Logo
SEVENTEEN OT13
korea
SEVENTEEN Jalani Isolasi Mandiri, Dihadiahi iPad oleh Agensi
Photo: Pledis Entertainment

ZIGI – SEVENTEEN tengah menjalani isolasi mandiri sejak 19 Juni 2021 pasca beberapa staf dinyatakan positif Covid-19. Untungnya, hasil tes ketiga belas member boyband asuhan Pledis Entertainment itu negatif. 

Dengan berat hati, SEVENTEEN tidak bisa memulai aktivitas promosi untuk album terbaru mereka, Your Choice serta lagu Ready To Love yang baru dirilis 18 Juni 2021 lalu. Meski demikian, para member tetap rutin menyapa para CARAT (sebutan nama penggemar untuk SEVENTEEN) lewat berbagai platform.

Baru-baru ini, SEVENTEEN memamerkan hadiah yang mereka terima selama menjalani karantina mandiri. Ternyata masih-masing member mendapat hadiah gadget berupa iPad dari Pledis Entertainment. Seperti apa keseruannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

SEVENTEEN Tengah Jalani Karantina Mandiri Pasca Negatif Covid-19

Photo : Pledis Entertainment

Kilas balik ke hari comeback SEVENTEEN pada 18 Juni 2021, dua orang staf yang berpartisipasi dalam acara konferensi pers perilisan album Your Choice dinyatakan positif Covid-19.

Lantas ketiga belas member mencakup S.coups, Wonwoo, Mingyu, Vernon Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan, Hoshi, Jun, The8 dan Dino langsung menjalani tes PCR dan semuanya dinyatakan negatif Covid-19 per 19 Juni 2021. Pledis Entertainment meyakinkan penggemar bahwa semua member bebas dari gejala infeksi.

Meski dinyatakan negatif, SEVENTEEN tetap harus menjalani isolasi mandiri selama 10 hari terhitung dari 19 Juni 2021 hingga 29 Juni 2021 karena diklasifikasikan melakukan kontak dekat dengan staf yang positif. 

Dengan demikian, kegiatan promosi untuk album Your Choice dan lagu utama Ready To Love termasuk penampilan di program musik mingguan serta sesi fansign bersama penggemar terpaksa ditunda. Agensi menyebutkan bahwa pihaknya akan segera mengeluarkan pembaruan jadwal terbaru setelah berakhirnya karantina SEVENTEEN.

13 Member SEVENTEEN Masing-masing Dapat Hadiah iPad

Photo : Berbagai Sumber

Selama beberapa hari terakhir, para member SEVENTEEN tetap aktif di media sosial meski tengah menjalani karantina mandiri. Mereka kerap beinteraksi bersama CARAT di platform Weverse juga melakukan siaran langsung di V LIVE. 

Kondisi kesehatan para member sangat baik, terlihat dari cara mereka yang selalu semangat tampil di depan kamera. Lantas Pledis Entertainment sendiri menyediakan tempat karantina yang nyaman untuk SEVENTEEN juga memberikan mereka beragam hadiah.

Seungkwan sempat memposting foto kotak hadiah di akun Instagram pribadinya, disusul oleh S.coups yang mengunggah foto surat tulisan tangan dari staf. Lalu Hoshi secara terang-terangan mengungkap bahwa ketiga belas member SEVENTEEN mendapat hadiah gadget berupa iPad dari Pledis Entertainment.

Hadiah itu bahkan datang dengan pesan lucu. Tak perlu dikatakan, para member tentu sangat tersentuh oleh aksi tersebut. Hoshi juga memposting pesan singkat berterima kasih kepada keluarga Pledis Entertainment.

"Pledis-ku, aku sangat berterima kasih kepada keluarga ini. Terima kasih selalu. Aku terharu,” tulis Hoshi dalam salah satu postingannya di Weverse usai mendapat hadiah iPad pada Rabu, 23 Juni 2021.

SEVENTEEN Raih Gelar Quadruple Million Seller Lewat Album Your Choice

Photo : Pledis Entertainment

Walaupun jadwal promosi harus ditunda, SEVENTEEN telah mencetak beragam rekor dari album terbaru mereka. Berdasarkan data Hanteo Chart pada 21 Juni 2021, album Your Choice telah terjual sebanyak 1.050.903 eksemplar. Dirilis pada 18 Juni 2021, karya terbaru grup ini berarti sudah terjual lebih dari satu juta kopi hanya dalam kurun waktu empat hari.

Ini adalah keempat kalinya SEVENTEEN menjual lebih dari satu juta kopi album, membuat mereka mendapat gelar quadruple million seller. Album sebelumnya yang juga terjual lebih dari satu juta kopi adalah Heng:garæ, album spesial Semicolon, dan An Ode.

Karena masih ada tiga hari pendataan tersisa untuk penjualan minggu pertama, bisa jadi SEVENTEEN akan memecahkan rekor mereka sendiri untuk penjualan album minggu pertama. Pasalnya, album Your Choice telah memecahkan rekor pribadi grup untuk penjualan hari pertama. 

Sementara itu, SEVENTEEN harus menunda masa promosi mereka selama dua pekan lantaran melakukan kontak dekat dengan beberapa staf dinyatakan positif Covid-19. Ketiga belas member harus menjalani karantina mandiri hingga 29 Juni 2021 mendatang. Terbaru, setiap member ternyata mendapat hadiah spesial dari agensi yang menaungi mereka, Pledis Entertainment berupa gadget iPad.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Hani EXID

Kronologi Hani EXID Positif Covid-19, Tengah Syuting Drama Baru

  • 20 Juli 2021, 11:23 WIB
Hani EXID positif Covid-19. Diketahui tertular dari seorang staf terdekat dan tengah menjalani syuting drama Idol: The Coup.
Minhyuk BTOB

Kronologi Minhyuk BTOB Positif Covid-19, Tertular dari Guru Vokal

  • 17 Juli 2021, 14:48 WIB
Minhyuk BTOB dinyatakan positif Covid-19 setelah sebelumnya negatif. Minhyuk diduga tertular dari guru vokalnya.
So junghwan dan doyoung treasure

So Junghwan TREASURE Positif Covid-19 Setelah Doyoung

  • 16 Juli 2021, 15:42 WIB
So Junghwan TREASURE positif Covid-19. Sang maknae yang dijuluki Super King Cow Baby dinyatakan positif setelah Kim Doyoung.
BTS - Blackpink

Lagu BTS Hingga Blackpink Dilarang Diputar di Gym

  • 16 Juli 2021, 11:37 WIB
Lagu terbaru BTS, Blackpink, ENHYPEN dan ratusan lagu lain dilarang diputar di gym untuk mencegah penyebaran Covid-19.
TikTok

TikTok Sound Disalahgunakan untuk Disinformasi Vaksin Covid-19

  • 15 Juli 2021, 10:32 WIB
TikTok Sound, fitur ini disalahgunakan oleh sejumlah oknum untuk mencegah banyak orang untuk vaksin Covid-19.
Ikatan Vaksin

Viral Video Drama The Penthouse Diubah Jadi 'Ikatan Vaksin'

  • 15 Juli 2021, 10:01 WIB
Leyla Aderina dan Kristo Immanuel buat video dubbing dari adegan drama Korea The Penthouse, diubah jadi Ikatan Vaksin.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS