Tak Ikut Comeback, Bang Yedam dan Moshiho Hiatus dari TREASURE - Korea ZIGI.ID
Logo
Bang Ye Dam dan Moshiho TREASURE
korea
Bang Ye Dam dan Moshiho TREASURE
Photo: Twitter
Bang Ye Dam dan Moshiho TREASURE

ZIGI – Bang Yedam dan Mashiho memutuskan untuk hiatus sementara dari kegiatan TREASURE. Kabar ini disampaikan oleh pihak YG Entertainment saat mengumumkan informasi comeback TREASURE yang direncanakan akan rilis pada musim panas mendatang.

Sementara itu, Mashiho sebelumnya pulang kampung bersama dengan member Jepang lainnya yakni Yoshi, Asahi dan Haruto. Lantas apa alasan Bang Yedam dan Mashiho tidak akan comeback bersama TREASURE pada musim panas mendatang? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Cerita TREASURE Dikunjungi G-Dragon Saat Latihan untuk Konser

Bang Yedam dan Mashiho Hiatus Sementara dari TREASURE

Bang Ye Dam dan Moshiho TREASURE
Photo : @treasuremembers/Twitter
Bang Ye Dam dan Moshiho TREASURE

Pada Jumat, 27 Mei 2022, YG Entertainment mengumumkan serangkaian aktvitas grup TREASURE mendatang. Salah satu kabar yang mengejutkan adalah Bang Yedam dan Moshiho tidak turut bergabung dengan member saat comeback mereka pada musim panas tahun ini.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh YG Entertainment, Bang Yedam saat ini sedang fokus terhadap impiannya menjadi produser. Untuk menambah kemampuannya sebagai produser, pelantun WAYO tersebut semakin serius dalam belajar musik.

Sedangkan Mashiho saat ini berada di Jepang dan tidak ikut serta dalam comeback TREASURE dikarenakan masalah kesehatan. Saat ini, Moshiho diketahui ingin menghabiskan banyak waktunya bersama keluarga.

“Kami selalu berusaha mendukung untuk pertumbuhan artis kami, tetapi kami mengganggap kesehatan para artis prioritas utama. Kami memutuskan untuk memberikan istirahat yang lama untuk kedua anggota setelah diskusi dengan para anggota TREASURE,” pihak YG Entertainment dilansir dari Allkpop pada Jumat, 27 Mei 2022.

Pihak agensi memohon kepada penggemar agar selalu mendukung dan mengerti atas kondisi dari kedua member yang tidak dapat kembali bersama TREASURE di musim panas ini.

TREASURE Dikabarkan Comeback pada Agustus 2022

TREASURE
Photo : @yg_treasure_official/Instagram
TREASURE

Bersamaan dengan pengumuman kedua member TREASURE, YG Entertainment juga mengabarkan informasi terbaru persiapan grup dengan dua belas member tersebut.

Agensi yang menaungi BIGBANG ini menyebutkan TREASURE telah menyiapkan album yang akan dirilis pada musim panas mendatang yakni antara bulan Juni hingga September. Persiapan ini menjadi awal proyek besar grup dalam merayakan ulang tahun debut mereka pada bulan Agustus mendatang.

Grup yang debut pada 2020 ini dikabarkan akan menjalankan rangkaian tur di Jepang setelah merilis album comeback mereka. Selain Jepang, TREASURE juga akan melakukan konser tambahan di Korea.

Seperti yang diketahui, TREASURE sempat mengadakan konser pertama pada bulan April 2022 namun penggemar tidak dapat bersorak karena peraturan Covid-19. Berdasarkan pernyataan YG Entertainment, dengan adanya konser tambahan tersebut diharapkan para member dapat berinteraksi dengan penggemar secara leluasa.

Selain mempersiapkan album comeback TREASURE, YG Entertainment juga sudah memilih lagu utama serta mempersiapkan koreografi dan rekaman untuk lagu utama tersebut.

Ini menjadi comeback kedua mereka pada tahun 2022, pasalnya TREASURE pernah menyapa penggemar dengan merilis lagu bertajuk Jikjin pada 15 Februari 2022.

Pada comeback mendatang, TREASURE hanya diisi oleh sepuluh member, kedua member yakni Moshiho dan Bang Yedam memutuskan untuk hiatus sementara waktu dari grup. Adapun alasannya karena Yedam ingin fokus menjadi produser, sedangkan Moshiho sedang ada masalah kesehatan.

Baca Juga: 12 Nama Indonesia Member TREASURE, Doyoung Jadi Dodi

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Akun Resmi YG Entertainment Ketahuan Like Konten aespa - NCT

  • 24 Juni 2022, 10:51 WIB
Akun Twitter YG Entertainment ketahuan memberikan tanda like di konten milik SM Entertainment, mulai dari aespa hingga NCT.

Jisoo Blackpink Beberkan Alasan Belum Rilis Lagu Debut Solo

  • 31 Mei 2022, 18:45 WIB
Jisoo Blackpink mengungkap alasan belum memutuskan untuk bersolo karier dalam wawancara dengan Rolling Stone.

Sikap YG dan BigHit Music Soal Gosip Jennie Blackpink - V BTS Pacaran

  • 23 Mei 2022, 12:31 WIB
Pernyataan singkat YG Entertainment soal gosip Jennie Blackpink dan V BTS pacaran. BigHit Music justru tidak bisa dihubungi.

Laporan Keuangan YG untuk Kuartal Pertama 2022, Laba Turun Drastis

  • 12 Mei 2022, 16:26 WIB
YG Entertainment disebut tidak berikan promosi yang baik untuk artis hingga laba kuartal pertama tahun 2022 anjlok.

YG Entertainment Dikabarkan Menjual Demo Lagu Pre-Debut Blackpink

  • 22 April 2022, 21:19 WIB
YG Entertainment dikabarkan telah menjual lagu demo pre-debut Blackpink, salah satunya dibeli oleh idol China, Zhou Ziqian

Kehadiran Yang Hyun Suk di Konser TREASURE Tuai Pro Kontra

  • 11 April 2022, 14:20 WIB
Yang Hyun Suk, mantan CEO YG Entertainment hadir di konser TRACER TREASURE tanpa memakai masker. Tuai Pro-kontra di Korea.
The Latest
Cafe Minamdang

Nonton Cafe Minamdang Episode 4 Sub Indo, Cha Do Won Bikin Curiga

  • 05 Juli 2022, 18:25 WIB
WJSN

Terjemahan Lirik Lagu Last Sequence - WJSN, Comeback Bona Sebagai Idol

  • 05 Juli 2022, 17:11 WIB
Winner

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu I LOVE U - WINNER, Yedam Masuk Kredit

  • 05 Juli 2022, 16:47 WIB
Konser THE BOYZ di Jakarta 2022

Harga dan Cara Beli Tiket Konser THE BOYZ: THE B-ZONE di Jakarta 2022

  • 05 Juli 2022, 16:35 WIB
Eunseok SM Rookies

Profil dan Biodata Eunseok SM Rookies: Sekolah, Umur, Lama Trainee

  • 05 Juli 2022, 15:29 WIB
INDEKS