Logo
Kim Seon Ho
korea
Kim Seon Ho
Photo: Berbagai Sumber
Kim Seon Ho

ZIGI – Foto-foto Kim Seon Ho sebagai model iklan produk dan brand sempat dihapus pasca merebaknya skandal sang aktor melakukan pemaksaan aborsi terhadap mantan pacarnya, Choi Young Ah. Kala itu, aktor drama Hometown Cha-Cha-Cha ini dianggap tidak profesional karena tidak memberikan penjelasan kepada perusahaan yang telah mengontraknya. 

Terhitung dari Kamis, 28 Oktober 2021, beberapa brand yang menggaet Kim Seon Ho sebagai ambassador mulai kembali memajang foto sang aktor setelah perilisan laporan Dispatch yang menguak detail hubungannya dengan mantan pacar. Berikut berita selengkapnya. 

Baca Juga: Fans China Pasang Baliho Kim Seon Ho di Seoul Sebagai Dukungan

Brand Munculkan Kembali Iklan Kim Seon Ho yang Sempat Dihapus

Kim Seon Ho untuk iklan masker miima
Photo : Instagram @miima_korea
Kim Seon Ho untuk iklan masker miima

Pada 18 Oktober 201 lalu, merek Domino's Pizza menghapus iklan Kim Seon Ho dari seluruh media sosialnya. Diikuti oleh Food Bucket, merek vitamin dan juga suplemen yang juga menjadikan aktor 35 tahun itu sebagai model. Langkah tersebut diambil karena saat itu, Kim Seon Ho maupun agensi yang menaunginya, SALT Entertainment, tidak segera memberi kejelasan terkait skandal sang aktor dengan Choi Young Ah kepada perusahaan bersangkutan.

Saat ini, Kim Seon Ho menjadi ambassador untuk 16 brand berbeda. Salah satunya adalah merek masker MIIMA. Lalu pada Kamis, 28 Oktober 2021, MIIMA terlihat kembali memunculkan foto Kim Seon Ho di akun Instagram resmi @miima_korea.

Tidak butuh waktu lama, netizen langsung menyerbu kolom komentar di bawah postingan MIIMA yang menampilkan Kim Seon Ho mempromosikan produk masker mereka sambil mengucap terima kasih. Dalam setiap postingan yang berisi foto Kim Seon Ho, terlihat komentar bisa mencapai lebih dari 4 ribu. 

"Terima kasih sudah memunculkan Seon Ho kembali, kami tau dia adalah aktor hebat yang patut mendapat dukungan!!,” tulis salah seorang penggemar di kolom komentar Instagram MIIMA, pada Kamis, 28 Oktober 2021.

"Ingin membeli masker ini karena Kim Seon Ho," ungkap netizen lain. 

Ini menjadi langkah baru, mengingat beberapa brand masih memutuskan untuk tidak menampilkan wajah Kim Seon Ho termasuk Domino's Pizza dan Food Bucket.

Sebelumnya, netizen Korea sempat memperdebatkan apakah Kim Seon Ho bisa kembali ke dunia hiburan setelah terseret skandal dengan sang mantan pacar. Meski tidak sepenuhnya bersalah, berita hingga kehidupan pribadi sang aktor sudah menyebar luas dan mencoreng image-nya yang selama ini dikenal positif. 

Kim Seon Ho Dapat Dukungan Luar Biasa dari Penggemar

Kim Seon Ho
Photo : SALT Entertainment
Kim Seon Ho

Setelah Dispatch merilis artikel yang berisi timeline hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah, banyak netizen yang memihak kepada sang aktor.

Salah seorang staf drama Hometwon Cha-Cha-Cha sempat mengunggah tulisan panjang di komunitas online tentang kepribadian baik Kim Seon Ho selama syuting. Kemudian para staf yang pernah bekerja sama dengan sang aktor mulai memberikan testimoni terkait kebaikan Kim Seon Ho. 

Meski telah dinyatakan keluar dari variety show 2 Days 1 Night, netizen menemukan ada beberapa staf yang menuliskan kerinduannya terhadap aktor drama Start Up itu.

Hingga artikel ini ditulis, Kim Seon Ho belum juga muncul ke hadapan publik. SALT Entertainment juga memilih untuk tidak memberikan komentar apa pun terkait laporan panjang yang dirilis Dispatch yang membuktikan beberapa kebohongan Choi Young Ah.

Baca Juga: Mantan Suami Choi Young Ah Punya Bukti Video Perselingkuhan

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

How does this article make you feel?

Recommended

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.

Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • 01 November 2021, 13:33 WIB
Setelah berdiskusi tim produksi film Sad Tropical memutuskan Kim Seon Ho tetap memainkan film tersebut sebagai pemeran utama.

Dispatch Bongkar Chat Kim Seon Ho Ajak Choi Young Ah Menikah, Bucin!

  • 01 November 2021, 11:45 WIB
Dispatch membongkar isi chat Kakaotalk, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah setelah aborsi, diajak menikah.
The Latest
Yein Lovelyz

Profil dan Biodata Yein Lovelyz, Digosipkan Pacar Jimin BTS

  • 02 Desember 2021, 20:46 WIB
aespa, Ryujin ITZY, Bambam GOT7

10 Foto Red Carpet AAA 2021, aespa Hadir Tanpa Karantina dari AS

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Choi Ye Na

Choi Ye Na Dirumorkan Terima 'Sponsor' dari CEO, Agensi Buka Suara

  • 02 Desember 2021, 18:09 WIB
Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS

Ngaku Pacar J-Hope, Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di LA

  • 02 Desember 2021, 17:54 WIB
Kim Yo Han

Spoiler School 2021 Episode 4, Gong Ki Joon Difitnah

  • 02 Desember 2021, 17:03 WIB
INDEKS