Logo
Kim Seon Ho
korea
Kim Seon Ho
Photo: SALT Entertainment
Kim Seon Ho

ZIGI – SALT Entertainment kembali buka suara terkait rumor yang mengatakan bahwa kontrak eksklusif dengan Kim Seon Ho telah berakhir sejak September 2021 lalu. Di lain sisi, seseorang yang mengaku kenal dengan sang aktor dan mantan pacarnya (disebut B) batal menguak kebenaran.

Belum lama ini, sebuah akun Instagram @ungkok_0 atau disebut B, mengaku dekat dengan Kim Seon Ho dan mantan pacarnya. Dalam postingannya, B mengatakan bahwa dia akan membongkar cerita sebenarnya di balik hubungan Kim Seon Ho dan mantan pacar pada 25 Oktober 2021 mendatang.

Namun karena satu dan lain hal, B memutuskan untuk mundur. Seperti apa kronologi dan bantahan dari SALT Entertainment? Berikut artikel selengkapnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kim Seon Ho Agama, Keluarga, Karier

OP B Batal Bongkar Kebenaran Tanggal 25 Oktober 2021

OP B dan Lee Jin Ho
Photo : Berbagai Sumber
OP B dan Lee Jin Ho

Pada 20 Oktober 2021, seorang pengguna Instagram anonim yang mengaku mengenal secara pribadi Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, mulai memposting serangkaian foto kosong dengan keterangan yang menyinggung kontroversi aktor pemain drama Hometown Cha-Cha-Cha tersebut.

Lalu pada 21 Oktober 2021, mantan reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho kembali mengunggah video baru di channel miliknya dengan judul ‘Setelah permintaan maaf Kim Seon Ho...Dia terungkap karena dia mencoba meninggalkan agensi?’. Seperti diketahui, Lee Jin Ho merupakan orang pertama yang menyatakan aktor K yang memaksa mantan pacar untuk melakukan aborsi adalah Kim Seon Ho.

Dalam videonya, Lee Jin Ho mengatakan bahwa akun media sosial anonim yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho atau B tidak dapat dipercaya.

Akhirnya pada Jumat, 22 Oktober 2021, B mengumumkan tidak jadi mengungkap cerita yang diketahui olehnya karena Kim Seon Ho dan sang mantan pacar sudah berdamai. 

“Masalah ini telah diselesaikan oleh kedua orang yang terlibat, dan hal-hal dapat meledak di luar proporsi jika pihak ketiga terlibat. Jadi aku memutuskan untuk tidak melanjutkannya dengan 'mengekspos', yang awalnya akan aku lakukan pada 25 Oktober 2021,” ungkap B, di postingan Instagram terbarunya. 

SALT Entertainment Bantah Kontrak dengan Kim Seon Ho Telah Berakhir

Kim Seon Ho SALT entertainment
Photo : SALT Entertainment
Kim Seon Ho SALT entertainment

Menyusul terungkapnya skandal pemaksaan aborsi yang dilakukan Kim Seon Ho terhadap mantan pacar, sebuah rumor menyebutkan kontrak eksklusif Kim Seon Ho dengan agensinya, SALT Entertainment, telah berakhir sejak September 2021.

Kabar itu juga menyatakan bahwa Kim Seon Ho dan pihak agensi tengah dalam proses perpanjangan. Dalam salah satu postingan di Instagram, B juga sempat mengklaim bahwa SALT Entertainment sengaja berkonspirasi dengan mantan pacar Kim Seon Ho untuk menciptakan keadaan yang tidak menguntungkan bagi sang aktor. 

Pada Jumat, 22 Oktober 2021, SALT Entertainment mengklarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar. Juga menjelaskan bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan agensi masih berlaku hingga tahun 2022 mendatang. 

“Rumor bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan agensi kami berakhir pada bulan September tidak benar. Negosiasi pembaruan kontrak biasanya dimulai ketika kontrak tersisa tiga bulan, tetapi (Kim Seon Ho) saat ini memiliki waktu satu tahun lagi. Jadi ini belum waktunya bagi kami untuk menegosiasikan pembaruan kontrak,” ungkap SALT Entertainment, dikutip dari Soompi pada Jumat, 22 Oktober 2021. 

Agensi juga menyatakan dengan tegas, “Apa yang ditulis oleh seseorang yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho tentang (postingan mantan pacarnya) terkait dengan kontraknya sama sekali tidak berdasar dan salah,” tulis agensi.

Terakhir, SALT Entertainment mengatakan bahwa pihaknya akan tetap bersama sang aktor sampai akhir dan tidak memiliki rencana untuk menjatuhkannya, “Kami akan tetap bersama (Kim Seon Ho) sampai akhir,” tutupnya.

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.

Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • 01 November 2021, 13:33 WIB
Setelah berdiskusi tim produksi film Sad Tropical memutuskan Kim Seon Ho tetap memainkan film tersebut sebagai pemeran utama.

Dispatch Bongkar Chat Kim Seon Ho Ajak Choi Young Ah Menikah, Bucin!

  • 01 November 2021, 11:45 WIB
Dispatch membongkar isi chat Kakaotalk, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah setelah aborsi, diajak menikah.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS