Logo
John Mayer dan Rose Blackpink
korea
Segini Harga Gitar Rose Blackpink Hadiah dari John Mayer
Photo: Berbagai Sumber

ZIGI – Rose Blackpink baru saja mendapat hadiah spesial dari John Mayer. Di lain sisi, artis Tik Tok yang tengah naik daun, Bella Poarch, mengungkap ketertarikannya untuk kolaborasi dengan sang pemilik nama Park Chae Young itu. 

Seperti diketahui, Rose baru-baru ini mencuri perhatian usai membawakan cover lagu Slow Dancing in A Burning Room milik John Mayer dalam acara JTBC, The Sea of Hope. Ternyata, penampilannya itu di-notice langsung oleh John Mayer.

Tidak hanya John Mayer, sosok Rose juga menarik perhatian Bella Poarch. Lantas seperti apa interaksi terbaru Rose Blackpink dan dua penyanyi internasional tersebut? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Rose Blackpink Dapat Gitar dari John Mayer

Photo : @roses_are_rosie/Instagram

Pada Jumat, 16 Juli 2021, Rose Blackpink memperbarui akun pribadinya @roses_are_rosie dengan mengunggah sebuah Instagram Story. Ia membagikan foto gitar berwarna pink. Ternyata itu merupakan pemberian John Mayer.

Lalu tertera sebulan surat bertuliskan, “Rose! I should be thanking YOU! (so thank you),” tulis John Mayer. Artinya adalah ‘Rose! Aku yang seharusnya berterima kasih kepadamu (jadi terima kasih’.

Sejak dahulu, Rose dikenal sebagai salah satu penggemar John Mayer, yang tumbuh dengan lagu-lagunya. Tentu kejutan ini membuatnya sangat bahagia. Idol kelahiran 1997 itu kemudian menuliskan caption di Instagram Story miliknya.

Life is complete. Thank you @johnmayer (hidupku sudah lengkap, terima kasih @Johnmayer),” tulisnya Rose Blackpink.

Gitar dari John Mayer Dibanderol Rp44 Juta

Photo : Berbagai Sumber

Kilas balik, John Mayer sempat me-notice penampilan Rose Blackpink saat membawakan lagu Slow Dancing in A Burning Room saat menjadi bintang tamu di variety show The Sea of Hope episode 1 yang tayang di JTBC pada 29 Juni 2021 lalu.

Kala itu, John Mayer bahkan memposting cuplikan video Rose menyanyikan lagunya juga sambil membubuhkan link YouTube. Solois 43 tahun itu bahkan memuji penampilan Rose dengan mengatakan ‘Ini sangat indah’.

Lantas gitar elektrik warna pink yang John mayer berikan untuk Rose berasal dari hasil kolaborasi miliknya. Baru-baru ini, John Mayer berkolaborasi dengan PRS dengan mengeluarkan gitar elektrik bernama Silver Sky. 

Alat musik ini memiliki warna Roxy Pink (Rosewood) yang kebetulan mirip dengan warna favorit Rose, baby pink. Diketahui harga gitar elektrik ini mencapai lebih $3,012 USD atau sekitar Rp44 juta rupiah

Gitar elektrik itu semakin spesial karena John Mayer terlibat dalam proses desainnya. Melansir Koreaboo, John Mayer menyebutkan bahwa gitar elektrik warna Roxy Pink ini mencakup beberapa spesifikasi vintage favoritnya yang dipadukan dengan estetika modern. Proses perancangan dan pengembangan gitar Silver Sky membutuhkan waktu sekitar dua tahun. 

Giliran Bella Poarch Ungkap Ingin Kolaborasi dengan Rose Blackpink

Photo : Berbagai Sumber

Selain John Mayer, artis Tik Tok yang baru-baru ini melakukan debut sebagai penyanyi yakni Bella Poarch juga mengungkap ketertarikannya kepada Rose.

Pada 15 Juli 2021, Bella Poarch diundang menjadi bintang tamu di salah satu video channel YouTube ELLE. Kala itu, dia diminta untuk menyanyikan lagu dari penggalan kata yang diminta. Saat mendapat kata ‘Chill’, Bella membawakan lagu Ice Cream milik Blackpink featuring Selena Gomez.

Lalu Bella Poarch mengatakan bahwa dia menyukai musik Kpop dan kolaborasi impiannya bersama Rose Blackpink.

“Kolaborasi impianku adalah bersama Rose Blackpink. Aku sangat menyukai Kpop dan aku mencintai Blackpink. Aku terobsesi dengan mereka,” kata Bella Poarch sambil malu-malu. 

Itulah sederet momen terbaru Rose Blackpink bersama dua penyanyi John Mayer dan Bella Poarch. Sementara itu, idol asuhan YG Entertainment ini tengah berada di Amerika Serikat bersama Jennie Blackpink untuk mengerjakan suatu proyek musik misterius.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Blackpink - Bella Poarch

Tas Jennie dan Rose Blackpink Saat Hangout Bareng Bella Poarch Disorot

  • 22 Juli 2021, 16:50 WIB
Tas Jennie dan Rose Blackpink menjadi sorotan saat hangout sama Bella Poarch, mengingatkan ke Lisa dan Jisoo.
Rose Blackpink - Onew SHINee

Rose Blackpink Nangis di Sea of Hope, Onew SHINee Perhatian

  • 21 Juli 2021, 12:31 WIB
Rose Blackpink menangis di Sea of Hope episode 4 usai menyanyi, Onew SHINee hingga Lee Dong Wook menunjukkan perhatian.
Sea of Hope

Link Nonton Streaming Sea of Hope Episode 4, Rose Blackpink Gugup

  • 20 Juli 2021, 18:10 WIB
Link nonton streaming The Sea of Hope episode 4. Rose Blackpink gugup nyanyikan lagu Because I Love You milik mendiang Yoo Jae Ha.
Rose Blackpink

Profil, Biodata, Agama Rose Blackpink dan Total Kekayaan di 2021

  • 20 Juli 2021, 09:00 WIB
Biodata Rose Blackpink lengkap fakta, profil, agama dan total kekayaan di tahun 2021. Sukses berkarier sama Blackpink dan solois.
Rose dan Onew

3 Interaksi Manis Rose Blackpink dan Onew SHINee di Sea of Hope

  • 14 Juli 2021, 13:24 WIB
Interaksi Rose Blackpink dan Onew SHINee di The Sea of Hope episode 3 mulai dari rebutan cuci piring hingga menyuapi brownies.
Rose Blackpink dan Olivia Rodrigo

Ada Apa Antara Rose Blackpink dan Olivia Rodrigo?

  • 14 Juli 2021, 10:03 WIB
Rose Blackpink dan Olivia Rodrigo kedapatan makan malam bersama di Los Angeles, Amerika Serikat. Bareng sutradara Petra Collins.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS