Sinopsis & Jadwal Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 1-16 di NET TV - Korea ZIGI.ID
Logo
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
korea
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Photo: MBC
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

ZIGI – Weightlifting Fairy Kim Bok Joo akan tayang perdana di NET TV pada Kamis, 2 September 2021. Drama yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk ini sempat populer saat mengudara tahun 2016 silam. Bahkan usai rampung, kedua pemain utama tersebut dikonfirmasi pacaran meski hubungan mereka hanya bertahan selama beberapa bulan saja. 

Sesuai judulnya, drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo menceritakan tentang kehidupan para mahasiswa jurusan atlet, khususnya angkat besi. Selain itu, disuguhkan pula kisah romantis antara para pemainnya. 

Sebelum menonton, yuk simak fakta menarik lengkap sinopsis dan jadwal tayang drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo di NET TV lewat ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Fakta di Balik Rumor Lee Sung Kyung dan Loco Pacaran

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

image
Photo : MBC

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo diadaptasi ceritanya dari kisah hidup Jang Mi Ran, seorang atlet angkat besi wanita asal Korea Selatan. Namun versi drama berfokus pada sosok Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung).

Kim Bok Joo adalah mahasiswa sekaligus atlet angkat besi yang menjanjikan. Ayahnya menjalankan restoran ayam, dan dia memiliki paman yang terobsesi menjadi aktor. Kim Bok Joo punya kepribadian yang cerah. Meskipun dia adalah wanita yang tomboy, Kim Bok Joo sangat feminim soal hubungan romantis.

Sementara itu, Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) adalah mahasiswa renang yang sempat didiskualifikasi dalam suatu kompetisi. Dia dibesarkan oleh paman dan bibinya. Nantinya, Kim Bok Joo dan Jung Joon Hyung akan dipertemukan.  Ternyata mereka pernah saling berkaitan sewaktu kecil. 

Lee Sung Kyung Sebagai Kim Bok Joo, Rela Naikkan Berat Badan

image
Photo : Berbagai Sumber

Lee Sung Kyung dikenal memiliki tubuh langsing karena dia juga merupakan seorang model. Namun demi menghidupkan peran Kim Bok Joo, artis asuhan YG Entertainment ini rela menaikkan berat badannya hingga lima kilogram.

Kenaikan berat badannya membuat pipi Lee Sung Kyung menjadi lebih chubby. Totalitasnya dalam memainkan karakter Kim Bok Joo ini patut diacungi jempol. Dalam sebuah wawancara, wanita kelahiran 199 tersebut menceritakan pengalamannya harus makan banyak demi menambah massa tubuh. 

“Aku dengan giat menambah berat badan. Aku bekerja sangat keras untuk menciptakan image yang sehat. Aku sebenarnya ingin menaikkan berat badan sambil berolahraga. Tapi pada akhirnya, aku hanya makan dengan porsi banyak,” kata Lee Sung Kyung tahun 2016 silam.

Selama memerankan karakter Bok Joo, Lee Sung Kyung selalu tampil kasual dengan sportswear yang dikenakannya. Gaya fashion yang terlihat nyaman itu tempat memunculkan tren baru yang disebut Athleisure.

Athleisure merupakan sebuah kombinasi antara pakaian athletic (atletik) dan leisure (santai) yang mengacu pada pemakaian baju olahraga untuk kegiatan sehari-hari. Kala itu, gaya berpakaian Kim Bok Joo banyak diikuti oleh para wanita di Korea Selatan.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

Diduga Korban Bullying Nam Joo Hyuk Makin Banyak, Agensi Pasang Badan

  • 29 Juni 2022, 09:20 WIB
Skandal bullying Nam Joo Hyuk semakin memanas karena korban lain mulai bermunculan. Management SOOP tetap bantah tudingan.

Terseret Skandal, Sifat Asli Nam Joo Hyuk Dibeberkan Teman Lama

  • 21 Juni 2022, 17:42 WIB
Unggahan teman lama Nam Joo Hyuk menjadi sorotan karena ungkap kebaikannya, netizen sebut sebagai penyelamat sang aktor.

Nonton Link Eat Love Kill Episode 6 Sub Indo, Penguntit Da Hyun Muncul

  • 21 Juni 2022, 17:19 WIB
Sinopsis dan link nonton Link Eat Love Kill episode 6 sub Indo rilis Selasa, 21 Juni 2022, penguntit No Da Hyun kembali muncul.

Agensi Nam Joo Hyuk akan Laporkan Reporter Penyebar Rumor Bullying

  • 20 Juni 2022, 19:16 WIB
Agensi Nam Joo Hyuk membantah tuduhan bullying dan akan melaporkan media yang menyebarkan rumor tanpa konfirmasi.

5 Kontroversi Nam Joo Hyuk, Sahabat Ji Soo Mantan Pelaku Bullying

  • 20 Juni 2022, 15:14 WIB
Daftar kontroversi Nam Joo Hyuk, dinilai tidak menghormati Kangnam, artis wanita, hingga sahabatan sama Ji Soo pelaku bullying.

Nam Joo Hyuk Dituduh Lakukan Bullying, Agensi Lacak Informan

  • 20 Juni 2022, 13:35 WIB
Nam Joo Hyuk dilaporkan telah melakukan bullying saat sekolah oleh seorang anonim, agensi langsung ambil tindakan.
The Latest
Pemain drama Dear M

Sinopsis dan Cara Nonton Dear M Episode 1-6 Sub Indo, Ada Jaehyun NCT

  • 29 Juni 2022, 10:24 WIB
Nam Joo Hyuk

Diduga Korban Bullying Nam Joo Hyuk Makin Banyak, Agensi Pasang Badan

  • 29 Juni 2022, 09:20 WIB
BTS dan One Direction

Netflix Dikecam Usai Bandingkan Hiatus One Direction dan BTS

  • 29 Juni 2022, 09:05 WIB
Drama Extraordinary Attorney Woo

Pemain, Sinopsis, Cara Nonton Extraordinary Attorney Woo Sub Indo

  • 29 Juni 2022, 08:00 WIB
Seungkwan SEVENTEEN Isi OST Drama Link Eat Love Kill

Arti Lirik Pit A Pat - Seungkwan SEVENTEEN, OST Link: Eat, Love Kill

  • 28 Juni 2022, 22:23 WIB
INDEKS