Sinopsis Drama Voice 4: Jadwal Tayang, Total Episode, Pemain - Korea ZIGI.ID
Logo
Voice 4
korea
Voice 4
Photo: tvN
Voice 4

ZIGI – Drama Voice 4 episode 1 akan mengudara malam ini, Jumat, 18 Juni 2021. Memasuki musim keempat, banyak perubahan yang terjadi mulai dari jajaran pemain hingga perpindahan stasiun televisi penayangan. 

Drama Voice sudah menemani para penonton sejak tahun 2017. Disusul dengan Voice 2 di 2018 dan Voice 3 yang tayang 2019 silam. Hingga musim keempat, Lee Ha Na masih memerankan karakter utama wanita. Sedangkan peran utama prianya selalu berubah-ubah.

Dalam Voice 4, Lee Ha Na akan dipasangkan oleh aktor Song Seung Heon. Sebelum menonton, yuk simak fakta menarik, daftar pemain hingga sinopsis drama Voice 4 di bawah ini!

Perubahan di Drama Voice 4

image
Photo : tvN

Drama Voice 4 memiliki banyak perubahan. Tiga musim sebelumnya yang ditayangkan di TV kabel OCN kini pindah ke tvN. Padahal awalnya, OCN masih menjadi pihak yang mengumumkan rencana hingga jadwal rilis drama Voice 4. Untuk alasan lebih lanjutnya tidak diungkap oleh tim produksi. 

Selain itu, drama Voice selalu mengganti pemeran utama prianya. Dalam drama Voice 1, dibintangi oleh Jang Hyuk. Lalu musim kedua dan ketiga mendaulat Lee Jin Wook. Untuk drama Voice 4, Lee Han Na akaan beradu akting dengan Song Seung Heon. 

Sinopsis Drama Voice 4

image
Photo : tvN

Drama Voice menayangkan musim pertamanya sejak tahun 2017, menceritakan tentang pusat panggilan darurat yang memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari sambugan telepon. Lee Ha Na masih berperan sebagai Kang Kwon Joo, profiler suara terbaik dari Tim Golden Time.

Lalu ada sosok karakter baru bernama Derek Jo (Song Seung Heon), seorang pemimpin unit di Los Angeles Police Department (LAPD) atau Departemen Kepolisian Los Angeles yang akhirnya bekerja sama dengan Tim Golden Time.

Masih dengan latar belakang tim detektif dan penyelamat darurat, drama Voice 4 yang akan memiliki total 14 episode siap mengadu Tim Golden Time untuk melawan pembunuh keji dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka sendiri.

Alur Karakter dalam Drama Voice 4

image
Photo : tvN

Tim Golden Time sendiri terdiri dari direktur Pusat Laporan 112 Kang Kwon Joo, pemimpin tim panggilan Park Eun Soo (Son Eun Seo), pemimpin tim pengiriman Park Joong Ki (Kim Joong Ki), dan detektif Goo Kwang Soo (Song Boo Gun).

Selain anggota tim ini, Shim Dae Shik (Baek Sung Hyun) akan kembali ke drama Voice 4 sebagai detektif. Dan Han Woo Joo (Kang Seung Yoon WINNER) akan bergabung dengan tim sebagai mata-mata dunia maya. 

Park Eun Soo sudah memiliki banyak pengalaman memimpin tim panggilan, sementara Han Woo Joo akan menunjukkan kecerdasan tinggi. Dia secara khusus direkrut oleh tim investigasi cyber karena memiliki pengalaman mengumpulkan situs web phishing suara skala besar di masa lalu. 

Tim LAPD yang dipimpin oleh Derek Jo, akan menjadi anggota terbaru dari Tim Golden Time. Mereka bertugas meningkatkan antisipasi untuk kolaborasi internasiona. Derek Jo akan terjun ke lokasi kejadian dan profiler Kang Kwon Joo, yang mendengarkan suara lewat sambungan telepon. 

Bersama dengan detektif kawakan Park Joong Ki, Goo Kwang Soo yang kompetitif, dan Shim Dae Sik, yang membuka lembaran baru setelah mengatasi luka masa lalu, penambahan anggota tim LAPD Chad (Han Jong Hoon) dan Nick (Maurice) akan membuat tim menjadi lebih dapat diandalkan.

Penjahat di Drama Voice 4

image
Photo : tvN

Dalam setiap musim, drama Voice selalu menyuguhkan sosok penjahat yang akan diungkap di akhir episode. Sehingga para penonton harus terus menebak-nebak misteri tentang siapa sosok sebenarnya.

