Logo
Hyeri Girls Day dan Ryu Jun Yeol
korea
Ryu Jun Yeol Nonton Drama Hyeri Girl's Day dan Jang Ki Yong
Photo: Berbagai Sumber

ZIGI – Hyeri Girl’s Day baru saja merampungkan drama My Roommate is a Gumiho pada Kamis, 15 Juli 2021 lalu. Lewat sebuah wawancara, dia akhirnya membahas sosok sang pacar, Ryu Jun Yeol.

Seperti diketahui, Hyeri Girl’s Day dan Ryu Jun Yeol sudah go public pacaran sejak Agustus 2017 silam. Keduanya disebut-sebut terlibat cinta lokasi usai membintangi drama Reply 1988 (2015). Memasuki tahun keempat pacaran, hubungan sejoli ini pernah dirumorkan kandas.

Setelah sekian lama, sang pemilik nama lengkap Lee Hyeri itu akhirnya kembali membicarakan dukungan Ryu Jun Yeol, untuk drama My Roommate is a Gumiho. Seperti apa? Simak artikel selengkapnya di bawah ini. 

Pendapat Hyeri Girl’s Day Tentang Karakter Lee Dam

Photo : StarNews

Dalam drama My Roommate is a Gumiho, Hyeri Girl’s Day berperan sebagai Lee Dam, mahasiswi yang punya jiwa ceria. Nantinya, dia akan dipertemukan dengan gumiho, siluman rubah berekor sembilan bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).

Dilansir dari SpoTV News pada Jumat. 16 Juli 2021, Hyeri mengaku sangat menyukai karakter Lee Dam. Selain itu, drama My Roommate is a Gumiho mendapat tempat terbaik di hatinya juga karena orang-orang baru yang dia temui di lokasi syuting.

“Aku ingat bagaimana hatiku berdebar saat pertama kali bertemu dengan karakter Lee Dam. Aku ingin para penonton juga ikut merasakan perasaan yang menggetarkan hati ini juga. Lokasi syuting sangat hangat dan suasananya selalu baik sehingga aku sedih karena drama ini berakhir. Aku sangat senang bisa bertemu orang-orang baik seperti itu,” ungkapnya. 

Hyeri Girl’s Day Bahas Dukungan Sang Pacar, Ryu Jun Yeol

Photo : StarNews

Saat penayangan drama My Roommate is a Gumiho, sempat muncul rumor yang menyebutkan Hyeri Girl’s Day dan Ryu Jun Yeol sudah putus hubungan. 

Spekulasi tersebut muncul usai para penonton menyaksikan chemistry Hyeri dan lawan mainnya di drama My Roommate is a Gumiho, Jang Ki Yong, yang penuh kecocokan bak pasangan sungguhan. Hubungan Hyeri dan dan pacar aslinya, Ryu Jun Yeol langsung dikhawatirkan.

Tidak berselang lama, beredar foto kencan Hyeri dan Ryu Jun Yeol makan bersama di sebuah restoran. Dari situlah rumor putus seakan dibantah oleh keduanya.

Dalam wawancara terbaru, Hyeri mengungkap bahwa Ryu Jun Yeol memantaunya selama ini lewat drama My Roommate is a Gumiho. Wanita 27 tahun itu sangat bersyukur atas dukungan sang pacar. 

“Ini adalah drama dengan karakter yang sangat aku cintai. Jadi aku berharap, artikel-artikel juga memfokuskan berita pada drama ini. Aku bersyukur atas kehadiran Ryu Jun Yeol yang selalu memahami dan mendukungku,” ujar Hyeri. 

Lalu Hyeri melanjutkan, “Dia (Ryu Jun Yeol) memantau setiap episode (drama My Roommate is a Gumiho) dari awal hingga akhir, jadi aku sangat berterima kasih padanya,” ungkapnya.

Alasan Hyeri Girl’s Day Jarang Bahas Ryu Jun Yeol dalam Wawancara

Photo : Instagram

Melihat jawaban Hyeri dalam wawancara terbaru, mengingatkan kita pada pernyataan wanita kelahiran 1994 itu beberapa tahun silam. 

Meskipun Hyeri dan Ryu Jun Yeol sudah go public pacaran, dia masih merasa canggung ketika harus membahas jalinan asmaranya. Terlebih lagi, jika sebuah wawancara seharusnya berfokus pada proyek yang baru saja dibintanginya. 

Kilas balik ke November 2019 dalam sebuah wawancara, Hyeri mengatakan bahwa dia merasa sedikit kecewa ketika topik pembicaraan serius malah berbalik arah menjadi mengulik soal hubungan asmaranya. 

"Sejujurnya bukan karena aku tidak menduga pertanyaan (tentang hubungan dengan Ryu Jun Yeol) akan muncul dalam wawancara, tapi aku merasa sedikit terluka ketika fokus dari topik yang tengah aku bicarakan seketika berubah (ke topik pacaran). Aku berpikir, ‘Setelah aku berbicara selama satu jam, tapi judul (dari artikel) dapat berubah begitu saja?’,” kata Hyeri, dengan nada bercanda kala itu.

Jawaban itu masih sama seperti yang dia ungkapan dalam wawancara terbaru saat membahas drama My Roommate is a Gumiho. Hyeri berharap, masyarakat akan lebih fokus ke karya ketimbang hubungan asmaranya.

Sementara itu, hubungan Hyeri Girl’s Day dan Ryu Jun Yeol masih baik-baik saja sejak resmi go public pacaran pada 2017 silam. Terbaru, pemilik nama lengkap Lee Hyeri itu merampungkan drama My Roommate is a Gumiho pada Kamis, 15 Juli 2021.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Artis Korea pacaran

Rahasia Hyeri Girl's Day dan 6 Artis Korea Langgeng Pacaran

  • 24 Juli 2021, 09:00 WIB
7 artis Korea beberkan rahasia langgeng pacaran. Mencakup Hyeri Girl's Day, Shin Min Ah, Sooyoung SNSD serta HyunA.
Hyeri dan Jang Ki Yong

Link Nonton Streaming My Roommate is a Gumiho Episode 16 Sub Indo

  • 15 Juli 2021, 17:31 WIB
Link nonton streaming drama My Roommate is a Gumiho episode 16 lengkap subtitle Indonesia. Tayang Kamis, 15 Juli 2021.
My Roommate is a Gumiho

Link Nonton Streaming My Roommate is a Gumiho Episode 15 Sub Indo

  • 14 Juli 2021, 19:52 WIB
Link nonton streaming drama My Roommate is a Gumiho episode 15 lengkap subtitle Indonesia tayang Rabu, 14 Juli 2021.
My Roommate is A Gumiho

7 OST My Roommate is A Gumiho: My All, You & I - Youngjae GOT7

  • 09 Juli 2021, 13:25 WIB
Daftar OST My Roommate is A Gumiho: DOOR (Your Moon) - Jeong Sewoon, My All - Kim Na Young, You & I - Youngjae GOT7 dan Soyeon.
My Roommate is A Gumiho

Lirik Lagu You & I - Youngjae GOT7 OST My Roommate is a Gumiho

  • 09 Juli 2021, 11:29 WIB
Berikut lirik lagu You & I, OST My Roommate is a Gumiho episode 14 yang dinyanyikan Youngjae GOT7 dan Soyeon Laboum.
My Roommate is a Gumiho

Link Nonton Streaming My Roommate is a Gumiho Episode 14 Sub Indo

  • 08 Juli 2021, 20:01 WIB
Link nonton streaming drama My Roommate is a Gumiho episode 14 lengkap subtitle Indonesia. Tayang Kamis, 8 Juli 2021.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS