Sinopsis The King's Affection Drama Rowoon SF9 dan Chaeyeon DIA - Korea ZIGI.ID
Logo
The King Affection
korea
The King Affection
Photo: Soompi
The King Affection

ZIGI – The King's Affection akan segera tayang pada Oktober 2021. Drama Korea ini dipenuhi oleh idol K-pop mulai dari Rowoon SF9, Byungchan Viction, dan Chaeyeon DIA. The Kings’s Affection akan menunjukan kisah cinta di kalangan keluarga kerajaan yang terlarang.

Sang Putra Mahkota yang meninggal dunia, harus digantikan oleh adik perempuannya yang menyamar jadi laki-laki. Ini akan jadi drama kerajaan pertama untuk Chaeyeon DIA dan Byungchan Viction. Simak sinopsis dan jadwal tayang The King's Affection di bawah ini ya!

Sinopsis The King’s Affection

The King Affection
Photo : Soompi
The King Affection

The King's Affection adalah adaptasi dari manhwa (komik asal Korea) dengan judul sama. Tentang dua anak kembar dari raja dan ratu dengan dua gender yang berlainan. Karena perempuan, sang putri kerajaan dibuang begitu saja sebab di era itu anak kembar dianggap pertanda sial.

Sang putri seharusnya dibunuh, namun ibunya memohon agar anak perempuannya diselamatkan. Akhirnya putri tersebut dibuang ke luar istana. 

Namun ia harus kembali ke kerajaan setelah saudara laki-lakinya yang merupakan putra mahkota meninggal dunia akibat penyakit. Putri tersebut harus menyamar menjadi Lee Hwi, menggantikan posisi sang kakak. Karena status samarannya sebagai laki-laki dan putra mahkota, Lee Hwi harus menjaga jarak dengan siapa pun. 

Drama The King's Affection akan menunjukan romansa antar tokoh yang rumit karena Lee Hwi adalah perempuan. Dalam poster, terdapat tulisan 'feeling that one shouldn't carelessly have' atau yang artinya perasaan yang seharusnya tidak tumbuh. 

Penulis naskah The King's Affection adalah Han Hee Jung yang juga menulis untuk Clean With Passion. Sedangkan sutradaranya diisi oleh Song Hyun Wook yang pernah menyutradarai Another Miss Oh. 

Jajaran Pemain Dipenuhi Idol

The King Affection
Photo : Soompi
The King Affection

Park Eun Bin akan memainkan peran sebagai kembaran dari putra mahkota kerajaan. Namun karena sang putra mahkota meninggal, maka ia menggantikan saudaranya yang bernama Lee Hwi. Ia terakhir kali main di drama Do You Like Brahms bersama Kim Min Jae. 

Male lead kali ini diisi oleh Rowoon SF9 sebagai Jung Ji Woon, guru Lee Hwi. Lambat laun ia akan menunjukan ketertarikan yang tidak wajar kepada sang ‘putra mahkota’. 

Byungchan VICTION akan berperan sebagai Kim Ga On. Ga On adalah pengawal putra mahkota Lee Hwi yang bisa diandalkan. 

Lee Chaeyeon DIA akan menjadi Noh Ha Kyung, istri dari putra mahkota. Ha Kyung digambarkan sebagai sosok perempuan anggun dan memiliki kecantikan luar biasa. 

Nam Yoon Su yang sebelumnya bermain di drama Extracurricular dan Birthcare Center menjadi tokoh Lee Hyun, salah satu anggota keluarga kerjaan. Ia digambarkan jatuh cinta pada seseorang. 

Tokoh utama lainnya adalah Shin So Eun yang diperankan oleh Bae Yoon Kyung. Ia adalah anak tunggal dari keluarga elit. So Eun digambarkan sebagai sosok yang bisa mengubah kondisi bahaya jadi kesempatan, ia adalah perempuan yang mampu mendapatkan apa yang ia mau. 

Jadwal Tayang The King's Affection

The King Affection
Photo : Asianwiki
The King Affection

Drama The King's Affection kan tayang pada 11 Oktober 2021, pukul 21:30 waktu Korea Selatan, di channel KBS. Hingga sekarang belum ada kabar apakah drama ini akan tayang di layanan streaming lainnya. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa drama ini akan tayang juga di Netflix.

"Keenam aktor akan memancarkan energi yang menyegarkan serta menggambarkan momen indah tentang cinta. Pada 11 Oktober, drama romansa ini akan dapat dilihat oleh para pemirsa," jelas tim produksi. 

Penayangan The King's Affection sudah ditunggu oleh para penggemar. Byungchan Viction dan Chaeyeon DIA sebelumnya mendapat popularitas berkat survival program Produce di Mnet. Sedangkan Rowoon SF9 dikenal sebagai idol yang mampu berakting dengan baik. 

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

Nonton The Golden Spoon Episode 13 Sub Indo, Lee Seung Cheon Kembali

  • 04 November 2022, 19:10 WIB
Spoiler dan link nonton The Golden Spoon episode 13 sub Indo tayang Jumat, 4 November 2022, Seung Cheon kembali ke kehidupan asli.

Kronologi Chaeyeon DIA Jatuh di Lokasi Syuting, Alami Gegar Otak

  • 13 September 2022, 08:45 WIB
Jung Chaeyeon DIA jatuh dari tangga di lokasi syuting The Golden Spoon, segera dilarikan ke rumah sakit.

6 Drama Saeguk Korea yang Menggunakan Adegan Menyiksa Hewan

  • 23 Januari 2022, 07:22 WIB
Bukan hanya drama The King of Tears, Lee Bang Won, terdapat 6 drama Korea lainnya yang menggunakan adegan kuda terjatuh.

Keluar Agensi, Somyi DIA Debut BJ di Platform Dewasa PandaTV

  • 14 Januari 2022, 09:13 WIB
Somyi DIA kejutkan fans setelah debut di platform dewasa PandaTV, banyak penggemar menyatakan kekecewaannya kepada sang idol.

Nonton The King's Affection Eps 10 Sub Indo, Ji Woon Diusir Lee Hwi?

  • 09 November 2021, 18:51 WIB
Link nonton streaming The King's Affection episode 10 sub Indo. Usai nyatakan cinta, Lee Hwi meminta Jung Ji Woon untuk menjauh.

Nonton The King's Affection Episode 9 Sub Indo, Lee Hwi Dijodohkan

  • 08 November 2021, 19:23 WIB
Link nonton streaming The King's Affection episode 9 sub Indo tayang Senin, 8 November 2021. Lee Hwi diminta nikahi No Ha Kyung.
The Latest
Rose Blackkpink dan Jeremy Erlich

Awal Mula Isu Rose Blackpink Pacari Jeremy Erlich, Petinggi Spotify

  • 05 Desember 2022, 12:50 WIB
Reborn Rich

Nonton Reborn Rich Episode 8 Sub Indo, Hwa Young Peringati Do Joon

  • 04 Desember 2022, 20:03 WIB
Drama Under The Queens Umbrella

Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 16, Akhir Pertarungan Ratu

  • 04 Desember 2022, 18:04 WIB
Sehun EXO di Dior Men Fall 2023

9 Potret Sehun EXO di Dior Men Fall 2023, Akrab sama Robert Pattinson

  • 04 Desember 2022, 12:32 WIB
Yeom Dong Heon

4 Fakta Aktor Veteran Yeom Dong Heon Meninggal, Derita Penyakit Liver

  • 04 Desember 2022, 10:25 WIB
INDEKS