Surprise! Rose Blackpink Datangi Syuting Drama Hyeri Girl's Day - Korea ZIGI.ID
Logo
Hyeri Girls Day dan Rose Blackpink
korea
Hyeri Girls Day dan Rose Blackpink
Photo: @hyeri_0609/Instagram
Hyeri Girls Day dan Rose Blackpink

ZIGI – Hyeri Girl’s Day mendapatkan kejutan spesial dari sahabatnya, Rose Blackpink, di lokasi syuting drama terbaru Thinking of the Moon When the Flower Blooms. Kebetulan baru-baru ini, pacar Ryu Jun Yeol tersebut merayakan hari ulang tahun yang ke-27 pada 9 Juni 2021.

Sudah menjadi rahasia umum bahwasannya Hyeri Girl’s Day dan Rose Blackpink berteman dekat. Dalam setiap kesempatan, mereka tidak pernah absen saling memberikan dukungan untuk proyek masing-masing.

Di saat Rose Blackpink disibukkan dengan kegiatan solonya, Hyeri Girl’s Day juga kebanjiran job. Kini, drama yang dibintanginya bertajuk Roommate Is A Gumiho tengah tayang. Di lain sisi, aktris sekaligus idol itu mulai menjalani syuting drama barunya yang lain, Thinking of the Moon When the Flower Blooms. Yuk simak interaksi terbaru Hyeri dan Rose di bawah ini!

Rose Blackpink Kirim Truk Makanan ke Lokasi Syuting Drama Baru Hyeri Girl’s Day

image
Photo : @hyeri_0609/Instagram

Melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadi @hyeri_0609 pada Kamis, 10 Juni 2021, Hyeri Girl’s Day membagikan foto dirinya dengan sebuah truk kopi. Kala itu, wanita kelahiran 1994 ini mengenakan pakaian tradisional Korea, hanbok.

Dari situlah, diketahui bahwa Hyeri tengah menjalani syuting drama sageuk perdananya bertajuk Thinking of the Moon When the Flower Blooms. Ternyata, truk kopi dalam foto tersebut merupakan pemberian Rose Blackpink, terlihat dari Hyeri menautkan akun Instagram sang pelantun On The Ground itu.

Dalam caption foto, Hyeri mengungkap rasa bersyukurnya karena memiliki seorang teman seperti Rose. Saking terharunya, dia sampai ingin menangis. 

Park Chae Young (nama asli Rose) luar biasa! Dongsaeng-ku yang selalu menyemangatiku seperti ini. Aku cinta kamu. Aku sangat bersyukur sampai-sampai aku ingin menangis. Rose sayang Roseo,” tulis Hyeri, dikutip dari akun Instagram pribadinya pada Kamis, 10 Juni 2021.

Sebagai informasi, Roseo merupakan nama karakter yang diperankan oleh Hyeri dalam drama Thinking of the Moon When the Flower Blooms. Kebetulan, tulisan Korea nama karakter itu mirip dengan nama Rose sehingga tampak serupa. 

Bentuk Dukungan dari Rose Blackpink untuk Hyeri Girl’s Day

image
Photo : @hyeri_0609/Instagram

Dari foto yang ada, tertera sejumlah spanduk untuk menyemangati seluruh tim produksi drama. Di atas truk, ada sebuah tulisan berbunyi, ‘Nikmati churros, dan saku berharap drama ini akan menjadi hit besar!’. Lalu ada spanduk lainnya bertuliskan, ‘Semuanya! churros dan kopi dari Hyeri unnie hari ini!! Semangat tim Thinking of the Moon When the Flower Blooms!’. Itulah ucapan pemberian dari Rose Blackpink.

Rose Blackpink Datang ke Lokasi Syuting Drama Hyeri Girl’s Day

image
Photo : @hyeri_0609/Instagram

Berselang empat jam setelah Hyeri Girl’s Day mengunggah foto truk kopi pemberian Rose Blackpink, dia kembali memperbaharui akun Instagram pribadinya.

Tidak disangka, ternyata Rose sempat bertandang ke lokasi syuting drama terbaru Hyeri sekaligus memberikan kejutan karena sahabatnya baru berulang tahun. Dalam foto yang dibagikan, Hyeri mendapat buket bunga besar.

