Logo
Han So Hee
korea
Han So Hee
Photo: Instagram/@xeesoxee
Han So Hee

ZIGI – Han So Hee sukses menjadi perhatian setelah memerankan karakter Yoo Ji Woo dalam drama My Name yang tayang secara eksklusif di Netflix pada Jumat, 15 Oktober 2021. Drama itu mendapat respon positif dan tidak sedikit yang berharap akan diproduksi My Name Season 2.

Saat ditanya tentang kemungkinan kelanjutan drama My Name, Han So Hee justru memberikan reaksi kocak. Dia sempat menyinggung soal kekuatan super. Seperti apa tanggapan Han So Hee soal My Name Season 2. Scroll artikel ini untuk penjelasannya!

Baca juga: Adegan Ranjang Han So Hee di My Name Tak Ada dalam Skrip Tuai Kritik

Han So Hee Lakukan Banyak Adegan Aksi

Han So Hee
Photo : Instagram/@netflixkr
Han So Hee

Han So Hee menuai banyak pujian setelah memainkan tokoh Yoo Ji Woo, anggota jaringan kejahatan yang menyusup ke kepolisian sebagai agen untuk mengetahui kebenaran dari kematian ayahnya. Dalam sebuah wawancara, aktris kelahiran 1994 ini mengaku masih merasa seperti syuting.

Dia sangat bahagia dan juga gugup setiap hari, terlebih banyak orang disekitarnya yang ikut memuji aktingnya. Han So Hee kemudian mengakui kalau dia tidak mencari proyek drama aksi secara khusus. Tapi dia menyukai genre tersebut. Alhasil, saat kebetulan mendapat naskah genre aksi dia langsung menerimanya.

"Ini cukup mendadak. Aku tidak mencari proyek bergenre aksi secara khusus, tetapi aku selalu ingin mendapat naskah di mana karakter wanita memimpin proyek itu sendiri," kata Han So Hee yang dilansir Zigi.id dari Soompi, Senin, 25 Oktober 2021.

"Kebetulan naskah yang aku inginkan ada di genre aksi, dan aku langsung bilang aku akan melakukannya setelah mendapat kesempatan. Aku sangat menyukai genre noir, jadi aku pikir itu adalah pengaruh besar pada pilihanku," sambungnya.

Han So Hee Terluka Saat Syuting

Han So Hee di drama My Name
Photo : Netflix Korea
Han So Hee di drama My Name

Lebih lanjut, Han So Hee mengatakan kalau dia mengalami banyak luka saat menyiapkan perannya. Han So Hee memang melakoni cukup banyak adegan laga, sehingga tidak heran kalau dia memiliki luka. Tapi baginya, itu bukanlah masalah besar. 

"Ada luka besar dan kecil saat mempersiapkan peran. Aku banyak terpotong, tetapi tidak ada kecelakaan besar. Para pemeran pengganti melakukan sebanyak yang aku lakukan. Aku memang terluka, tapi itulah yang membuatku bertahan. Saat syuting, luka, goresan, dan memar bukanlah masalah besar," ungkap Han So Hee.

Lawan main Ahn Bo Hyun ini juga mengungkapkan kalau pilihan drama aksi ini mendorong dirinya sampai ke batas. Pasalnya, Han So Hee selalu merasa tidak puas pada dirinya sendiri. Sehingga dia ingin terus mencoba sesuatu yang baru dan menunjukkan sisi yang berbeda.

"Aku merasa seperti selalu menabrak batasku. Setelah mencapai batas cukup lama, aku merasa tidak puas dengan diriku sendiri dan mengatasinya dengan mencoba sesuatu yang benar-benar baru dan menunjukkan sisi diriku yang sama sekali berbeda. Ini adalah langkah untuk mengambil tantangan baru dan bereksperimen dengan batasku," terangnya.

Komentar Han So Hee soal Kemungkinan My Name Season 2

Han So Hee
Photo : Soompi
Han So Hee

Tidak hanya itu saja, Han So Hee juga memberikan tanggapan tentang kemungkinan produksi drama My Name season 2. Aktris 26 tahun ini merasa dirinya akan mati jika ada kelanjutan cerita. Dia juga bingung apa yang ingin ditunjukkannya dan menyinggung soal kekuatan super.

"Aku pikir aku akan mati," canda Han So Hee. “Sejak mengetahui ayahnya adalah seorang perwira polisi, bukankah akan ada lebih banyak cerita tentang hubungannya dengan Cha Gi Ho (Kim Sang Ho)? Tetapi jika ada musim kedua, aku tidak tahu apa yang tersisa untuk aku tunjukkan. Aku pikir aku harus mengembangkan kekuatan super," tandas Han So Hee.

Terlepas dari pernyataan Han So Hee, sampai artikel ini ditulis, pihak Netflix belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penggarapan My Name Season 2. Tampaknya Netflix masih membutuhkan waktu untuk melihat antusias penonton karena drama My Name pun belum lama rilis.

Baca juga: Penjelasan Ending Drama My Name, Season 2 akan Digarap?

  • Editor: Christiya Dika

How does this article make you feel?

Recommended

Park Hyung Sik dan Han So Hee Dikonfirmasi Main Drama Romantis

  • 29 November 2021, 10:54 WIB
Park Hyung Sik dan Han So Hee dikonfirmasi adu akting di drama Soundtrack #1, garapan sutradara Vincenzo.

Netflix Beri Bonus ke Tim Produksi dan Pemain Squid Game Rp12 Triliun

  • 24 November 2021, 11:33 WIB
Usai nunggak, Netflix akhirnya beri bonus ke tim produksi, sutradara Hwang Dong Hyuk dan pemain Squid Game hampir Rp12,8 triliun.

Sinopsis Cowboy Bebop Live Action di Netflix Episode 1-10

  • 23 November 2021, 18:16 WIB
Sinopsis Cowboy Bebop live action episode 1-10 adaptasi anime rilis pada 19 November 2021 di Netflix.

Sukses Besar, Riot Games Garap Arcane Season 2

  • 21 November 2021, 17:00 WIB
Setelah sukses Arcane season 1 di Netflix, Riot Games akhirnya resmi mengumumkan tengah memproduksi Arcane season 2.

Sinopsis Film Tick, Tick... Boom Netflix, Andrew Garfield Nyanyi

  • 19 November 2021, 17:17 WIB
Fakta, sinopsis dan link nonton film Tick, Tick.. Boom yang tayang di Netflix, dibintangi Andrew Garfield dan Vanessa Hudgens.

Isi SMS Henny Rahman ke Larissa Chou Viral, Cemburu Sama Han So Hee

  • 14 November 2021, 09:32 WIB
Henny Rahman terlibat perdebatan dengan Larissa Chou dan blak-blakan mengaku cemburu dengan aktris Korea, Han So Hee.
The Latest
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
Mudd The Student, Jonghyun Shine

Rapper Show Me The Money 10 Diduga Singgung Jonghyun SHINee

  • 30 November 2021, 13:42 WIB
Serial Dikta dan Hukum

Fakta Sinopsis Dikta dan Hukum, dari AU NCT Jadi Serial WeTV

  • 30 November 2021, 13:01 WIB
INDEKS