Logo
SNSD OT8
korea
Rumor SNSD Comeback Formasi Lengkap di 2021, Yuri Angkat Bicara
Photo: @yulyulk/Instagram

ZIGI – Sejak 2020 lalu, SNSD santer terdengar melakukan comeback. Hanya saja, hari bahagia tersebut tak kunjung datang. Baru-baru ini, salah satu member yakni Yuri seakan memberikan kode untuk para penggemar terkait rencana girlband asuhan SM Entertainment itu kembali ke industri musik.

Yuri SNSD baru saja menyelesaikan drama Bossam: Steal the Fate dengan perolehan rating memuaskan. Lantas idol kelahiran 31 tahun itu membawa kabar baik untuk SONE, sebutan nama fandom untuk SNSD, menyatakan bahwa grup tengah menyiapkan sesuatu. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini. 

Yuri Beri Kode SNSD Bakal Comeback?

Photo : @yulyulk/Instagram

Dilansir dari Allkpop pada Selasa, 6 Juli 2021, Yuri SNSD baru-baru ini melakukan sesi wawancara untuk membahas drama yang dibintanginya. Lalu, dia memberikan pesan kepada penggemar, meminta SONE untuk bersabar karena SNSD tengah berdiskusi untuk mempersiapkan aktivitas grup selanjutnya. 

"Aku sangat mengapresiasi jika para penggemar banyak bersabar untuk kegiatan SNSD. Karena hingga saat ini, kami saling berbagi ide satu sama lain. Semua member melakukan yang terbaik untuk kegiatan solo mereka di bidang yang berbeda,” ungkap Yuri SNSD.

Yuri Ingin Penggemar Menunggu, SNSD Berusaha Tampilkan yang Terbaik

Photo : @yulyulk/Instagram

Selanjutnya Yuri meyakinkan penggemar bahwa SNSD sangat berusaha untuk menyuguhkan karya terbaik, yang mana itu membutuhkan proses yang tidak sebentar. 

"Kami ingin menampilkan diri kami kapan pun dan di mana pun jika ada kesempatan, dan aku merasa akan ada sesuatu yang bagus sesegera mungkin. Tapi kami tidak akan terburu-buru karena kami ingin mempersembahkan musik dan penampilan terbaik,” ujarnya.

Lantas Yuri sendiri memang tidak secara gamblang menyebutkan soal comeback SNSD. Namun SONE meyakini bahwa sang idol baru saja memberikan sinyal SNSD akan segera kembali dalam formasi grup lengkap.

Para Member SNSD Sibuk Berkarier Solo

Photo : SMTOWN

2021 menjadi tahun keempat SNSD hiatus. Mereka terakhir meluncurkan karya bersama lewat album Holiday Night dengan dua lagu utama Holiday dan All Night pada tahun 2017. Kemudian sub unit Oh!GG debut pada 2018 lewat lagu Lil' Touch.

Kini masing-masing member SNSD memang tengah fokus berkarier solo. Ada yang bergelut menjadi solois seperti Taeyeon, Tiffany dan Hyoyeon. Kemudian Yuri, Sunny, Yoona, Seohyun, dan Sooyoung aktif menjajal peran di berbagai proyek akting. 

Seperti diketahui, dua member SNSD yakni Sooyoung dan Seohyun, telah menyusul Tiffany keluar dari SM Entertainment. Sedangkan Taeyeon, Yoona, Hyoyeon, Yuri dan Sunny memperbaharui kontrak eksklusif dengan agensi per September 2020.

Meskipun kedelapan member SNSD tidak lagi bergabung dalam agensi yang sama, hubungan mereka masih terjalin sangat baik sehingga rencana untuk comeback sangatlah ada.

