Logo
Red Velvet
korea
Sejarah Kencan Member Red Velvet, Pengakuan Irene Bikin Kaget
Photo: Instagram

ZIGI – Siapa pacar Irene, Seulgi, Wendy, Joy, Yeri? Sejak debut di 2014, tidak ada satu pun dari anggota Red Velvet yang mengumumkan secara blak-blakan soal hubungan asmaranya. Tetapi, dengan santai mereka berbicara mengenai rumor kencan. 

Memang, kisah cinta anggota Red Velvet selalu bikin penasaran penggemarnya hingga banyak kabar yang simpang siur beredar. Dilansir dari Koreaboo, berikut ini sejarah kencan dan rumor yang pernah ditanggapi setiap anggota Red Velvet. 

1. Irene Red Velvet

Photo : Koreaboo

Bae Joo Hyun alias Irene dikatakan pernah berkencan saat masih duduk di sekolah menengah sebelum menjadi trainee di SM Entertainment. Beredar foto diduga Irene dan mantan pacarnya yang lebih tua.

Dalam foto yang beredar, terlihat seorang wanita dan pria diduga pacar SMA Irene di sebuah ruangan karaoke. Sang wanita terlihat mengenakan seragam.

Pasca debut, Irene terlibat rumor kencan dengan aktor Park Bo Gum. Dia muncul di Radio Star dan menyebutkan bahwa dia bahkan tidak tahu mereka berdua dikabarkan berkencan.

Namun ketika ditanya tentang tipe idealnya, Irene memberikan jawaban mengejutkan. Idol yang pernah masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia versi TC Candler ini mengaku tidak mempedulikan tampang pasangannya.

“Saya tidak terlalu peduli dengan penampilan. Saya ingin kepribadian yang baik. Seseorang dengan hati yang baik,” kata Irene dikutip dari laman Koreaboo, Senin, 14 Juni 2021.

“Setelah menonton film “Man Up”, saya menyadari bahwa saya ingin berkencan dengan seseorang yang memiliki banyak kesamaan dengan saya. Saya ingin merasa nyaman di samping orang yang saya cintai. Saya ingin dapat menunjukkan kepada orang ini siapa saya sebenarnya,” tambah Irene.

2. Seulgi Red Velvet


Source: Koreaboo

Seulgi diketahui tidak pernah berkencan dengan siapa pun menurut wawancara Radio Star. Di masa lalu, ketika Kyuhyun Super Junior berbicara tentang Seulgi, bahkan sebelum dia debut dengan Red Velvet, keduanya hampir terlibat dalam rumor kencan. 

Namun kabar tersebut terbantahkan ketika Seulgi menegaskan Kyuhyun bukan tipenya. Dengan tegas Seulgi menjelaskan bahwa ia tidak suka pria yang memiliki kelopak mata ganda.

Tipe pacar ideal Seulgi “selalu berubah” seperti yang dia sebutkan, tetapi kemudian dipersempit menjadi aktor Ji Sung dan Jo Jung Suk. Pemilik nama Kang Seul Gi ini menonton drama Korea yang dibintangi kedua aktor dan jatuh cinta dengan peran yang mereka mainkan. Secara khusus, Seulgi menjelaskan bahwa dia menyukai pria yang bisa diajak mengobrol.

“Saya suka pria yang bisa berbicara dengan saya dan mendapatkan saya,” ujar Seulgi.

3. Wendy Red Velvet


Source: Koreaboo

Wendy juga tidak pernah berkencan meski ia mencoba berpura-pura memiliki pengalaman. Hal ini terungkap saat ia bermain dengan alat pendeteksi kebohongan. Tipe pacar ideal Wendy, seperti yang diungkapkan dalam sebuah wawancara radio adalah seseorang yang perhatian, memiliki sopan santun, dan banyak tersenyum.

“Adapun perhatian, saya cukup perhatian jadi tidak apa-apa jika dia tidak. Saya ingin orang itu datang dengan sopan santun. Dan saya ingin seseorang yang senyumnya menunjukkan betapa baiknya dia,” tegas Wendy.

Pada episode Knowing Bros, Wendy berbagi bahwa dia menyukai pria yang baik dan perhatian, seperti figur ayah.

