Logo
Bomin Golden Child
korea
Rumor Bomin Golden Child Operasi Plastik, Agensi Disalahkan
Photo: Berbagai Sumber

ZIGI – Bomin Golden Child mendadak terseret rumor telah menjalani operasi plastik atau oplas usai netizen mengklaim adanya perubahan pada wajahnya. Kini, sang pemilik nama lengkap Choi Bomin itu menjadi topik perbincangan di berbagai komunitas online.

Pada 25 Juni 2021, penampilan Bomin saat menghadiri acara KCON:TACT 4U bersama Golden Child menjadi sorotan. Tidak sedikit netizen yang menyadari bahwa wajah lelaki kelahiran 2000 tersebut tampak lebih tirus. 

Semenjak saat itu, banyak yang menduga Bomin Golden Child baru saja melakukan operasi plastik. Lantas seperti apa perbedaan wajah Bomin yang dulu dan sekarang? Simak artikelnya di bawah ini.

Penampilan Terbaru Bomin Golden Child Jadi Sorotan

Photo : Berbagai Sumber

Saat muncul dalam acara KCON:TACT 4U yang digelar 25 Juni 2021 lalu, cukup banyak penggemar yang terkejut melihat penampilan Bomin Golden Child. Sejak dahulu, dia dikenal memiliki pipi yang chubby. Namun pada kesempatan tersebut, Bomin diklaim menunjukkan perubahan wajah yang cukup drastis.

Di komunitas online, seorang netizen memposting perubahan wajah Bomin Golden Child hingga menduganya telah menjalani operasi plastik. Sang netizen menyoroti rahang milik Bomin yang disebut tidak merata. 

"Jika kau melihat dari dekat cara mulutnya bergerak, bibirnya tidak konsisten karena cara rahangnya telah diatur kembali,” ungkap netizen yang memposting unggahan perubahan Bomin Golden Child di komunitas online Pann Nate, dikutip dari Allkpop pada Senin, 28 Juni 2021.

Fitur wajah lain yang dikomentari adalah struktur tulang hidung Bomin, yang dikalim tampak lebih panjang. Karena perubahan ini, membuat jarak kedua mata sang idol menjadi lebih dekat. 

Netizen Menyalahkan Woollim Entertainment

Photo : Berbagai Sumber

Kemudian, satu per satu foto Bomin Golden Child yang dulu dan sekarang mulai dibandingkan. Sebagian besar netizen naik pitam dan mulai menyalahkan Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi Bomin.

Mereka menyebutkan, jika benar Bomin menjalani operasi plastik, seharusnya agensi tidak mengambil keputusan tersebut mengingat usia sang idol masih terbilang sangat muda yaitu 21 tahun. Tidak sedikit pula yang menyayangkan perubahan wajah pada Bomin, yang dahulu dikenal menggemaskan kini sulit untuk dikenali.

Membiarkannya menjalani operasi plastik. Aku rasa, agensinya sangat gila,” tulis seorang netizen Korea di komunitas online Pann Nate.

Aku adalah penggemar grup lain tapi aku selalu merasa kalau Bomin sudah tampan. Kenapa mereka membiarkannya melakukan ini?,” sahut seorang netizen.

Jika kau melihat foto (Bomin baru-baru ini), maka kau tidak dapat benar-benar melihat banyak perbedaan, tetapi aku tidak berpikir itu benar-benar abnormal untuk melihat idola mendapatkan filler seiring bertambahnya usia. Juga, aku pikir dia telah kehilangan banyak berat badan,” timpal netizen lain.

Di lain sisi, banyak pula yang meyakini bahwa Bomin Golden Child melakukan diet untuk menurunkan berat badan demi persiapan proyek baru. Seperti diketahui, selain aktif berkarier sebagai idol Kpop, Bomin juga merupakan seorang aktor. 

Namun tidak bisa dipungkiri, dugaan netizen atas kemungkinan Bomin Golden Child menjalani operasi plastik kini masih ramai diperbincangkan. Seorang netizen juga menambahkan bahwa banyak idola pria cenderung menjalani operasi plastik di hidung mereka, yang mana menjadi hal biasa.

Tentang Bomin Golden Child

Photo : Woollim Entertainment

Sementara itu, Bomin debut sebagai member Golden Child di bawah naungan Woollim Entertainment pada 2018 silam. Kemudian, namanya semakin melejit semenjak membintangi web drama populer ATEEN 2 (2019) sebagai salah satu pemain utama.

Bomin perdana mendapat tawaran akting di layar kaca lewat drama Melting Me Softly tahun 2019 silam. Dia juga kembali menunjukkan bakat akting di drama 18 Again (2020).

Terbaru, Bomin Golden Child diduga menjalani operasi plastik atau oplas usai netizen menyadari perubahan drastis pada beberapa fitur wajahnya. Namun, sang pemilik nama lengkap Choi Bomin itu diyakini memang kehilangan berat badan demi persiapan comeback atau proyek akting selanjutnya.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Jisoo LovelyZz

Kondisi Terkini Jisoo Lovelyz Positif Covid-19

  • 23 Juni 2021, 11:23 WIB
Jisoo Lovelyz positif Covid-19. Sedangkan member lainnya yakni Mijoo Lovelyz dinyatakan negatif Covid-19.
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Spoiler sinopsis dan link nonton drama The Devil Judge episode 8 subtitle Indonesia di situs legal. Masa lalu karakter Kim Ga On.
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Fakta menarik Web series Antares dibintangi Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina akan tayang di WeTV pada 30 Juli 2021 mendatang.
Henny Manopo, Amanda Manopo, Angelica Manopo

7 Potret Kompak Amanda Manopo dan Henny Manopo Sebelum Meninggal

  • 25 Juli 2021, 20:47 WIB
Foto-foto Amanda Manopo bersama sang ibu, Henny Manopo sebelum meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021.
Amanda Manopo dan ibunya

Biodata Henny Manopo Lugue: Agama dan Pekerjaan Sebelum Meninggal

  • 25 Juli 2021, 20:20 WIB
Profil, biodata, umur, pekerjaan Henny Manopo, ibu Amanda Manopo meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021.
Amanda Manopo dan Henny Manopo

Kronologi Ibu Amanda Manopo Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

  • 25 Juli 2021, 19:00 WIB
Ibu Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021 akibat Covid-19 dan sempat terserang stroke.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS