Sandara Park Sindir YG Entertainment Minta Kembalikan Piala 2NE1 - Korea ZIGI.ID
Logo
Sandara Park
korea
Sandara Park
Photo: Instagram @daraxxi
Sandara Park

ZIGI – Sandara Park kembali memulai kariernya di agensi baru setelah meninggalkan YG Entertainment. Terbaru, idol di bawah Abyss Entertainment ini memenangkan trofi di MBC Entertainment Awards 2021. Dalam pidato singkat, ia meminta YG untuk mengembalikan piala 2NE1 kepadanya.

Sementara itu, Dara dikabarkan tengah mempersiapkan album solo. Simak sindiran Sandara Park kepada YG Entertainment di sini.

Sandara Park Minta YG Entertainment Kembalikan Piala 2NE1

Sandara Park
Photo : Twitter
Sandara Park

Setelah pindah ke agensi Abyss Entertainment, Sandara Park berhasil menggondol piala kemenangan di MBC Entertainment Awards 2021 pada Rabu, 29 Desember 2021. Ia meraih penghargaan Popularity Award bersama Key SHINee dan Kim Jong Min.

Mengenakan pakaian serba hitam, saat pengumuman ia terlihat terkejut dan tidak menyangka namanya disebut. Dalam kesempatan tersebut, Dara mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang telah membantunya selama ini. Secara khusus Dara juga menyinggung YG Entertainment.

"Aku kira akan datang hanya untuk bertepuk tangan kepada para pemenang. Aku tidak mengira bisa menang," ujar Dara seperti dilansir dari Kpopstarz pada Rabu, 29 Desember 2021.

Lebih lanjut, ia mengatakan ini adalah piala kemenangannya yang pertama setelah 2NE1 bubar. Kemudian ia kembali menyinggung tentang tropi 2NE1 yang pernah didapat para member.

"Piala-piala yang aku dapatkan sejauh ini. Ibuku menanyakan di mana semuat itu. Jika staf YG Entertainment sedang menonton, tolong segera kirimkan pialanya," ucapan member tertua 2NE1 ini mengundang gelak tawa dari para selebriti yang hadir.

Sebagai penutup, Dara mengucapkan terima kasih kepada beberapa acara seperti King of Mask Singer dan I Live Alone yang telah mengundangnya untuk tampil. Terakhir, ia pun mencium piala tersebut.

Aktivitas Terbaru Sandara Park

Sandara Park
Photo : Abyss Company
Sandara Park

Pada 16 September 2021, melalui channel YouTube DARA TV, perempuan yang sempat tinggal di Filipina ini berencana akan segera melakukan solo debut. Dalam video 41 detik tersebut, ia meminta penggemar untuk mencarikan nama fandom yang cocok untuk dirinya.

Hastag Dara solo is coming lantas trending di Twitter. Abyss Entertainment memang memilih para idol yang punya kans besar untuk bisa go internasional. Idol yang dipilih pun rata-rata bisa berbahasa Inggris.

Ia juga menjalin banyak persahabatan dengan idol muda seperti BamBam, Minju IZO*NE, hingga Eunkwang BTOB. Dengan Eunkwang, ia secara khusus berduet membawakan lagu All For You untuk acara Idol League. Dara juga bertemu dengan mantan partnernya di YG Entertainment seperti Lee Junglee, Kwon Twin, hingga Seung Yoon Winner.

Belum ada kabar lebih lanjut seperti apa konsep solo debut yang akan dia lakukan. Selama berkarier di YG Entertainment, ia belum pernah megeluarkan album solo satu pun. Perempuan kelahiran 1984 ini memang memang fokus memgang tugas manajerial di YG saat itu. Kita nantikan kabar baik dari Sandara Park dan semoga YG Entertainment segera memberikan trofi piala 2NE1 kepadanya.

 

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

Akun Resmi YG Entertainment Ketahuan Like Konten aespa - NCT

  • 24 Juni 2022, 10:51 WIB
Akun Twitter YG Entertainment ketahuan memberikan tanda like di konten milik SM Entertainment, mulai dari aespa hingga NCT.

Jisoo Blackpink Beberkan Alasan Belum Rilis Lagu Debut Solo

  • 31 Mei 2022, 18:45 WIB
Jisoo Blackpink mengungkap alasan belum memutuskan untuk bersolo karier dalam wawancara dengan Rolling Stone.

Tak Ikut Comeback, Bang Yedam dan Moshiho Hiatus dari TREASURE

  • 27 Mei 2022, 18:55 WIB
Bersamaan dengan pengumuman comeback TREASURE, YG Entertainment mengabarkan Bang Yedam dan Moshiho hiatus sementara dari grup.

Sikap YG dan BigHit Music Soal Gosip Jennie Blackpink - V BTS Pacaran

  • 23 Mei 2022, 12:31 WIB
Pernyataan singkat YG Entertainment soal gosip Jennie Blackpink dan V BTS pacaran. BigHit Music justru tidak bisa dihubungi.

Laporan Keuangan YG untuk Kuartal Pertama 2022, Laba Turun Drastis

  • 12 Mei 2022, 16:26 WIB
YG Entertainment disebut tidak berikan promosi yang baik untuk artis hingga laba kuartal pertama tahun 2022 anjlok.

YG Entertainment Tanggapi Isu Hak Cipta Nama 2NE1 di Coachella 2022

  • 10 Mei 2022, 10:42 WIB
YG Entertainment memberikan tanggapan mengenai masalah hak cipta nama grup setelah CL mengajak 2NE1 reuni di Coachella.
The Latest
Cafe Minamdang

Nonton Cafe Minamdang Episode 4 Sub Indo, Cha Do Won Bikin Curiga

  • 05 Juli 2022, 18:25 WIB
WJSN

Terjemahan Lirik Lagu Last Sequence - WJSN, Comeback Bona Sebagai Idol

  • 05 Juli 2022, 17:11 WIB
Winner

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu I LOVE U - WINNER, Yedam Masuk Kredit

  • 05 Juli 2022, 16:47 WIB
Konser THE BOYZ di Jakarta 2022

Harga dan Cara Beli Tiket Konser THE BOYZ: THE B-ZONE di Jakarta 2022

  • 05 Juli 2022, 16:35 WIB
Eunseok SM Rookies

Profil dan Biodata Eunseok SM Rookies: Sekolah, Umur, Lama Trainee

  • 05 Juli 2022, 15:29 WIB
INDEKS