Logo
Suga dan Rose
korea
Suga BTS dan Rose Blackpink Diharapkan Kolaborasi
Photo: Berbagai Sumber

ZIGI – Rose Blackpink belakangan ini mencuri perhatian usai membawakan lagu Slow Dancing in a Burning Room milik John Mayer di variety show Sea of Hope. Terbaru, idol asuhan YG Entertainment tersebut kini diharapkan bisa berkolaborasi dengan Suga BTS.

Di lain sisi, Suga BTS merupakan sosok idol sekaligus produser musik yang populer di kalangan penyanyi wanita. Sebelumnya, pemilik nama asli Min Yoongi ini sering melakukan kolaborasi dengan jajaran solois terkenal mencakup IU, Suran, Heize, Halsey dan masih banyak lagi.

Lantas topik mengenai Rose Blackpink dan Suga BTS diharapkan berkolaborasi mulai menjadi bahan perbincangan di komunitas online. Apa kata netizen? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

John Mayer Puji Rose Blackpink

Photo : Berbagai Sumber

Pada Selasa, 29 Juni 2021 lalu, Rose Blackpink tampil sebagai bintang tamu dalam variety show terbaru JTBC bertajuk Sea of Hope. Dalam kesempatan kali ini, idol kelahiran 1997 tersebut membawakan lagu Slow Dancing in a Burning Room milik John Mayer.

Video penampilan Rose Blackpink menyanyikan lagu Slow Dancing in a Burning Room viral di YouTube hingga sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali per Kamis, 1 Juli 2021. Sebagian besar publik takjub dengan suaranya yang begitu merdu. 

Ternyata, John Mayer sendiri sudah melihat penampilan Rose membawakan lagunya. Hal ini diketahui lewat postingan Instagram Story sang solois @johnmayer. Dia mengunggah potongan klip Rose menyanyikan lagu Slow Dancing in a Burning Room kemudian memujinya dengan kalimat ‘Ini sangat indah’.

Mengetahui bahwa dirinya di-notice oleh John Mayer, Rose Blackpink memposting ulang Instagram Story milik sang solois di akun pribadinya. Ia sendiri tidak percaya.

Apa..? Tidak mungkin..... Cubit aku,” tulis Rose sebagai caption pada Rabu, 30 Juni 2021.

Dengan demikian, kini publik mulai mengharapkan Rose Blackpink dan John Mayer bisa berkolaborasi di masa mendatang. Terlebih lagi, keduanya sama-sama handal dalam memainkan gitar akustik sehingga jika suara mereka disatukan, akan menciptakan sinergi yang apik.

Giliran Suga BTS Diharapkan Bisa Kolaborasi dengan Rose Blackpink

Photo : Berbagai Sumber

Baru-baru ini, komunitas Pann Nate ramai dengan postingan yang menyatakan keinginan netizen ingin melihat Suga BTS menciptakan lagu untuk Rose Blackpink.

Pada Kamis, 1 Juli 2021, seorang netizen membuat postingan dengan menyatakan ‘Aku ingin mendengarkan vokal Rose Blackpink dalam lagu yang diproduksi oleh Suga BTS. Aku rasa, akan lebih baik jika mereka menulis lagu bersama, jadi tolong bisakah kau membuatkan kolaborasi dengan lagu Suga dan vokal Rose? Agensi BTS, Bang Si Hyuk CEO-nim, tolong wujudkan ini’.

Ternyata, unggahan itu mendapat perhatian hingga viral di komunitas Pann Nate. Tidak sedikit yang menyetujui pernyataan sang pembuat postingan.

Melihat lagu-lagu yang sudah diproduksi Suga untuk penyanyi lain, aku langsung kepikiran kalau suara Rose juga akan sangat cocok,” ungkap seorang netizen di Pann Nate, dikutip pada Kamis, 1 Juli 2021.

Aku juga ingin mendengarkan lagu Suga dan Rose,” tulis seorang netizen.

Aku rasa, mereka akan sangat cocok secara musikalitas. Aku yakin,” sahut netizen lain.

Halsey, IU, Heize, Suran. Ini adalah artis wanita pernah berkolaborasi atau produksi (lagunya) oleh Suga. Melihat daftarnya, aku rasa Rose akan sangat cocok. Tapi karena itu BTS dan BLACKPINK, kupikir troll itu akan membuat kepalaku sakit,” timpal seorang netizen. 

Suga BTS Populer di Kalangan Penyanyi Wanita

Photo : BTS Official Facebook

Sementara itu, Suga BTS sudah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan penyanyi wanita baik dari Korea atau internasional. Sebelumnya, rapper kelahiran 1993 itu pernah memproduksi lagu Wine untuk Suran dan lagu We Don’t Talk Together untuk Heize. 

Pada 2019, Suga menjadi featuring dalam lagu Song Request bersama solois Lee So Ra. Di tahun yang sama, superstar dunia Halsey mengajak Suga untuk berkolaborasi dengannya dalam album Manic. Kala itu, Suga memberikan lagu berjudul SUGA’s Interlude untuk Halsey dan menuai kesuksesan luar biasa. 

Terbaru, Suga BTS bertindak sebagai produser sekaligus featuring lagu eight yang dipopulerkan oleh IU. Sejak resmi dirilis pada 2020, lagu tersebut masih sering bertengger di chart musik hingga sekarang.

Sementara itu, Rose Blackpink kini diharapkan bisa melakukan kolaborasi dengan dua penyanyi pria sekaligus yakni John Mayer dan Suga BTS. Sang pemilik nama asli Park Chae Young itu juga belum lama ini debut sebagai solois.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Blackpink - Bella Poarch

Tas Jennie dan Rose Blackpink Saat Hangout Bareng Bella Poarch Disorot

  • 22 Juli 2021, 16:50 WIB
Tas Jennie dan Rose Blackpink menjadi sorotan saat hangout sama Bella Poarch, mengingatkan ke Lisa dan Jisoo.
Suga BTS

Profil dan Biodata Suga BTS: Agama Hingga Total Kekayaan di 2021

  • 21 Juli 2021, 16:41 WIB
Berikut profil dan biodata Suga BTS lengkap dengan agama, keluarga hingga total kekayaannya di tahun 2021.
Rose Blackpink - Onew SHINee

Rose Blackpink Nangis di Sea of Hope, Onew SHINee Perhatian

  • 21 Juli 2021, 12:31 WIB
Rose Blackpink menangis di Sea of Hope episode 4 usai menyanyi, Onew SHINee hingga Lee Dong Wook menunjukkan perhatian.
Sea of Hope

Link Nonton Streaming Sea of Hope Episode 4, Rose Blackpink Gugup

  • 20 Juli 2021, 18:10 WIB
Link nonton streaming The Sea of Hope episode 4. Rose Blackpink gugup nyanyikan lagu Because I Love You milik mendiang Yoo Jae Ha.
Rose Blackpink

Profil, Biodata, Agama Rose Blackpink dan Total Kekayaan di 2021

  • 20 Juli 2021, 09:00 WIB
Biodata Rose Blackpink lengkap fakta, profil, agama dan total kekayaan di tahun 2021. Sukses berkarier sama Blackpink dan solois.
John Mayer dan Rose Blackpink

Segini Harga Gitar Rose Blackpink Hadiah dari John Mayer

  • 16 Juli 2021, 12:11 WIB
Rose Blackpink dapat hadiah dari John Mayer, sebuah gitar elektrik warna pink bernama PRS Silver Sky Roxy Pink Rosewood.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS