Logo
Bang Si Hyuk dan Jin BTS
korea
Bang Si Hyuk dan Jin BTS
Photo: Berbagai Sumber
Bang Si Hyuk dan Jin BTS

ZIGI – Kabar kurang menyenangkan datang dari Bang Si Hyuk yang disebut mengalami cedera kaki hingga harus menggunakan kursi roda. Di lain sisi, Jin BTS baru-baru ini membalas komentar seorang penggemar yang meminta sang idol keluar dari agensi yang menaunginya, HYBE atau Bighit Music.

Lantas ada sederet penggemar yang tampaknya tidak menyukai HYBE juga sang pendirinya, Bang Si Hyuk. Bahkan saat Bang Si Hyuk kini dikabarkan sakit, tak sedikit yang justru mencibirnya. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Bukti Saham Bang Si Hyuk Bernilai 6 Kali Lipat dari SM, JYP, YG

Bang Si Hyuk Dikabarkan Sakit dan Harus Pakai Kursi Roda

Bang Si Hyuk, Yoni P, dan Steve J
Photo : Allkpop
Bang Si Hyuk, Yoni P, dan Steve J

Dilansir dari Allkpop pada Senin, 8 November 2021, Bang Si Hyuk dikabarkan mengalami cedera kaki sehingga membuatnya harus memakai kursi roda untuk melanjutkan aktivitas.

Hal ini diketahui dari postingan terbaru Yoni P, perancang busana terkenal yang baru saja membagikan fotonya bersama Bang Si Hyuk dan suaminya, Steve J. Kala itu, ketiganya bertemu di kafe milik Yoni P sendiri. 

Dalam foto, terlihat Bang Si Hyuk memakai gips di betis dan kakinya. Bersamaan dengan itu, Yoni P juga menjelaskan bahwa sang pendiri HYBE tersebut datang mengunjunginya dengan kursi roda karena cedera.

“Ketua kami Bang Si Hyuk yang sangat saya hormati dalam kehidupan nyata dan telah mencapai kesuksesan terbesar di antara semua orang yang saya kenal. Tapi, dia selamanya adalah Si Hyuk oppa yang membelikan saya makanan enak. Dia bahkan melukai kakinya. dia mengunjungi kafe dengan kursi roda,” tulis Yoni P sebagai caption fotonya bersama Bang Si Hyuk yang diunggah di media sosial.

Kemudian, Yoni P mengenang kebaikan-kebaikan Bang Si Hyuk terhadap dirinya. Ternyata mereka sudah saling kenal selama kurang lebih 10 tahun.

“Dia menyukai bagaimana ada banyak orang. Dia bahkan mengirimi saya foto yang kami ambil 10 tahun yang lalu, mengatakan bahwa sudah 10 tahun sejak kami saling kenal. Dia pria yang manis, jika kalian mengenalnya! Saya selalu sangat bangga~ Saya selalu mendukung jalan menakjubkan milikmu di depan,” tutupnya.

Penggemar Justru Mencibir Kondisi Bang Si Hyuk

Bang Si Hyuk
Photo : StarDailyNews
Bang Si Hyuk

Pemandangan berbeda justru terlihat di media sosial Twitter saat netizen mencibir Bang Si Hyuk yang mengalami cedera tersebut. Tak sedikit yang bahkan ‘mensyukuri’ kondisi pria 49 tahun.

Berdasarkan pantauan Zigi.id pada Senin, 8 November 2021, netizen tak mengungkap simpati terhadap kondisi Bang Si Hyuk hingga menyatakan bahwa dia pantas mendapatkannya. Hal ini kemungkinan merujuk pada ketidaksukaan penggemar terhadap perusahaan HYBE yang menaungi artis-artis seperti BTS, TXT, dan masih banyak lagi. Beberapa komentar cibiran tentang Bang Si Hyuk berada di kursi roda berbunyi:

Dia bisa duduk dan merenung dengan keras selama waktu istirahatnya,” tulis seorang netizen di Twitter. 

Apakah aku seharusnya merasa kasihan pada pria itu? TIDAK AKAN,” sahut seorang netizen.

Sayangnya itu bukan cedera kepala, harusnya bisa dilakukan agar otaknya terbentur ke dalamnya,” timpal netizen lain. 

Aku sangat menyesal Mr. Bang aku tidak mendorongmu ke tangga dengan sengaja, itu kecelakaan,” kata seorang netizen.