SNSD Sempat Dirumorkan Comeback Mei-Juni 2021

Photo : @yulyulk/Instagram

Kilas balik ke Februari 2021, seorang sumber dari industri hiburan menyatakan kepada outlet media Ilgan Sports bahwa SNSD telah mengadakan diskusi untuk mempersiapkan comeback, yang dihadiri oleh kedelapan member. Karena sudah pisah agensi, SNSD disebutkan mulai mengusahakan mencocokan jadwal satu sama lain untuk bulan Mei dan Juni 2021.

“Meskipun belum dikonfirmasi, mereka telah memeriksa jadwal satu sama lain, dan waktunya mungkin sekitar Mei atau Juni 2021 karena jadwal mereka semua cocok saat itu. Semua member kini aktif dengan album, variety show, drama, dll. Mereka sendiri, masih berusaha mengatur jadwal. Jika jadwal mereka memungkinkan, mereka juga akan melakukan siaran musik,” begitu pernyataan sang sumber pada Februari 2021 silam. 

Kala itu, SM Entertainment langsung memberikan tanggapan. Disebutkan bahwa hingga sekarang, masih belum ada yang diputuskan terkait comeback SNSD dengan formasi grup lengkap.

Berselang lima bulan sejak rumor tersebut, pernyataan terbaru langsung dari sang member Yuri mengenai kemungkinan SNSD comeback dalam waktu dekat, seakan menambah harapan untuk para SONE seluruh dunia. Kita doakan yang terbaik ya guys!

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended
Lee yeon hee snsd

Yuri Sebut Lee Yeon Hee Batal Gabung SNSD karena Terlalu Cantik

  • 14 Juli 2021, 10:57 WIB
Lee Yeon Hee membantah mitos tersebut ketika ia menjadi bintang tamu di kanal YouTube Yuri SNSD.
Dhruv

Fakta Lirik Lagu Double Take - Dhruv dan Terjemahan, Viral di TikTok

  • 30 Juli 2021, 21:31 WIB
Fakta lirik lagu Double Take yang dinyanyikan Dhruv, lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia. Kini, viral di TikTok.
LiSa dan suzuki tatsuhisa

Suzuki Tatsuhisa Dikabarkan Selingkuhi LiSA, Penyanyi Demon Slayer

  • 30 Juli 2021, 21:30 WIB
Suami LiSA penyanyi lagu Gurenge OST Demon Slayer bernama Suzuki Tatsuhisa dikabarkan berselingkuh.
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 13 Sub Indo

  • 30 Juli 2021, 20:08 WIB
Link nonton streaming drama Voice 4 episode 13 lengkap subtitle Indonesia lewat situs legal. Tayang Jumat, 30 Juli 2021.
Irzan Faiq

Profil dan Biodata Irzan Faiq: Agama, Tanggal Lahir Sampai Pacar

  • 30 Juli 2021, 20:05 WIB
Berikut ini profil dan biodata Irzan Faiq, cowok yang diduga pacar Prilly Latuconsina lengkap dengan agama dan pendidikan.
Antares

Spoiler Serial Antares Episode 2, Ares Mulai Suka Sama Zea?

  • 30 Juli 2021, 19:49 WIB
Review episode 1 dan spoiler Antares episode 2, Zea (Beby Tsabina) diam-diam menyelidiki Ares (Angga Yunanda).
The Latest
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 13 Sub Indo

  • 30 Juli 2021, 20:08 WIB
The Penthouse 3

Link Nonton Streaming The Penthouse 3 Episode 8 Sub Indo

  • 30 Juli 2021, 18:35 WIB
NCT U

Fakta Lirik Lagu From Home - NCT U Lengkap Terjemahan

  • 30 Juli 2021, 18:05 WIB
Blue Birthday

Link Nonton Streaming Blue Birthday Episode 3 Sub Indo

  • 30 Juli 2021, 16:58 WIB
Park Seo Joon

Biodata dan Agama Park Seo Joon, Pemeran Film Captain Marvel 2

  • 30 Juli 2021, 16:21 WIB
INDEKS