Logo
Han Ye Seul
korea
Reaksi Tegas Han Ye Seul Soal Tuduhan Prostitusi Garo Sero Institute
Photo: MHNSports

ZIGI – Han Ye Seul kembali menanggapi tuduhan mantan reporter, Kim Yong Ho di channel YouTube Garo Sero Institute. Kali ini, aktris 39 tahun itu memberikan bantahan soal tuduhan terlibat postitusi dengan menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK).

Meski begitu, Han Ye Seul mengaku tidak keberatan jika rumor itu benar karena menurutnya masa lalunya tidak menentukan siapa dirinya yang sebenarnya saat ini. Seperti apa pernyataan Han Ye Seul? Scroll artikel berikut.

Han Ye Seul Bantah Tuduhan Prostitusi

Sumber foto: Koreaboo

Han Ye Seul sebelumnya sudah mengambil tindakan tegas dengan melaporkan mantan wartawan hiburan, Kim Yong Ho, salah satu pembawa acara di channel YouTube Garo Sero Institute dengan tuduhan pencemaran nama baik. Ini karena dia terus melontarkan rumor tidak sedap tentang Han Ye Seul seperti yang terbaru soal tuduhan prostitusi.

Meski telah bertindak, Han Ye Seul tetap memberikan penjelasan kepada penggemar lewat channel YouTube pribadinya. Dalam video yang diunggah pada Kamis, 24 Juni 2021, pemain drama Birth of a Beauty ini membantah tegas tuduhan yang mengklaim bahwa dirinya memulai kariernya sebagai artis melalui prostitusi.

Tanpa ragu, Han Ye Seul memulai videonya dengan pembahasan tentang kabar masa lalunya yang disebut sebagai mantan karyawan room salon. Dilansir Zigi.id dari Koreaboo, Jumat, 25 Juni 2021, room salon merupakan bar yang memiliki kamar pribadi.

Di mana para pekerjanya disediakan tempat untuk menghibur klien. Walaupun menimbulkan kontroversi, tapi room salon ini dilaporkan sering digunakan sebagai tempat prostitusi yang dianggap ilegal di Korea Selatan.

Nama Han Ye Seul pun langsung menjadi berita utama setelah Kim Yong Ho menuduhnya sebagai PSK di room salon, Los Angeles untuk memulai kariernya di dunia hiburan. Terkait tuduhan ini, Han Ye Seul pun memberikan bantahan tegas.

"Aku sudah membahas ini di video 'O, X'yang aku unggah sebelumnya. 'Han Ye Seul dulu bekerja di room salon LA, ya atau tidak.' Aku mengatakan 'X' untuk rumor itu. Tapi tampaknya ada orang yang masih bingung tentang hal itu dan penggemar yang mengkhawatirkannya," tegas Han Ye Seul dalam videonya.

Tidak Masalah Jika Rumor Itu Benar

Photo : Berbagai Sumber

Walau kabar itu tidak benar, tapi Han Ye Seul merasa dirinya tidak masalah untuk mengakui tuduhan tersebut jika seandainya kabar itu benar adanya. Dia merasa tidak masalah untuk mengungkap masa lalunya kepada penggemar. Menurutnya, hal itu tidak menentukan siapa dirinya yang sekarang.

"Aku bertanya-tanya bagaimana cara membahas topik ini untuk semua penggemarku. Jika aku dulu benar-benar karyawan room salon, aku tidak akan kesulitan mengakuinya kepada kalian semua. Aku pribadi percaya bahwa masa laluku tidak menentukan siapa aku hari ini," sambungnya.

"Entah aku sebagai pribadi ataupun karierku. Alasannya? Karena aku sudah banyak berkembang sebagai individu sejak saat itu. Aku juga percaya bahwa karena kerja keras dan kemampuanku, aku sampai di tempatku sekarang," ungkap Han Ye Seul.

Lebih lanjut, mantan pacar Teddy Park ini mengatakan kalau dia percaya masa lalu tidak boleh menghalangi masa depan seseorang. Terlepas dari apa yang pernah maupun tidak pernah mereka lakukan.  

"Apakah orang itu melakukan kesalahan di masa lalu atau tidak, itu adalah masa lalu. Sudah 20 tahun dan aku percaya bahwa aku melakukan yang terbaik untuk sampai ke tempatku saat ini. Aku tidak menyesal ataupun malu," imbuhnya.

Di dalam video itu juga, Han Ye Seul sempat kembali memberikan penegasan kalau dirinya tidak memiliki hubungan dengan prostitusi maupun pekerjaan sebagai room salon. Dia juga mengatakan kariernya yang sudah dijalaninya 20 tahun ini adalah hasil dari kerja keras dan bakatnya.

"Meskipun aku tidak pernah bekerja di room salon, tapi ini sulit karena cara publik bereaksi terhadap rumor itu. Aku tidak mengerti kenapa mereka begitu agresif mendorongku untuk mengakuinya. Karierku yang sudah berjalan 20 tahun dibuat karena keterampilan dan kerja kerasku. Begitulah caraku bisa mempertahankannya sejauh ini. Ini karierku," tandas Han Ye Seul.

Sebelumnya, Kim Yong Ho mengatakan di channel YouTube Garo Sero Institute bahwa dirinya mendapat kabar tentang Han Ye Seul tersebut dari seorang sumber melalui e-mail. Sumber tersebut menuliskan secara rinci terkait dugaan Han Ye Seul pernah melayani para pria di tempat ilegal.

  • Editor: Christiya Dika
Recommended
Han Ye Seul

Han Ye Seul Sindir Mantan Bos, Akui Tahu Perlakuan Kejamnya

  • 05 Juli 2021, 18:50 WIB
Han Ye Seul tiba-tiba posting foto CEO agensi lamanya dari Partners Park dan mengaku tahu kejahatan yang dilakukan mantan bosnya.
Han Ye Seul - Kim Yong Ho

Kesal Difitnah, Han Ye Seul Siap Laporkan Mantan Reporter ke Polisi

  • 22 Juni 2021, 09:51 WIB
Han Ye Seul bersiap untuk mengambil tindakan hukum untuk mantan reporter, Kim Yong Ho yang dianggap sudah memfitnahnya.
Han Ye Seul

Han Ye Seul Dituding Terlibat Prostitusi oleh Garo Sero Institute

  • 15 Juni 2021, 12:35 WIB
Han Ye Seul dituding mantan pelacur dan pernah melakukan prostitusi oleh Garo Sero Institute. Kehidupan pribadinya diusik.
Han Ye Seul, Jennie Blackpink dan Teddy Park

Kronologi Jennie Blackpink Dituduh Buat Han Ye Seul & Teddy Park Putus

  • 11 Juni 2021, 14:37 WIB
Jennie Blackpink dituduh jadi penyebab Han Ye Seul dan Teddy Park putus di tahun 2016. Han Ye Seul membantah rumor tersebut.
Han Ye Seul, Teddy Park, Jennie

Han Ye Seul Mantan Pacar Teddy Park Buka Suara Soal Jennie Blackpink

  • 09 Juni 2021, 14:31 WIB
Han Ye Seul pernah pacaran dengan Teddy Park selama empat tahun. Dituding pernah tampar Jennie Blackpink, sang aktris bantah.
Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk

Jun Ji Hyun Bantah Rumor Cerai, Agensi Ambil Jalur Hukum

  • 03 Juni 2021, 10:59 WIB
Agensi bantah Jun Ji Hyun dan suami, Choi Joon Hyuk, cerai. Culture Depot siap tempuh jalur hukum untuk Garo Sero Institute.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS