Logo
Kim Seon Ho
korea
Kim Seon Ho
Photo: Instagram @seonho_kim
Kim Seon Ho

ZIGI – Netizen anonim yang mengaku kenal dengan Kim Seon Ho dan mantan pacaranya mengaku akan mengungkap kebenaran pada 25 Oktober 2021. Ia mengaku telah menyerahkan banyak dokumen kepada wartawan. 

Dalam akun instagramnya, netizen tersebut juga menyinggung tentang kebiasaan agensi menjatuhkan aktris/aktor yang mencoba untuk keluar. Simak selengkapnya di bawah ini!

Teman Kim Seon Ho dan Mantan Kekasih Akan Ungkap Kebenaran

Kim Seon Ho
Photo : Berbagai Sumber
Kim Seon Ho

Melansir dari Allkpop pada 20 Oktober 2021, salah seorang pengguna instagram dengan nama ungkok_0 mengklaim kenal Kim Seon Ho dan juga mantan pacarnya secara personal. Ia pertama kali mengunggah foto hitam dengan hastag Kim Seon Ho pada Rabu, 20 Oktober 2021. 

Dalam postingan selanjutnya, pemilik akun mengatakan akan mengungkapkan cerita kedua orang di atas dari perspektif pihak ketiga. 

"Aku mengenal Kim Seon Ho dengan baik, aku juga tahu orang yang mengekspos dirinya di komunitas online. Aku tak tahu apakah ceritaku akan menguntungkan atau merugiakan pihak lain. Tapi dari sudut pandang orang ketiga, aku akan bersikap rasional ketika mengungkapkan kebenaran selebriti populer. Mohon harap tunggu," tulis netizen anonim tersebut. 

Netizen tersebut berencana untuk membeberkan semuanya pada tanggal 25 Oktober 2021. Ia juga mengaku sudah melakukan pemeriksaan fakta dan menyerahkan banyak dokumen kepada wartawan. Meski baginya langkah tersebut bisa dibilang berbahaya, tapi ia memutuskan untuk menceritakan kebenarannya. 

Akibat unggahan tersebut, banyak warganet yang menuduhnya sebagai pacar Kim Seon Ho sekarang. Namun ia langsung membantahnya, "rumor mengatakan bahwa aku adalah kekasih Seon Ho, yang telah menyebar di internet, adalah palsu. Tolong berhenti menyebarkan rumor tersebut," balas sang akun. 

Netizen Anonim Bagikan Realita Industri Hiburan Korea 

Kim Seon Ho
Photo : Instagram/@kimseonhodaily_
Kim Seon Ho

Hingga kin akun @ungkok_0 sudah mengunggah 7 postingan. Di salah satu postingan tersebut ia menulis agak panjang tentang kontroversi yang menyelimuti aktor maupun aktris ketika kontrak dengan agensi berakhir. Ia pun menyebut inisial beberapa nama aktor yang terkena kasus kontroversial. 

"KJH (Kim Jung Hyun) dan LSG (Lee Seung Gi) adalah beberapa nama yang mendapat pemberitaan buruk setelah mencoba keluar dari agensi," tulis akun tersebut. 

Lebih lanjut, pengunggah mengatakan bahwa kedua aktor tersebut hanyalah contoh kecil, ia mengakui masih banyak kasus selebriti yang tidak terungkap kepada publik. Akun tersebut juga mengatakan bahwa ia melihat beberapa aktor/aktris akhirnya jatuh di lubang yang sama. 

"Awalnya ketika agensi mengajukan kontrak, perusahaan akan meminta aktor maupun aktris mengungkapkan masa lalunya. Alasan yang digunakan agensi adalah agar mereka bisa mendiskusikan permasalahan tersebut dengan mereka," lanjutnya. 

Namun, ungkap akun @ungkok_0, ketika aktor maupun aktris mencoba untuk meninggalkan agensi, cerita tersebut lantas digunakan agensi untuk menjatuhkan aktor/aktris tersebut. Dengan begitu karir selebriti akan jatuh. Ia mengatakan hal tersebut sebagai kenyataan dalam industri hiburan di Korea Selatan. 

Seperti diberitakan sebelumnya, kontrak Kim Seon Ho dan SALT Entertainment seharusnya berakhir pada September 2021. Namun ada beberapa klausul yang diperpanjang karena penayangan Hometown Cha-Cha-Cha. Setelah tamat, Kim Seon Ho diserang skandal mantan pacar aborsi.

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

How does this article make you feel?

Recommended

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.

Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • 01 November 2021, 13:33 WIB
Setelah berdiskusi tim produksi film Sad Tropical memutuskan Kim Seon Ho tetap memainkan film tersebut sebagai pemeran utama.

Dispatch Bongkar Chat Kim Seon Ho Ajak Choi Young Ah Menikah, Bucin!

  • 01 November 2021, 11:45 WIB
Dispatch membongkar isi chat Kakaotalk, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah setelah aborsi, diajak menikah.
The Latest
Seo Young Eun

Profil dan Biodata Seo Young Eun Kep1er, Jago Dance Hip Hop

  • 01 Desember 2021, 08:00 WIB
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
INDEKS