Penjahat musim keempat disebut sebagai Circus Man atau Manusia Sirkus. Dia diketahui memiliki kemampuan pendengaran luar biasa, yang mana menyaingi Kang Kwon Joo sendiri. Berdasarkan teaser yag ada, tampaknya Circus Man berjenis kelamin wanita sehingga dia dicurigai merupakan kembaran Kang Kwon Joo. 

Berbeda dengan Kang Kwon Joo yang menggunakan kemampuan pendengarannya untuk menyelamatkan korban, Circus Man menggunakan ‘bakatnya’ untuk melakukan kejahatan membunuh orang. 

Daftar Pemain Drama Voice 4

image
Photo : tvN

Selain Lee Ha Na dan Song Seung Heon, drama Voice 4 juga dibintangi oleh Kang Seungyoon WINNER dan Son Eun Seo yang akan bertindak sebagai karakter pendukung. 

Sebagai catatan, Son Eun Seo sendiri sudah membintangi drama Voice sejak musim pertama. Dan ia akan kembali sebagai agen Golden Time bernama Park Eun Soo, yang bisa berkomunikasi menggunakan lima bahasa. 

Kang Seung Yoon, sang member grup WINNER, akan berperan sebagai mata-mata dunia maya bernama Han Woo Joo. Dia akan bergabung dalam tim investigasi dunia maya Golden Time sebagai agen call center. Ia dideskripsikan sangat cerdas dan berasal dari keluarga tiga generasi insinyur. Namun, Han Woo Joo menyerah pada gelar PhD dengan harapan menemukan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan yang baik.

Penonton akan dibuat penasaran tentang bagaimana tim Golden Time berhadapan dengan penjahat Circus Man yang memiliki kemampuan pendengaran luar biasa. Drama Voice 4 akan tayang perdana pada Jumat, 18 Juni 2021 pukul 22.50 KST di tvN serta platform streaming VIU Indonesia.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

9 Ide OOTD Ala Drama Korea Versi Agatha Valerie

  • 22 November 2022, 07:00 WIB
Ide-ide gaya OOTD ala drama Korea cocok dipakai untuk sehari-hari menurut artis Agatha Valerie, ada Da Kyung hingga Ko Moon Young.

3 Fakta Webtoon Virgo and the Sparklings Bakal Diadaptasi Jadi Drakor

  • 20 Oktober 2022, 14:14 WIB
Webtoon Virgo and the Sparklings jadi komik Indonesia pertama yang bakal diadaptasi jadi drama Korea.

Survei KIC-Zigi: Lebih dari 300 Drakor Telah Ditonton Warga Indonesia

  • 24 Juli 2022, 15:02 WIB
Menurut survei Katadata Insight Center (KIC) x Zigi, sudah lebih dari 300 judul drama Korea ditonton oleh masyarakat Indonesia.

Nonton Link Eat Love Kill Episode 6 Sub Indo, Penguntit Da Hyun Muncul

  • 21 Juni 2022, 17:19 WIB
Sinopsis dan link nonton Link Eat Love Kill episode 6 sub Indo rilis Selasa, 21 Juni 2022, penguntit No Da Hyun kembali muncul.

10 Drama Korea Kriminal Misteri Terbaru, Again My Life Rating Tinggi

  • 14 Juni 2022, 18:48 WIB
Drama Korea genre kriminal misteri mulai dari drama Woori The Virgin, Again My Life hingga Tell Me What You Saw.

Nonton Drakor di Netflix Makin Mudah Dengan Telkomsel

  • 12 Mei 2022, 17:18 WIB
Paket bundling Netflix dan Telkomsel memudahkan pelanggan menonton drama Korea original terbaru dan tayangan eksklusif lainnya di
The Latest
Rose Blackkpink dan Jeremy Erlich

Awal Mula Isu Rose Blackpink Pacari Jeremy Erlich, Petinggi Spotify

  • 05 Desember 2022, 12:50 WIB
Reborn Rich

Nonton Reborn Rich Episode 8 Sub Indo, Hwa Young Peringati Do Joon

  • 04 Desember 2022, 20:03 WIB
Drama Under The Queens Umbrella

Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 16, Akhir Pertarungan Ratu

  • 04 Desember 2022, 18:04 WIB
Sehun EXO di Dior Men Fall 2023

9 Potret Sehun EXO di Dior Men Fall 2023, Akrab sama Robert Pattinson

  • 04 Desember 2022, 12:32 WIB
Yeom Dong Heon

4 Fakta Aktor Veteran Yeom Dong Heon Meninggal, Derita Penyakit Liver

  • 04 Desember 2022, 10:25 WIB
INDEKS