Logo
Work Later Drink Now
korea
Work Later Drink Now
Photo: Instagram/@tving.official
Work Later Drink Now

ZIGI – Work Later, Drink Now resmi merilis poster dengan menampilkan Choi Siwon, Jung Eunji, Lee Sun Bin, dan Han Sun Wa. Drama ini akan memberikan gambaran tentang kehidupan orang-orang berusia 30 tahunan. 

Drama Korea terbaru Choi Siwon akan tayang pada Oktober 2021. Selain itu, Work Later Drink Now akan jadi comeback Eunji Apink setelah absen di dunia akting selama 4 tahun. Simak sinopsis hingga fakta menarik drama Work Later, Drink Now di bawah ya!

Sinopsis Work Later, Drink Now

image
Photo : Instagram/@tving.official

Work Later, Drink Now merupakan drama Korea yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini mengisahkan 3 perempuan usia 30 tahunan bernama An So Hee (Lee Su Bin), Han Ji Yeon (Han Sun Hwa), dan Kang Ji Gu (Jung Eun Ji). 

Ketiga perempuan tersebut masih lajang dengan profesi yang berlainan. Mereka memiliki hobi untuk bertemu selepas kerja dan minum bersama. Kang Buk Gu (Choi Siwon) merupakan satu-satunya laki-laki dalam lingkaran pertemanan tersebut. 

Drama ini akan menonjolkan dinamika pertemanan. Sebuah gambaran kehidupan realistis dari orang-orang berusia 30-an. Menurut tim produksi, para aktris dan aktor yang terlibat menunjukkan chemistry luar biasa. 

"Kami akan memberikan rasa nyaman dan kebahagian melalui cerita realistis yang dapat dirasakan oleh siapa pun. Kami memiliki pemeran yang tepat dengan karakter menarik. Jadi kami akan menampilkan drama yang meyakinkan dan mendalam," kata tim produksi seperti dikutip Zigi.id dari Soompi pada 16 September 2021. 

Daftar Pemain Work Later, Drink Now

image
Photo : Soompi

Pemeran utama pertama adalah Lee Sun Bin. Kekasih Lee Kwang Soo ini akan menjadi seorang penulis naskah untuk televisi, bernama Ahn So Hee yang kesepian. 

Lalu Han Sun Hwa, mantan member SECRET, akan menjadi Han Ji Yeon. Ia akan berperan sebagai instruktur yoga. Aktris satu ini akan memerankan karakter ceria yang suka bersuara tinggi. 

Member Apink, Jung Eunji akan berperan sebagai Kang Ji Gu. Ji Gu merupakan seorang YouTuber. Ia digambarkan sebagai orang yang hanya fokus pada satu hal saja. 

Chio Siwon akan menjadi seorang PD (Production Director) bernama Kang Bok Gu. Anggota Super Junior ini akan jadi satu-satunya pria yang menjadi masuk dalam pertemanan ketiga perempuan di atas. 

Jadi Comeback Eunji Apink Setelah 4 Tahun

image
Photo : Instagram/@tving.official

Drama Work Later, Drink Now akan jadi comeback Eunji setelah 4 tahun. Drama terakhirnya adalah Untouchable yang tayang dari 2017 hingga 2018. Artis kelahiran 1993 ini mendapat tawaran untuk drama terbaru TVING tersebut pada Mei 2021.

Eunji diketahui baru saja melaporkan seorang penguntit pada Agustus 2021. Stalker tersebut diketahui membuntuti vokalis utama Apink itu sejak Maret 2020. 

Dipenuhi Idol

image
Photo : Soompi

Keempat pemeran Work Later, Drink Now semuanya adalah idol. Lee Sun Bin pernah bergabung dengan girlgroup JQT yang bubar pada September 2011. Ia diketahui merupakan vokalis yang baik dan sempat tampil di drama I Can See Your Voice. 

Sun Hwa, yang juga merupakan kakak dari Han Seungwoo VICTION, adalah member dari grup SECRET yang debut pada 2009. Grup ini terakhir aktif pada 2018 lalu. 

Sedangkan Eeunji dan Siwon diketahui masih aktif di masing-masing grup, Apink dan Super Junior. Meskipun keempatnya idol, rekam jejak mereka di dunia akting sudah banyak. Sehingga kemampuan untuk memerankan karakter masing-masing tidak perlu diragukan kembali. 

Jadwal Tayang Work Later, Drink Now

image
Photo : Instagram/@siwonchoi

Drama Work Later, Drink Now rencananya akan tayang pada Oktober 2021 di TVING. Namun dari pihak produksi belum ada tanggal pasti kapan drama ini tayang. Dalam update terakhirnya, TVING baru memposting poster resmi untuk drama tersebut. 

Belum ada kejelasan juga apakah Work Later, Drink Now yang dibintangi Choi Siwon, Jung Eunji, Lee Sun Bin, dan Han Sun Wa akan tersedia di layanan streaming lainnya. 

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

How does this article make you feel?

Recommended

8 Acara, Film, Drama Korea Tayang di Disney+ Termasuk Snowdrop

  • 18 Oktober 2021, 08:00 WIB
Daftar acara, film, dan drama Korea yang tayang secara eksklusif di Disney+ Disney Plus. Ada Snowdrop dibintangi Jisoo Blackpink.

Link Nonton Streaming One The Woman Episode 9 Sub Indo

  • 15 Oktober 2021, 18:32 WIB
Link nonton streaming One The Woman episode 9 sub Indo. Perkembangan hubungan Jo Yeon Joo dan Han Seung Wook.

Link Nonton Streaming Reflection of You Episode 1 Sub Indo

  • 13 Oktober 2021, 19:46 WIB
Link nonton streaming Reflection of You episode 1 sub Indo. Dibintangi Shin Hyun Bin, pemeran Jang Gyeo Wool di Hospital Playlist.

Hasil Riset Penulis Drama Jirisan Temukan Sisi Mistis Penjaga Gunung

  • 13 Oktober 2021, 16:12 WIB
Bocoran cerita drama Jirisan dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. Kim Eun Hee lakukan riset mendalam soal Gunung Jiri.

Drama Squid Game Direndahkan oleh Pemberitaan Korea Utara

  • 13 Oktober 2021, 13:18 WIB
Pemberitaan Korea Utara rendahkan popularitas drama Squid Game. Disebut realitas dehumanisasi masyarakat kapitalis Korea Selatan.

Pemain dan Sinopsis Royal Secret Inspector Joy, Drama Taecyeon 2PM

  • 13 Oktober 2021, 08:50 WIB
Pemain dan Sinopsis Royal Secret Inspector Joy, dibintangi Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon tayang di tvN pada 8 November 2021.
The Latest
Twice X Scarlett Whitening

Pro Kontra TWICE Jadi BA Scarlett Whitening Karena Produk Pemutih

  • 19 Oktober 2021, 12:31 WIB
Jungkook BTS Jeon Bam

Jungkook BTS Jadi Sorotan Karena Tidak Memotong Ekor Anjingnya

  • 19 Oktober 2021, 12:23 WIB
IU

Fakta Lirik Lagu Strawberry Moon - IU Terjemahan, Fantasi sama Pacar

  • 19 Oktober 2021, 12:05 WIB
Kim Seon Ho

Kim Seon Ho Bisa Miskin Bayar Penalti Brand Bila Rumor Terbukti

  • 19 Oktober 2021, 10:54 WIB
Aktor K dituding Kim Seon Ho

6 Pengakuan Mantan Pacar Aktor K Diduga Kim Seon Ho, Dispatch Terlibat

  • 19 Oktober 2021, 10:24 WIB
INDEKS