Logo
Rose Blackpink - Onew SHINee
korea
Rose Blackpink Nangis di Sea of Hope, Onew SHINee Perhatian
Photo: Berbagai Sumber

ZIGI – Rose Blackpink membuat penonton termasuk Onew SHINee, Lee Dong Wook dan Lee Suhyun AKMU tampak perhatian karena tiba-tiba menangis sesudah membawakan lagu Because I Love You milik penyanyi legendaris Yoo Jae Ha di program The Sea of Hope.

Selesai menyanyi, penyanyi bernama asli Park Chae Young ini mengungkapkan alasannya meneteskan airmata yang ternyata cukup mengharukan. Kira-kira apa yang membuat Rose Blackpink menangis? Scroll artikel berikut untuk penjelasannya.

Baca juga: Link Nonton Streaming Sea of Hope Episode 4, Rose Blackpink Gugup

Rose Blackpink Nangis

Photo : YouTube/Sea of Hope

Rose Blackpink kembali hadir sebagai bintang tamu di acara Sea of Hope yang tayang Selasa, 20 Juli 2021. Tapi berbeda dari episode-episode sebelumnya, di Sea of Hope episode 4 ini Rose tiba-tiba menangis usai bernyanyi.

Saat itu, Rose membawakan lagu bahasa Korea milik mendiang Yoo Jae Ha bertajuk Because I Love You. Dalam sebuah wawancara, Rose mengaku sangat gugup dan akhirnya dia tidak kuasa menahan tangis saat melantunkan lirik lagu emosional tersebut. 

Melihat airmata Rose Blackpink, Onew SHINee yang berada di dapur pun tampak perhatian dan menunjukkan wajah khawatir sambil berkata ke Lee Dong Wook dan Lee Suhyun yang juga memperhatikan artis asuhan YG Entertainment itu. 

"Apa dia menangis?," kata Onew SHINee kepada Lee Dong Wook dan Lee Suhyun yang juga tidak mampu berkata-kata seperti dikutip Zigi.id dari YouTube, Sea of Hope, Rabu, 21 Juli 2021.

Alasan Rose Blackpink Nangis

Photo : YouTube/Sea of Hope

Rupanya, Rose menangis karena sebenarnya dia merasa cukup sulit untuk tampil dengan lagu milik Yoo Jae Ha tersebut. Rose Blackpink yang baru pertama kali membawakan lagu ini, mengaku tidak bisa berkonsentrasi dengan baik.

"Tidak, aku.. aku berpikir bagaimana harus menyanyikan lagu ini. Aku pertama kalinya menyanyikan lagu ini, tetapi aku tidak bisa berkonsentrasi. Aku merasa tidak bisa melakukannya secara tiba-tiba," ungkap Rose Blackpink.

Walaupun mengaku kesulitan, tapi idol kelahiran 11 Februari 1997 ini terbilang berhasil membangun suasan haru. Ternyata di balik tangisnya yang mendadak itu juga, Rose Blackpink mengungkapkan kalau dia teringat pada orangtuanya. 

"Jadi aku banyak berpikir bagaimana aku harus menyanyikan lagu ini sesampainya di rumah. Ketika aku mendengar liriknya, aku memikirkan orangtuaku. Aku bisa merasakan cinta yang hanya aku miliki untuk diriku sendiri. Jadi aku menangis pada akhirnya," sambungnya,

Lebih lanjut, Rose Blackpink mengungkapkan bahwa dia dapat merasakan cinta yang dia terima dari orangtuanya melalui lirik lagu yang menyentuh ini. "Aku tidak berpikir aku mengungkapkannya sebaik yang aku pikirkan. Tapi aku pikir, aku memahami cinta orangtuaku saat mendengarkan lagu semacam ini," tandas Rose Blackpink.

Usai mendengarkan penjelasan Rose tersebut, seluruh penonton memberikan tepukan tangannya. Onew SHINee yang juga terkesan dengan alasan Rose Blackpink itu memberikan komentar dengan mengatakan, "Dia benar-benar artis. Semua orang adalah artis kecuali aku."  

Sejak episode perdana pada 29 Juni 2021, Rose Blackpink sudah hadir sebagai bintang tamu dalam variety show terbaru JTBC bertajuk The Sea of Hope yang dibawakan oleh Onew SHINee, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Yoon Jong Shin dan Lee Suhyun AKMU tersebut. Buat kamu yang penasaran, berikut momen haru Rose Blackpink.

Baca juga: Profil, Biodata, Agama Rose Blackpink dan Total Kekayaan di 2021

  • Editor: Christiya Dika

How does this article make you feel?

Recommended
Onew

Rumor Pacaran Onew SHINee dari Debut di 2008 hingga Sekarang

  • 28 Juli 2021, 17:21 WIB
Daftar rumor pacaran yang pernah mengampiri Onew SHINee. Pernah disebut kencan dengan Jung Ah eks After School.
Rose onew

Romantis, Arti Lirik Lagu Lucky - Jason Mraz Cover Rose dan Onew

  • 28 Juli 2021, 10:43 WIB
Lirik lagu Lucky - Jason Mraz yang dicover oleh Rose Blackpink dan Onew SHINee di The Sea of Hope tentang jatuh cinta ke sahabat.
Rose Blackpink dan Onew SHINee

Pujian Rose Blackpink untuk Onew SHINee di Sea of Hope

  • 28 Juli 2021, 09:39 WIB
Rose Blackpink puji suara Onew SHINee. Onew dan Rose saling tatap saat nyanyikan lagu Lucky - Jason Mraz di Sea of Hope eps 5.
Lee Dong Wook

Fakta dan Biodata Lee Dong Wook: Agama, Keluarga, Pacar

  • 28 Juli 2021, 08:16 WIB
Profil dan biodata Lee Dong Wook lengkap fakta, keluarga, agama dan pacar. Sang aktor kini jadi host di acara The Sea of Hope.
Rose Blackpink dan Onew SHINee

Link Nonton Sea of Hope Episode 5, Rose Blackpink-Onew SHINee Duet

  • 27 Juli 2021, 18:06 WIB
Link nonton streaming The Sea of Hope episode 5 tayang Selasa, 27 Juli 2021. Rose Blackpink dan Onew SHINee duet lagu Lucky.
Blackpink - Bella Poarch

Tas Jennie dan Rose Blackpink Saat Hangout Bareng Bella Poarch Disorot

  • 22 Juli 2021, 16:50 WIB
Tas Jennie dan Rose Blackpink menjadi sorotan saat hangout sama Bella Poarch, mengingatkan ke Lisa dan Jisoo.
The Latest
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 13 Sub Indo

  • 30 Juli 2021, 20:08 WIB
The Penthouse 3

Link Nonton Streaming The Penthouse 3 Episode 8 Sub Indo

  • 30 Juli 2021, 18:35 WIB
NCT U

Fakta Lirik Lagu From Home - NCT U Lengkap Terjemahan

  • 30 Juli 2021, 18:05 WIB
Blue Birthday

Link Nonton Streaming Blue Birthday Episode 3 Sub Indo

  • 30 Juli 2021, 16:58 WIB
Park Seo Joon

Biodata dan Agama Park Seo Joon, Pemeran Film Captain Marvel 2

  • 30 Juli 2021, 16:21 WIB
INDEKS