Logo
Rose Blackpink
korea
Terungkap Kegiatan Rose Blackpink di Los Angeles, Amerika Serikat
Photo: Vogue Japan

ZIGI – Jennie dan Rose Blackpink diketahui tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat usai paparazi dari outlet media The Hollywood Fix menyebarkan video keduanya pada Sabtu, 26 Juni 2021 waktu setempat.

Kala itu, spekulasi menyebutkan bahwa Jennie dan Rose Blackpink diduga akan mengunjungi penyanyi Halsey jelang kelahiran anak pertamanya. Setelah membuat penggemar penasaran, Rose memberikan kabar terkini terkait kegiatannya di Amerika Serikat. Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Jennie dan Rose Blackpink Tengah Berada di Los Angeles, Amerika Serikat

Photo : The Hollywood Fix

Pada Sabtu, 26 Juni 2021, The Hollywood Fix mengunggah sebuah video yang menghebohkan BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, seluruh dunia. Dalam laporannya, disebutkan bahwa Jennie dan Rose berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelumnya, hal ini tidak diketahui oleh para penggemar. Mengingat kedua artis asuhan YG Entertainment itu tidak memiliki jadwal di luar negeri. Juga foto-foto mereka bertandang ke bandara tidak dipublikasikan selama beberapa hari belakangan.

Biasanya jika ada selebriti terkenal hendak pergi ke luar negeri, ada awak media Korea Selatan yang mengabadikan foto mereka di bandara. Selain itu, fakta bahwa pandemi Covid-19 masih melanda seluruh dunia akan mempersulit seseorang untuk pergi ke luar negeri.

Terungkap bahwa dengan adanya peraturan terbaru, bagi mereka yang sudah menerima vaksin di Korea Selatan, diperbolehkan untuk pergi keluar negeri dan kembali ke negara asal tanpa harus melakukan karantina mandiri.

Lantas dalam video yang beredar, memperlihatkan Jennie dan Rose Blackpink berada di depan toko pakaian anak-anak. Spekulasi pun bermunculan, salah satunya kemungkinan keduanya baru saja membelikan hadiah untuk kelahiran anak pertama Halsey.

Di lain sisi, Rose dan Halsey memang dikenal dekat satu sama lain. Dalam suatu kesempatan, keduanya sempat menghabiskan waktu bersama di Paris, Prancis.

Satu lagi rumor yang beredar di kalangan penggemar, Jennie dan Rose diduga bertandang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk membicarakan kolaborasi dengan Taylor Swift yang belakangan ini santer terdengar. 

Rose Blackpink Kunjungi Rumah Anthony Vaccarello

Photo : Berbagai Sumber

Pada Minggu, 27 Juni 2021, direktur kreatif dari brand Yves Saint Laurent bernama Anthony Vaccarello mengunggah sebuah foto lewat Instagram Story akun pribadinya @anthonyvaccarello yang memperlihatkan sosok Rose Blackpink.

Seperti diketahui, Rose merupakan global ambassador brand Yves Saint Laurent (YSL) yang dipilih langsung oleh Anthony Vaccarello. Keduanya sangat dekat satu sama lain dan sering berinteraksi di media sosial. Namun, mereka sudah lama tidak bertemu mengingat Rose berada di Korea Selatan, sedangkan Anthony di Amerika Serikat.

Berdasarkan Instagram Story milik Anthony Vaccarello, tampaknya Rose berkunjung ke rumahnya di Los Angeles. Kala itu, idol kelahiran 1997 ini menunjukkan muka sumringah sesampainya di kediaman Anthony. Sambil melebarkan tangan, dia juga terlihat membawa paper bag yang cukup besar.

Dalam caption, Anthony Vaccarello tidak tahu menahu soal kunjungan mendadak Rose ke Amerika Serikat, “LA surprise @roses_are_rosie,” tulis Anthony Vaccarello pada Minggu, 27 Juni 2021.

Rose Blackpink Ketemu dengan Diduga Anak Anthony Vaccarello

Photo : @roses_are_rosie/Instagram

Giliran Rose Blackpink yang memperbaharui Instagram Story pribadinya. Dia mengunggah foto Anthony Vaccarello tengah menggendong seorang bayi. Rose yang melihat pemandangan itu langsung merasa tersentuh.

My absolute heart @anthonyvaccarello,” tulis Rose Blackpink diikuti dengan emoticon hati warna merah.

Dalam Instagram Story selanjutnya, Rose mengabadikan foto tangan bayi yang digendong oleh Anthony Vaccarello dengan menuliskan emoticon hati warna merah sekaligus menautkan akun Instagram milik sang direktur kreatif YSL itu.

Dengan demikian, rasa penasaran publik mulai terjawab. Bahwasannya video yang memperlihatkan Jennie dan Rose Blackpink berada di depan toko pakaian anak-anak, adalah untuk membelikan kado. Entah itu untuk Anthony Vaccarello atau Halsey.

Sebelumnya, outlet media The Hollywood Fix dikecam karena menyebarkan rumor Jennie dan Rose Blackpink hamil hanya karena berkunjung ke toko pakaian anak-anak. Hingga artikel ini ditulis, masih belum diketahui kegiatan Jennie dan Rose selama berada di Amerika Serikat. Yang pasti, ini bukan merupakan jadwal resmi dari sang artis.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Blackpink - Bella Poarch

Tas Jennie dan Rose Blackpink Saat Hangout Bareng Bella Poarch Disorot

  • 22 Juli 2021, 16:50 WIB
Tas Jennie dan Rose Blackpink menjadi sorotan saat hangout sama Bella Poarch, mengingatkan ke Lisa dan Jisoo.
Rose Blackpink - Onew SHINee

Rose Blackpink Nangis di Sea of Hope, Onew SHINee Perhatian

  • 21 Juli 2021, 12:31 WIB
Rose Blackpink menangis di Sea of Hope episode 4 usai menyanyi, Onew SHINee hingga Lee Dong Wook menunjukkan perhatian.
Sea of Hope

Link Nonton Streaming Sea of Hope Episode 4, Rose Blackpink Gugup

  • 20 Juli 2021, 18:10 WIB
Link nonton streaming The Sea of Hope episode 4. Rose Blackpink gugup nyanyikan lagu Because I Love You milik mendiang Yoo Jae Ha.
Rose Blackpink

Profil, Biodata, Agama Rose Blackpink dan Total Kekayaan di 2021

  • 20 Juli 2021, 09:00 WIB
Biodata Rose Blackpink lengkap fakta, profil, agama dan total kekayaan di tahun 2021. Sukses berkarier sama Blackpink dan solois.
Song Kang

10 Potret Song Kang Sejak Dulu Debut Hingga Drama Nevertheless

  • 20 Juli 2021, 08:30 WIB
Berikut ini 10 potret transformasi Song Kang sejak awal debut di 2017 sampai akhirnya membintangi drama Nevertheless.
John Mayer dan Rose Blackpink

Segini Harga Gitar Rose Blackpink Hadiah dari John Mayer

  • 16 Juli 2021, 12:11 WIB
Rose Blackpink dapat hadiah dari John Mayer, sebuah gitar elektrik warna pink bernama PRS Silver Sky Roxy Pink Rosewood.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS