Logo
Lee Kwang Soo
korea
Total Kekayaan Lee Kwang Soo di Tahun 2021, Honor Aktor Terungkap
Photo: Instagram/@kkbyss

ZIGI – Lee Kwang Soo dianggap sebagai salah satu tokoh yang cukup berpengaruh di dunia hiburan Korea Selatan. Selain karena tinggi badannya yang layak menjadi model tapi mantan anggota tetap Running Man ini juga merupakan seorang bintang drama, film hingga variety show.

Bahkan karena kelucuannya itu, Lee Kwang Soo mendapat julukan Prince of Asia atau Pangeran Asia. Terkait hal ini, banyak yang penasaran dengan total kekayaan yang dimiliki artis serba bisa ini. Jangan khawatir, kali ini Zigi.id sudah merangkum total kekayaan Lee Kwang Soo di tahun 2021 yang dilansir dari Kdrama Star, Kamis, 1 Juli 2020. Yuk disimak!

Penghasilan dari Model dan Bintang Iklan

Photo : Instagram/@fcmm_official

Selain penampilan sebagai bintang variety show, Lee Kwang Soo juga merupakan model dan bintang iklan maupun brand ambassador dari sejumlah brand. Pria kelahiran 14 Juli 1985 ini terkenal dengan kepribadiannya yang ambisius tapi rendah hati.

Setelah bertahun-tahun berkecimpung di bisnis pertunjukkan, Lee Kwang Soo telah mendapatkan kepercayaan dari banyak orang dalam hal dunia hiburan. Tidak diragukan lagi kalau dia bisa mendapatkan banyak uang dari proyek-proyeknya.

Beredar pula rumor yang mengatakan kalau Lee Kwang Soo berasal dari keluarga kaya. Tapi kabar ini tidak pernah dikonfirmasi. Meski begitu, merupakan hal yang wajar jika mengatakan dia orang yang kaya dan sangat populer.

Honor dan Total Kekayaan Lee Kwang Soo

Photo : Soompi

Menurut celebrity net worth, total kekayaan bersih Lee Kwang Soo diperkirakan mencapai US$ 2,5 juta (hampir 2 miliar KRW) atau sekitar Rp36,2 miliar (kurs Rp14.515). 

Lee Kwang Soo awalnya diduga mendapat honor sebesar US$ 666 atau sekitar Rp9,6 juta saja. Tapi berkat kerja kerasnya selama lebih dari 10 tahun berkarier, kini honornya meningkat menjadi US$ 166.400 atau setara dengan Rp2,4 miliar.

Comeback Drama

Photo : Naver

Lebih lanjut, pacar dari Lee Sun Bin ini dikabarkan bakal segera comeback drama setelah 3 tahun absen. Lee Kwang Soo diketahui terakhir membintangi drama Live yang tayang di tvN pada 2018 lalu. Setelah keluar dari Running Man, Kwang Soo akan tampil di drama Murderer's Shopping List.

Pada 29 Juni 2021, agensi King Kong by Starship, yang menaungi Lee Kwang Soo mengatakan artisnya sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut. Dia secara positif meninjau tawaran drama itu.

Lee Kwang Soo kabarnya ditawari untuk memerankan karakter sebagai Ahn Dae Sung, seorang kasir supermarket yang memiliki ingatan luar biasa detail dan memiliki kemampuan untuk menilai orang hanay dengan mengamati mereka. Murderer's Shopping List sendiri diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Kang Ji Young.

Drama ini akan menggambarkan kisah tentang berbagai kejahatan dan situasi berbahaya yang terjadi di masyarakat. Walaupun kini sudah berpisah dengan Running Man, Lee Kwang Soo tetap konsisten menerima berbagai proyek. Hal ini membuktikan pengaruhnya sebagai seorang seniman.

Comeback Film

Sumber foto: Soompi

Tidak hanya itu saja, Lee Kwang Soo juga akan comeback layar lebar melalui film komedi tentang bencana yang berjudul Sinkhole. Dikonfirmasi, film ini akan tayang pada 11 Agustus 2021 mendatang.

Selain Lee Kwang Soo, film Sinkhole ini juga akan dibintangi Kim Hye Jun, Nam Da Reum hingga Cha Seung Won. Menurut kalian bagaimana nih comeback Lee Kwang Soo setelah keluar dari Running Man? Semoga Lee Kwang Soo tetap selalu menghibur ya!

  • Editor: Christiya Dika
Recommended
Running Man

Link Nonton Running Man Eps 563, Foto Perdana Tanpa Lee Kwang Soo

  • 12 Juli 2021, 11:40 WIB
Link nonton Running Man anniversary ke-11 di episode 563 tayang Minggu, 11 Juli 2021. Foto perdana tanpa Lee Kwang Soo.
Jungkook BTS dan Kim Jongkook

Jungkook BTS Diharap Muncul di Channel YouTube Kim Jong Kook

  • 18 Juni 2021, 13:51 WIB
Kim Jong Kook baru buka channel YouTube, fans Running Man berharap ada Lee Kwang Soo hingga Jungkook BTS.
Running Man

Link Nonton Running Man Episode 559 Sub Indo, Lee Kwang Soo Pamit

  • 13 Juni 2021, 20:30 WIB
Link nonton Running Man episode 559 tayang Minggu, 13 Juni 2021 lengkap subtitle Indonesia. Perpisahan Lee Kwang Soo.
Lee Kwang Soo

Produser Running Man Jawab Isu Pengganti Lee Kwang Soo

  • 09 Juni 2021, 17:31 WIB
Produser Running Man menjelaskan saat ini pihaknya belum mencari pengganti Lee Kwang Soo dan akan fokus pada member tersisa.
Kang Han Na - Lee Kwang Soo - Kim Ji Suk

Kang Han Na dan Kim Ji Suk Gantikan Lee Kwang Soo di Running Man?

  • 22 Mei 2021, 11:49 WIB
Beredar kabar kalau Kang Han Na dan Kim Ji Suk akan menggantikan Lee Kwang Soo sebagai pemain di Running Man.
Lee Kwang Soo

5 Fakta Perjalanan Karier Lee Kwang Soo hingga Keluar Running Man

  • 30 April 2021, 20:14 WIB
Fakta perjalanan karier Lee Kwang Soo sejak awal bergabung hingga memutuskan keluar dari variety show Running Man.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS