Logo
Hwang Dong Hyuk dan Squid Game Season 2
korea
Hwang Dong Hyuk dan Squid Game Season 2
Photo: Berbagai Sumber
Hwang Dong Hyuk dan Squid Game Season 2

ZIGI – Sutradara Hwang Dong Hyuk telah mengkonfirmasi bahwa Squid Game Season 2 akan segera digarap. Dia mengatakan bahwa musim selanjutnya dari proyek orisinil Netflix tersebut masih dalam tahap perencanaan.

Saat ini, sutradara sekaligus beberapa pemain Squid Game mencakup Lee Jung Jae, Park Hae Soo, dan Jung Ho Yeon mulai menjalani aktivitas promosi drama di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelumnya, mereka sempat menghadiri acara Art+ Film Gala 2021 di LACMA serta screening Squid Game.

Lantas akankah pertanyaan-pertanyaan penonton siap terjawab di Squid Game Season 2? Simak berita selengkapnya di bawah ini. 

Baca Juga: 4 Teori Squid Game Viral, Keanehan Ddakji dan Warna Rambut Gi Hun

Sutradara Hwang Dong Hyuk Mulai Persiapkan Squid Game Season 2

Lee Jung Jae dan Hwang Dong Hyuk
Photo : Associated Press
Lee Jung Jae dan Hwang Dong Hyuk

Pada 8 November 2021 lalu, Squid Game menggelar acara promosi di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam sebuah wawancara dengan Associated Press, Hwang Dong Hyuk yang bertindak sebagai sutradara sekaligus ‘otak’ di balik Squid Game mengkonfirmasi akan adanya musim kedua dari drama buatannya itu.

Hwang Dong Hyuk menyadari antusias luar biasa penonton seluruh dunia terhadap Squid Game hingga memunculkan berbagai tren. Untuk itu, sang sutradara mulai masuk tahap perencanaan Squid Game Season 2 meski belum menuangkannya dalam bentuk skenario. 

"Ada banyak permintaan, tekanan, dan cinta untuk musim kedua. Rasanya hampir seperti kita tidak punya pilihan. Musim berikutnya ada di kepala saya sekarang. Saat ini, saya sedang dalam tahap perencanaan,” ujar Hwang Dong Hyuk, dikutip dari Soompi pada Rabu, 10 November 2021.

Karakter Gi Hun Diperankan Lee Jung Jae akan Kembali

Squid Game
Photo : Netflix
Squid Game

Dalam pernyataannya, Hwang Dong Hyuk menegaskan bahwa jadwal perilisan Squid Game Season 2 belum ditentukan. Namun, dia berjanji akan membawa kembali karakter Gi Hun diperankan oleh Lee Jung Jae.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu (Squid Game Season 2) akan keluar. Tapi aku bisa menjanjikan ini. Karakter utama, Gi Hun, akan kembali dan melakukan sesuatu untuk dunia,” tutupnya.

Meskipun staf produksi sebelumnya mengisyaratkan kemungkinan musim kedua, ini adalah kali pertama bagi sutradara secara terang-terangan menyatakan bahwa dia merencanakan Squid Game Season 2. Namun hingga artikel ini ditulis, Netflix belum mengkonfirmasi apapun.

Bocoran Cerita Squid Game Season 2

Squid Game
Photo : Netflix Korea
Squid Game

Berdasarkan pernyataan singkat Hwang Dong Hyuk mengenai penggarapan Squid Game Season 2, kemungkinan besar akan melanjutkan keputusan Gi Hun (Lee Jung Jae) yang menantang Front Man (Lee Byung Hun) untuk kembali ke arena permainan.

Di adegan terakhir Squid Game, Gi Hun yang awalnya ingin menyusul putrinya ke Amerika Serikat, memutuskan untuk membatalkan perjalanan usai menelepon Front Man. Dia mengungkap amarahnya karena Squid Game telah membunuh orang-orang yang tidak bermasalah. 

Masih belum diketahui apakah Gi Hun akan kembali sebagai peserta Squid Game atau berakhir menjadi jajaran pengurus permainan seperti Front Man. Seperti diketahui, Front Man juga merupakan pemenang Squid Game di tahun-tahun sebelumnya.

Di lain sisi, nasib detektif Hwang Jun Ho (Wi Ha Joon) masih belum diketahui. Namun penonton meyakini bahwa dia masih hidup usai ditembak oleh sang kakak. Latar belakang Front Man yang masih menjadi misteri kemungkinan besar akan diungkap di Squid Game Season 2

Terakhir, dengan kematian kakek Oh Il Nam (Oh Young Soo), Squid Game kemungkinan akan berubah dari segi permainan. Namun hal ini juga masih menjadi spekulasi belaka.

Dengan ini, para penonton sudah bisa menaruh ekspektasi terhadap Squid Game Season 2 akan segera diproduksi dalam waktu dekat. Terbaru, sutradara Hwang Dong Hyuk sendiri yang mengkonfirmasi hal tersebut. 

Baca Juga: 5 Teka-teki yang Kemungkinan Terjawab di Squid Game Season 2

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Jung Woo Sung positif Covid-19, sebelumnya kontak dekat dengan Lee Jung Jae di Blue Dragon Awards 2021.

Daftar Pemenang Gotham Awards 2021, Squid Game Breakthrough Series

  • 30 November 2021, 13:35 WIB
Daftar pemenang ajang penghargaan film 31st Gotham Independent Film Award 2021, Squid Game menang Breakthrough Series - Long Form.

Daftar Nominasi dan Cara Nonton Gotham Awards 2021, Ada Lee Jung Jae

  • 25 November 2021, 11:19 WIB
Daftar nominasi dan cara nonton link streaming Gotham Awards 2021. Lee Jung Jae perwakilan Squid Game dipastikan hadir.

Netflix Beri Bonus ke Tim Produksi dan Pemain Squid Game Rp12 Triliun

  • 24 November 2021, 11:33 WIB
Usai nunggak, Netflix akhirnya beri bonus ke tim produksi, sutradara Hwang Dong Hyuk dan pemain Squid Game hampir Rp12,8 triliun.

Sinopsis Cowboy Bebop Live Action di Netflix Episode 1-10

  • 23 November 2021, 18:16 WIB
Sinopsis Cowboy Bebop live action episode 1-10 adaptasi anime rilis pada 19 November 2021 di Netflix.

Sukses Besar, Riot Games Garap Arcane Season 2

  • 21 November 2021, 17:00 WIB
Setelah sukses Arcane season 1 di Netflix, Riot Games akhirnya resmi mengumumkan tengah memproduksi Arcane season 2.
The Latest
Situs Web Kebenaran Baru

Viral Website Agama Fiktif di Drama Hellbound Bisa Diakses di Internet

  • 01 Desember 2021, 09:38 WIB
J-Hope BTS, Jin BTS, RM BTS

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
H1 Key

Profil dan Biodata Member H1-Key Girl, Ada Sitala Anak Aktor Thailand

  • 01 Desember 2021, 08:12 WIB
Seo Young Eun

Profil dan Biodata Seo Young Eun Kep1er, Jago Dance Hip Hop

  • 01 Desember 2021, 08:00 WIB
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
INDEKS