Kemudian ada sosok Rose yang tampil kasual dan memakai masker, memberikan buket tersebut kepada Hyeri. Dalam foto, Hyeri tidak dapat menahan rasa harunya dengan menyematkan ekspresi hampir menangis. Foto selanjutnya, memperlihatkan Hyeri dan Rose kompak berpose ke arah kamera.

Hyeri sendiri mengaku terkejut atas kedatangan Rose ke lokasi syuting dramanya. Bahkan disebutkan bahwa idol kelahiran 1997 tersebut sempat menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Hyeri di sana.

Park Chae Young (nama asli Rose), seperti anak kecil.. aku tidak bisa menahannya karena aku terlalu mencintaimu. Kau datang membawakan buket bunga untukku sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Aku benar-benar terharu. Terima kasih banyak,” tulis Hyeri Girl’s Day sebagai caption foto.

Lalu, giliran Rose meninggalkan komentar di bawah postingan tersebut dengan menuliskan, “Sang pengantar bunga telah datang,” merujuk kepada dirinya yang membawakan buket bunga untuk Hyeri ke lokasi syuting. So sweet!

Sementara itu, Rose Blackpink dan Hyeri Girl’s Day memang berteman dekat sejak lama. Keduanya pernah disatukan dalam acara Amazing Saturday pada 2019 dan Knowing Brothers belum lama ini. Tidak hanya sekali, Rose Blackpink sering mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting drama yang dibintangi oleh Hyeri Girl’s Day.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

Awal Mula Isu Rose Blackpink Pacari Jeremy Erlich, Petinggi Spotify

  • 05 Desember 2022, 12:50 WIB
Sering terlihat bersama, Rose Blackpink dan Jeremy Erlich dikabarkan pacaran hingga Knetz berikan reaksi tak terduga.

5 Momen Rose Blackpink di Paris Fashion Week, Akrab sama Hailey Bieber

  • 03 Oktober 2022, 10:41 WIB
Momen Rose Blackpink di Paris Fashion Week 2023, makan malam dengan Hailey Bieber dan tim Yves Saint Laurent.

J-Hope BTS dan Rose Blackpink Digosipkan Pacaran Gara-gara Restoran

  • 22 Juni 2022, 11:21 WIB
J-Hope BTS dan Rose Blackpink dirumorkan pacaran berkunjung ke restoran yang sama dan kebetulan lainnya.

7 Potret Rose Blackpink di Pameran Tiffany & Co, Bertemu Gal Gadot

  • 10 Juni 2022, 10:32 WIB
Rose Blackpink menghadiri acara Tifanny & Co sebagai Global Brand Ambassador dan bertemu dengan Gal Gadot hingga Florence Pugh.

Idol Vietnam Disebut Jiplak Konsep Album Rose Blackpink

  • 20 April 2022, 09:22 WIB
Idol Vietnam MiiNa DREAMeR dituding sengaja mengenakan outfit hingga gaya Rose Blackpink untuk debutnya.

Identitas Pria yang Temani Rose Blackpink di Konser Dua Lipa Terungkap

  • 25 Maret 2022, 09:28 WIB
Pria yang temani Rose Blackpink di konser Dua Lipa ternyata bukan oranh sembarang hingga bikin penggemar curiga kolaborasi.
The Latest
Jinni NMIXX

3 Fakta Jinni NMIXX Keluar dari Grup dan JYP Entertainment

  • 09 Desember 2022, 08:44 WIB
Money Heist Korea 2

Sinopsis dan Link Nonton Money Heist Korea Part 2 Episode 1-6 Sub Indo

  • 09 Desember 2022, 07:00 WIB
The Forbidden Marriage

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Forbidden Marriage, Drama Kim Young Dae

  • 08 Desember 2022, 19:57 WIB
SEVENTEEN

Agensi SEVENTEEN akan Tindak Tegas Penggemar yang Langgar Privasi

  • 08 Desember 2022, 16:32 WIB
Lisa Blackpink

Kronologi Lisa Blackpink Cedera Leher sampai Minta Maaf ke Fans

  • 08 Desember 2022, 14:47 WIB
INDEKS