Respon Jin BTS Diminta Keluar dari HYBE

Respon Jin BTS saat diminta keluar dari HYBE
Photo : Weverse
Respon Jin BTS saat diminta keluar dari HYBE

Tampaknya ketidaksukaan penggemar terhadap Bang Si Hyuk dan HYBE sudah sampai ke telinga salah satu idol yang bernaung di sana. Pada Minggu, 7 November 2021, seorang ARMY (sebutan nama fandom untuk BTS) meninggalkan pesan di Weverse yang kemudian dibalas oleh Jin BTS.

Sang ARMY menuliskan, ‘Guys (BTS), ayo segera keluar dari perusahaan (HYBE)’. Ternyata pesan tersebut dilihat dan langsung dibalas oleh Jin. Mengungkap kalimat terkejut, sang Mr. Worldwide Handsome itu seakan tidak percaya dengan pesan dari penggemarnya sendiri.

Huk (terkejut), kenapa,” tulis Jin BTS singkat. 

Di media sosial, beberapa ARMY berusaha melindungi Jin. Namun sebagian besar memahami perasaan fans lain terhadap HYBE. Selama ini, HYBE sering disebut tidak fokus mengurus artis-artisnya karena ketamakan pribadi Bang Si Hyuk yang selalu mengeluarkan inovasi di industri Kpop.

Terbaru, para penggemar Kpop dibuat geram karena platform streaming VLIVE akan segera ditutup dan siap bergabung dengan Weverse, aplikasi chatting buatan HYBE. Di lain sisi, ada sederet perilaku agensi yang juga tak disukai oleh para penggemar. Bang Si Hyuk pun terkena imbasnya.

Bang Si Hyuk kini mengalami cedera pada kaki sehingga membuatnya harus menggunakan kursi roda. Di lain sisi, Jin BTS diminta keluar dari HYBE, agensi yang menaunginya saat ini yang kemudian direspon langsung oleh sang idol.

Baca Juga: Terjemahan Lirik Lagu Yours – Jin BTS, OST Jirisan Part 4

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
Jin BTS, RM BTS, dan J-Hope BTS jual sebagian saham HYBE Labels yang mereka miliki senilai Rp130 Miliar.

Wacana BTS Dibebastugaskan dari Wamil Belum Capai Kesepakatan

  • 25 November 2021, 19:04 WIB
Wacana penghapusan BTS di tingkat dewan belum capai kesepakatan. Jin BTS harus wajib militer paling lambat Desember 2022.

BTS Raih Pendapatan Iklan Hingga RP800 Miliar Sepanjang 2021

  • 20 November 2021, 09:18 WIB
Iklan BTS untuk tahun 2021 diperkirakan mencapai lebih dari Rp808 miliar dari setidaknya menjadi bintang iklan 11 merek.

Jimin BTS Diduga Duduk Sendiri di Kelas Bisnis Menuju AS, HYBE Dikecam

  • 19 November 2021, 09:33 WIB
Jimin BTS diduga duduk di kelas bisnis selama penerbangan ke Los Angeles, sedang member lain dan staf duduk di kelas pertama.

7 Fakta Kim Min Kyu Mirip Jin BTS, Aktor Drama IDOL: The Coup

  • 12 November 2021, 17:09 WIB
Profil, biodata, fakta Kim Min Kyu mirip Jin BTS. Mantan kontestan Produce X 101 kini bintangi drama IDOL: The Coup.

HYBE Labels Bikin Sub-Label ADOR untuk Girl Group Baru

  • 12 November 2021, 12:43 WIB
HYBE Labels telah resmi meluncurkan sub-label ADOR dipimpin CBO Min Hee Jin dan akan debutkan girl grup di tahun 2022 mendatang.
The Latest
Situs Web Kebenaran Baru

Viral Website Agama Fiktif di Drama Hellbound Bisa Diakses di Internet

  • 01 Desember 2021, 09:38 WIB
J-Hope BTS, Jin BTS, RM BTS

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
H1 Key

Profil dan Biodata Member H1-Key Girl, Ada Sitala Anak Aktor Thailand

  • 01 Desember 2021, 08:12 WIB
Seo Young Eun

Profil dan Biodata Seo Young Eun Kep1er, Jago Dance Hip Hop

  • 01 Desember 2021, 08:00 WIB
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
INDEKS