Logo
Kim Seon Ho
korea
Kim Seon Ho
Photo: Naver
Kim Seon Ho

ZIGI – Skandal aktor K yang diklaim memaksa sang mantan pacar untuk melakukan aborsi kian memanas. Terbaru, seorang seorang mantan reporter bernama Lee Jin Ho sempat melakukan siaran langsung melalui channel YouTube pribadinya dengan membenarkan bahwa aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Dalam siaran langsung itu, sang mantan reporter juga menyebutkan bahwa SALT Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Seon Ho, sudah mengetahui rumor skandal aktor K. Hanya saja memilih untuk diam, dengan tidak menanggapi telepon dari berbagai outlet media.

Berikut adalah beberapa kabar terbaru terkait kelanjutan skandal aktor K yang kini menyeret aktor Kim Seon Ho. Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Profil dan Biodata Kim Seon Ho: Agama, Keluarga, Karier

SALT Entertainment Tidak Bisa Dihubungi

Salt Entertainment
Photo : Naver
Salt Entertainment

Pada Senin, 18 Oktober 2021, industri hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan rumor aktor K yang dituding memaksa sang mantan pacar menggugurkan kandungannya. Secara gamblang, salah satu outlet media memasang foto mozaik yang merujuk pada aktor K dalam pemberitaan.

Mata elang netizen langsung bisa mengetahui bahwa foto tersebut adalah aktor Kim Seon Ho. Spekulasi ini diperkuat dengan postingan yang dibuat oleh seorang wanita (A) yang mengaku merupakan mantan pacar aktor K.

Kini nama Kim Seon Ho semakin terseret. Terlebih lagi, agensi yang menaunginya yakni SALT Entertainment, tak kunjung memberikan klarifikasi. Dilansir dari SBS, berbagai outlet media telah berusaha menghubungi SALT Entertainment namun kehilangan kontak. Bahkan website resmi SALT Entertainment terpantau down saking banyaknya orang yang mengakses. 

Penuturan mantan Reporter Lee Jin Ho Tentang Aktor K

Reporter Lee Jin Ho
Photo : Lee Jin Ho YouTube Channel
Reporter Lee Jin Ho

Menyusul skandal ini, mantan reporter Lee Jin Ho yang kini aktif menjadi YouTuber smepat melakukan siaran langsung untuk memberikan pandangannya tepat pada Senin, 18 Oktober 2021.

Melalui siaran langsung di channel YouTube pribadinya, Lee Jin Ho secara terang-terangan menyebutkan bahwa aktor K yang kini menjadi bahan perbincangan adalah Kim Seon Ho. 

"Aku tahu Kim Seon Ho bermasalah dengan mantan kekasihnya. Isi laporan yang dijelaskan oleh mantan pacarnya cocok dengan berbagai fakta,” ungkap Lee Jin Ho, dalam siaran langsungnya.

Lalu Lee Jin Ho juga mengatakan bahwa SALT Entertainment telah mengetahui rumor yang menyeret Kim Seon Ho. Hanya saja memilih untuk bungkan dengan memutuskan seluruh kontak dengan awak media.

Dalam penuturannya, SALT Entertainment disebut sebagai agensi yang sangat bersahabat dengan media sehingga saat hampir seluruh karyawannya tidak dapat dihubungi untuk dimintai keterangan mengenai rumor skandal aktor K, Lee Jin Ho menyebutkan bahwa ini bisa saja dijadikan sebagai cara agensi untuk melindungi Kim Seon Ho.

“Posisi agensi juga penting, jadi aku akan menghentikan siaran langsung ini. Aku hanya ingin memberitahu kalian bahwa orang yang ditunjuk sebagai aktor K adalah Kim Seon Ho,” kata Lee Jin Ho. 

Domino Pizza dan Food Bucket Hapus Foto Kim Seon Ho

Kim Seon Ho
Photo : Domino Pizza
Kim Seon Ho

Hingga artikel ini ditulis, masih belum diketahui identitas dari aktor K. Hanya saja, semua pemberitaan mulai menempatkan Kim Seon Ho sebagai target. Dengan bungkamnya SALT Entertainment, tentu merugikan berbagai pihak khususnya pihak brand. 

Baru-baru ini, merek makanan Domino Pizza diketahui telah menghapus foto Kim Seon Ho yang kini memang didaulat menjadi model iklan dari situs resmi serta akun media sosial. Dilaporkan bahwa Domino Pizza memutuskan untuk menghapus foto Kim Seon Ho untuk meminimalkan kerusakan pada citra brand. 

Lalu Food Bucket, brand vitamin yang juga mengontrak Kim Seon Ho sebagai ambassador, juga menghilangkan foto-foto Kim Seon Ho dari akun Instagram serta chanel YouTube resmi.

Sementara itu, kini heboh rumor aktor K yang diklaim memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi. Hal ini berawal dari postingan seorang wanita di komunitas online yang mengaku sebagai mantan pacar aktor K.

Sang wanita menyebut K sebagai mantan aktor teater dan kini sedang naik daun karena drama yang dibintanginya. Kecurigaan sosok aktor K semakin meningkat usai sebuah outlet media memasang foto Kim Seon Ho yang sudah diblur. Dan agensi yang menaungi sang aktor, SALT Entertainment, tidak bisa dihubungi.

Baca Juga: Aktor K Seorang Brand Ambassador, Banyak Perusahaan Cemas

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

Go Se Won Akui Sebagai Aktor K Baru yang Tinggalkan Pacar Saat Hamil

  • 28 November 2021, 09:53 WIB
Go Se Won mengaku sebagai aktor K baru yang meninggalkan pacar saat hamil. Kini minta maaf dan akan bertanggung jawab.

Muncul Aktor K Baru, Dituduh Tinggalkan Pacar Saat Hamil

  • 26 November 2021, 17:03 WIB
Seorang warganet mengklaim bahwa aktor K yang dijuluki Prince of Housewives telah meninggalkannya saat hamil.

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.
The Latest
Seo Young Eun

Profil dan Biodata Seo Young Eun Kep1er, Jago Dance Hip Hop

  • 01 Desember 2021, 08:00 WIB
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
INDEKS