Setelah Syuting Sad Tropical, Kim Seon Ho Lanjut Vakum di 2022 - Korea ZIGI.ID
Logo
Kim Seon Ho
korea
Kim Seon Ho
Photo: @kimseonho_ina/Instagram
Kim Seon Ho

ZIGI – Kim Seon Ho dikabarkan hanya akan membintangi film Sad Tropical karena sudah terikat kontrak sebelumnya. Laporan terbaru menyebutkan ia tidak akan mengambil proyek apa pun sepanjang tahun 2022 setelah skandal dengan mantan kekasih, Choi Young Ah.

Lebih lanjut, ia dikabarkan juga menolak tawaran iklan hingga fanmeeting dalam dan luar negeri. Simak kabar terbaru Kim Seon Ho di bawah ini.

Baca juga: Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

Kim Seon Ho Putuskan Vakum Sepanjang 2022, Hanya Bintangi Sad Tropical

Kim Seonho
Photo : Berbagai Sumber
Kim Seonho

AT Star 1 merilis berita pada Kamis, 6 Januari 2021 bahwa Kim Seon Ho memutuskan vakum sepanjang 2022. Dalam berita tersebut tertulis Kim Seon Ho hanya akan syuting film Sad Tropical, karena kontrak sudah diteken sejak 2021 sebelum skandal pribadinya meluas. Seon Ho juga menolak seluruh proposal film dan drama yang ditawarkan.

Tidak hanya film dan drama, pemain Hometown Cha-Cha-Cha ini juga menolak seluruh tawaran iklan, hingga fan meeting luar dan dalam negeri. Ia juga dikabarkan tidak akan memperbarui kontrak dengan para pengiklan sebelumnya.

Fan meeting Kim Seon Ho rencananya akan diadakan pada musim panas 2022, atau sekitar Juni hingga Agustus. Akan tetapi, sepertinya Seon Ho belum siap sehingga memutuskan untuk menunda temu penggemar hingga waktu yang tidak ditentukan.

"Saya memutuskan untuk fokus hanya pada satu film untuk tahun 2022," kata Seon Ho melansir dari Star 1 pada Kamis, 6 Januari 2021.  

Meskipun permasalahan pribadi Kim Seon Ho sempat jadi pembicaraan internasional, tapi sang aktor ini tidak kehilangan popularitasnya. Sepanjang 2021 ia meraih berbagai penghargaan mulai dari Popularity Award di Asia Artist Awards 2021. Seon Ho juga berada di peringkat pertama The Talent of the Year 2021 oleh Gallup Korea.

Kronologi Skandal Kim Seon Ho

Choi Young Ah dan Kim Seon Ho
Photo : Berbagai sumber
Choi Young Ah dan Kim Seon Ho

Masalah mantan kekasih Kim Seon Ho yang bernama Choi Young Ah bermula lewat unggahan soal aktor K yang memaksa aborsi pada 18 Oktober 2021. Netizen menemukan bahwa aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho. Saat itu ia baru selesai syuting Hometown Cha-Cha-Cha bersama Shin Min Ah.

Beberapa iklan yang memajang foto Seon Ho kemudian mencopot fotonya. Beberapa variety show memutuskan untuk mengeluarkan Seon Ho dari jajaran pemain. Akan tetapi SALT Entertainment selaku agensi menolak semua tudingan tersebut.

Baru pada 25 November 2021, Dispatch merilis seluruh pecakapan Seon Ho dengan Choi Young Ah. Diketahui mantan kekasihnya tersebut tidak membeberkan seluruh fakta. Masalah aborsi yang dimaksud ternyata dilakukan dengan kesadaran dan kesepakatan kedua pihak.

Netizen yang awalnya mengkritik Kim Soen Ho, berbalik memberikan dukungan. Meski mendapat banyak support, aktor kelahiran 8 Mei 1992 in memutuskan beristirahat dan memilih merenungi seluruh kejadian ini.

Sad Tropical akan jadi film perdana Kim Seon Ho sekaligus aktivitas terakhirnya sepanjang tahun 2022. SALT Entertainment belum memberikan konfirmasi atas keputusan vakum Seon Ho selama tahun 2022.

Baca juga: Dispatch Bongkar Chat Kim Seon Ho Ajak Choi Young Ah Menikah, Bucin!

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

Kim Seon Ho Tulis Permintaan Maaf di Hari Ulang Tahun, Fans Bahagia

  • 08 Mei 2022, 10:31 WIB
Kim Seon Ho kembali aktif di Instagram usai tujuh bulan rehat, tulis permintaan maaf di hari ulang tahun pada 8 Mei 2022.

Sikap Kim Seon Ho Tolong Orang Asing di Bandara Tuai Pujian

  • 18 April 2022, 18:03 WIB
Kim Seon Ho tiba di Bandara Incheon Korea dari Thailand. Sikapnya mengkhawatirkan seseorang yang nyaris terjatuh menuai pujian.

Fakta Kim Seon Ho di Thailand, Syuting Film Sad Tropical?

  • 01 April 2022, 10:07 WIB
Setelah lama tidak muncul di hadapan publik, Kim Seon Ho terlihat berada di bandara Thailand. Diduga syuting film Sad Tropical.

Waspada Akun Palsu Kim Seon Ho, SALT Entertainment Buka Suara

  • 21 Februari 2022, 09:39 WIB
SALT Entertainment mengeluarkan pernyataan setelah mendapatkan laporan adanya akun media sosial yang mengatasnamakan Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho Diam-diam Donasi ke Yayasan Leukemia Anak Korea

  • 14 Februari 2022, 15:20 WIB
Kim Seon Ho ketahuan berdonasi ke Yayasan leukemia anak Korea dalam jumlah besar selama masa hiatus.

Didatangi Kim Seon Ho, Pemilik Restoran di Jeju Terima Hujatan

  • 09 Februari 2022, 09:35 WIB
Kim Seon Ho mendatangi restoran teokbokki di pulau Jeju di sela-sela syuting Sad Tropical, pemilik restoran terima hujatan via DM.
The Latest
My Liberation Notes Episode 14

Nonton My Liberation Notes Episode 14 Sub Indo, Kesedihan Mi Jeong

  • 22 Mei 2022, 20:16 WIB
Drama Our Blue Episode 14

Nonton Our Blues Episode 14 Sub Indo, Yeong Ok Putus dari Jeong Jun

  • 22 Mei 2022, 17:23 WIB
Lay dan EXO

Lay Diduga Keluar EXO, Fans Minta SM Entertainment Klarifikasi

  • 22 Mei 2022, 12:51 WIB
Red Velvet

3 Momen Red Velvet Tampil di Allo Bank Festival, Lightstick Disorot

  • 22 Mei 2022, 12:04 WIB
Kim Hee Sun

Profil dan Biodata Kim Hee Sun: Umur, Suami, Anak, Drama, Karier, IG

  • 22 Mei 2022, 11:00 WIB
INDEKS