usai Dikritik

LE SSERAFIM
Photo : Koreaboo
LE SSERAFIM

Sebelum video pre-debut LE SSERAFIM banyak dikritik karena menunjukkan sisi seksualitas yang berlebihan bagi anak remaja, HYBE Labels juga mendapatkan kritikan mengenai foto teaser pre-debut mereka.

Foto grup tersebut menunjukkan seluruh member mengenakan celana jeans. Jika dilihat tampak baik-baik saja namun netizen menemukan kejanggalan yang membuat hasil editing foto tersebut terkesan tidak teliti dan rapi.

Seperti bagian foto Yujin dimana bagian atas kepalanya yang tidak cukup diedit dengan baik sehingga tangan Eunchae terlihat seperti terpotong. 

Sementara pada foto grup pakaian tenis, netizen memperhatikan pada bagian leher Kazuha. Editor mungkin ingin menunjukkan baby hair Kazuha namun justru terkesan proses editing yang buruk. Sebab, sebagian lengan Kim Garam disembunyikan dan terlihat terpotong.

Bahkan pada bagian foto pre-debut grup dengan konsep monokrom terdapat bagian bayangan yang tidak terpotong dengan rapi. 

Tidak berselang lama foto tersebut diunggah, netizen memberikan beragam reaksi mulai dari ketidaktulusan agensi dalam mendebutkan girl grup hingga menyuruh agensi menutup perusahaannya karena tidak menunjukkan proses edit foto yang baik.

Sebelum kabar tersebut semakin meluas, HYBE Labels akhirnya mengunggah kembali foto teaser tersebut dengan hasil editing foto yang lebih rapi.

Sementara LE SSERAFIM kini tengah mempersiapkan diri untuk debut pada Mei 2022 mendatang. Sedangkan salah satu member grup ini, Kim Garam sebelumnya menerima banyak perhatian karena skandalnya selama di sekolah. 

Baca Juga: 6 Member Dirumorkan Debut di LESSERAFIM HYBE, Ada Miyawaki Sakura

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Bukti Foto Lama Kim Garam Fans BTS Jadi Perdebatan

  • 21 Mei 2022, 14:49 WIB
Foto lawas Kim Garam LE SSERAFIM dengan stiker BTS di ponsel jadi kontroversi di kalangan netizen Korea.

Kim Garam Resmi Hiatus, LE SSERAFIM Promosi dengan 5 Member

  • 20 Mei 2022, 13:05 WIB
Kim Garam hiatus karena kontroversi kasus bullying yang memanas, LE SSERAFIM lanjut promosi dengan lima member.

Kim Garam Disebut Ikut Audisi Source Music Usai Lakukan Bullying

  • 20 Mei 2022, 12:45 WIB
Kim Garam LE SSERAFIM dituding nekat ikut audisi trainee idol Kpop Source Music usai kedapatan melakukan bullying di sekolah.

LE SSERAFIM Batalkan Seluruh Jadwal Imbas Kasus Bullying Kim Garam

  • 20 Mei 2022, 09:29 WIB
LE SSERAFIM batalkan seluruh jadwal Jumat, 20 Mei 2022 imbas dari kasus bullying Kim Garam yang kini diminta keluar dari grup.

Korban Kim Garam LE SSERAFIM Berencana Gugat Balik HYBE Labels

  • 19 Mei 2022, 18:48 WIB
Melalui kuasa hukum, korban Kim Garam LE SSERAFIM mengaku akan memberkan seluruh bukti kekerasan yang dilakukan sang idol.

Dispatch Bongkar Kemenangan LE SSERAFIM Dianggap Tidak Adil

  • 19 Mei 2022, 17:16 WIB
Dispatch beberkan hasil penyelidikan terkait kemenangan LE SSERAFIM lawan Lim Young Woong di Music Bank dinilai janggal.
The Latest
My Liberation Notes Episode 14

Nonton My Liberation Notes Episode 14 Sub Indo, Kesedihan Mi Jeong

  • 22 Mei 2022, 20:16 WIB
Drama Our Blue Episode 14

Nonton Our Blues Episode 14 Sub Indo, Yeong Ok Putus dari Jeong Jun

  • 22 Mei 2022, 17:23 WIB
Lay dan EXO

Lay Diduga Keluar EXO, Fans Minta SM Entertainment Klarifikasi

  • 22 Mei 2022, 12:51 WIB
Red Velvet

3 Momen Red Velvet Tampil di Allo Bank Festival, Lightstick Disorot

  • 22 Mei 2022, 12:04 WIB
Kim Hee Sun

Profil dan Biodata Kim Hee Sun: Umur, Suami, Anak, Drama, Karier, IG

  • 22 Mei 2022, 11:00 WIB
INDEKS