4. Joy Red Velvet


Source: Koreaboo

Joy juga berbagi selama wawancaranya di We Got Married, bahwa dia tidak memiliki pengalaman berkencan. Bahkan ketika dia dipasangkan dengan Sungjae BTOB di We Got Married hingga diharapkan pacaran di dunia nyata.

“Saya memulai pelatihan agensi ketika saya masih di sekolah menengah. Saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk berkencan. Ketika saya pergi keluar untuk melihat bunga, saya melihat banyak pasangan. Itu membuatku agak marah. Mau tak mau aku berpikir aku akan menjadi pacar yang hebat,” beber Joy.

Adapun tipe pacar ideal Joy adalah penyanyi rock Park Wan Kyu. Dia jatuh cinta padanya setelah menonton klip video saat menyanyikan Lonely Night dan menari.

“Dia agak menggoyangkan pinggulnya seperti ini dan itu terlihat sangat seksi bagiku,” ungkapnya.

5. Yeri Red Velvet


Source: Koreaboo

Yeri telah terlibat rumor kencan dengan Taeyong NCT. Meskipun tidak ada pernyataan resmi yang dibuat tentang spekulasi ini, penggemar menjadi curiga tentang hubungan pasangan itu untuk sesaat. Namun, rumor tersebut telah benar-benar mereda sejak saat itu.

Di masa lalunya, Yeri secara terbuka mengungkapkan bahwa satu-satunya tipe idealnya adalah aktor Jo In Sung. Dalam berbagai wawancara, dia menunjukkan cintanya pada aktor tampan itu dan mengatakan dia menonton semua acaranya sejak dia masih muda.

“Saya suka Jo In Sung. Sejak saya masih muda, saya telah melihat semua yang dia lakukan,” beber pemilik nama Kim Ye Rim ini.

Di sisi lain, Yeri sebenarnya memiliki daftar sifat yang panjang dan rumit yang ingin dia lihat pada calon pacarnya.

“Saya ingin dia berhati-hati dan lembut. Saya juga ingin dia memiliki ingatan yang hebat! Saya tidak ingin anak nakal. Saya juga tidak ingin seseorang yang terlalu sensitif. Saya hanya ingin dia menjadi seperti saya dalam banyak hal,” ucap Yeri menerangkan kriteria pria idamannya.

Demikian rumor kencan yang pernah menyelimuti member Red Velvet beserta tipe pacar ideal Irene, Joy, Yeri, Wendy, dan Seulgi.

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended
Wendy Red Velvet

Wendy Red Velvet Didesak Mundur dari Program SNL Korea

  • 07 Juli 2021, 15:16 WIB
Wendy Red Velvet yang diumumkan sebagai cast tetap SNL Korea didesak mundur dari acara yang dianggap kontroversi itu.
Seulgi Red Velvet

Cara Nonton dan Link Streaming Seulgi zip di Naver NOW

  • 25 Juni 2021, 17:36 WIB
Link nonton streaming Seulgi zip di Naver NOW, acara radio terbaru dipandu oleh Seulgi Red Velvet setiap hari Selasa dan Kamis.
Taeyong NCT dan Seulgi Red Velvet

Fakta Lirik Lagu Rose - Taeyong NCT x Seulgi Red Velvet Terjemahan

  • 07 Juni 2021, 09:49 WIB
Fakta dan makna lirik lagu Rose milik Taeyong NCT x Seulgi Red Velvet dalam romanisasi hangul dan terjemahan bahasa Indonesia.
Ravi VIXX - Red Velvet

Klarifikasi Ravi VIXX Soal Lagu Barunya Diduga Sindir Red Velvet

  • 04 Juni 2021, 11:40 WIB
Ravi VIXX merilis permintaan maaf dan menjelaskan soal lagu barunya yang diduga menyindir grup Red Velvet.
Joy Red Velvet

Lirik Lagu Hello - Joy Red Velvet Debut Solo Lengkap Terjemahan

  • 01 Juni 2021, 11:54 WIB
Berikut ini lirik lagu Hello, debut Joy Red Velvet jadi solois lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia.
Vest Rajut Idol Kpop

7 Inspirasi Fashion Vest Rajut yang Lagi Tren ala Idol Kpop

  • 25 Mei 2021, 19:50 WIB
Vest rajut belakangan sedang tren dan berikut ini 7 inspirasi fashion vest rajut ala idol Kpop salah satunya Jennie Blackpink.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS