Logo
Han So Hee
korea
Reaksi Han So Hee Saat Song Kang Disebut Kerap Sakiti Yoo Na Bi
Photo: JTBC

ZIGI – Karakter Yoo Na Bi yang diperankan Han So Hee dalam drama Nevertheless tidak berhenti menjadi perbincangan di media sosial usai penayangan episode 4 pada Sabtu, 10 Juli 2021 lalu. Sebagian besar penonton mulai kesal dengan perilakunya yang sangat tergila-gila terhadap Park Jae Eon (Song Kang).

Meski demikian, para penonton memuji chemistry Han So Hee dan Song Kang yang selalu bisa membuat baper lewat adegan-adegan romantis yang mereka lakoni. Terbaru, Han So Hee memberikan tanggapannya terkait sikap Park Jae Eon yang terus memanfaatkan Yoo Na Bi. Seperti apa? Baca artikelnya di bawah ini yuk!

Hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon Tanpa Status

Photo : JTBC

*Spoiler Alert* Hubungan Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) semakin dekat setelah bermalam bersama. Kini keduanya memiliki hubungan tanpa status, sebatas seks saja. 

Park Jae Eon semakin sering menginap di rumah Yoo Na Bi. Di lain sisi, Yoo Na Bi sebenarnya memiliki perasaan aneh terhadap Park Jae Eon, tapi tetap saja meladeninya. 

Sosok orang ketiga pun mulai menghiasi hubungan Park Jae Eon dan Yoo Na Bi. Park Jae Eon masih berhubungan baik dengan mantan pacarnya, Seol Ah (Lee Yeol Eum), yang membuat Yoo Na Bi cemburu. Di hari ulang tahunnya, Yoo Na Bi menghabiskan waktu dengan teman masa kecilnya Yang Do Hyeok (Chae Jeong Hyeop) yang baru saja merantau dan membuka kedai guksu.

Park Jae Eon sendiri menghadiahkan sebuah dress untuk Yoo Na Bi. Dress itu langsung dipakainya ke kampus sesuai keinginan Park Jae Eon. Di saat yang sama, rumor beredar bahwa Park Jae Eon menjadikan Yoo Na Bi sasaran selanjutnya karena dia dikenal sebagai pria yang memiliki banyak wanita. Yoo Na Bi berniat memutuskan hubungan dengan Park Jae Eon, tetapi tidak bisa berkata apa-apa saat berada di hadapannya.

Saat Han So Hee Komentari Perilaku Park Jae Eon

Photo : @netflixkr/Instagram

Usai penayangan drama Nevertheless episode 4, para penonton semakin gemas dengan Yoo Na Bi karena terlalu bucin alias budak cinta kepada Park Jae Eon. Padahal, Yoo Na Bi sendiri mengetahui bahwa Park Jae Eon bukanlah pria yang baik.

Lantas baru-baru ini, Netflix Korea mengunggah sebuah foto di akun Instagram resmi @Netflixkr. Dalam gambar pertama, menampilkan cuplikan video Song Kang dan Chae Jeong Hyeop yang kini menjadi rival dalam drama Nevertheless.

Dalam slide selanjutnya, ditampilkan sosok Han So Hee dengan wajah menggerutu diikuti bubuhan caption ‘Park Jae Eon sebenarnya apa sih? Park Jae Eon benar-benar… Ahoo Park Jae On’. Itu merupakan salah satu potongan adegan saat Yoo Na Bi frustasi dengan kelakukan Park Jae Eon.

Lalu selanjutnya ada foto Han So Hee tersenyum lebar diikuti dengan caption ‘Dong Hyeokie?’ merujuk pada karakter Yang Dong Hyeok diperankan oleh Chae Jeong Hyeop.

Postingan yang diunggah oleh Netflix tersebut membandingkan ekspresi karakter Yoo Na Bi saat dihadapkan dengan Park Jae Eon dan Yang Dong Hyeok yang kepribadian bertolak belakang. 

Sedangkan dalam keterangan foto, Netflix Korea menuliskan, “Perutku tidak lagi terasa mual setiap minggu karena kehadiran Park Jae Eon seperti bocah kentang #Park Jae Eon Berhenti Menyakiti Nabi,” tulis Netflix.

Ternyata Han So Hee meninggalkan komentar menggunakan akun Instagram pribadinya @xeesoxee di bawah postingan tersebut dengan menuliskan kata singkat, “Aheum..”.

Baik Han So Hee dan Chae Jeong Hyeop menyukai unggahan Netflix Korea tersebut seakan setuju bahwasannya karakter Park Jae Eon begitu menyebalkan. 

Drama Nevertheless Viral

Photo : JTBC

Sementara itu, drama Nevertheless viral hingga menjadi kerap menjadi bahan perbincangan masyarakat dunia termasuk Indonesia. Satu hal yang membuat tontonan ini disukai karena chemistry Han So Hee dan Song Kang.

Di lain sisi, karakter Yoo Na Bi ternyata juga relate dengan banyak wanita di luar sana. Pasalnya, apa yang Yoo Na Bi lakukan itu berkaca dari realita di mana saat seseorang jatuh cinta, dia akan melakukan apa pun untuk sang tambatan hati. Meski hubungan tersebut terjalin tanpa status yang jelas.

Para penonton sendiri gemas dengan tingkah laku Yoo Na Bi yang sangat polos karena dengan lapang menerima Park Jae Eon. Padahal, orang-orang di sekitarnya sudah mengingatkan bahwa Park Jae Eon adalah seorang playboy dan suka berganti-ganti wanita.

Sementara itu, kelanjutan cerita Han So Hee, Song Kang dan Chae Jeong Hyeop akan ditayangkan dalam drama Nevertheless episode 5 pada Sabtu, 17 Juli 2021 mendatang. Hingga artikel ini ditulis, karakter Yoo Na Bi masih menjadi bahan perbincangan di media sosial karena sikapnya yang terlalu bucin terhadap Park Jae Eon.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Nevertheless

Versi Full Lirik Lagu Love Me Like That - Sam Kim (OST Nevertheless)

  • 24 Juli 2021, 19:17 WIB
Berikut ini versi full lirik lagu Love Me Like That yang dinyanyikan Sam Kim sebagai OST Nevertheless.
Nevertheless episode 6

Link Nonton Streaming Drama Nevertheless Episode 6 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 17:08 WIB
Drama Nevertheless episode 6 sub Indo tayang di Netflix pada Sabtu, 24 Juli 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.
The Witchs Diner

Link Nonton Streaming The Witch's Diner Episode 3 dan 4 Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 18:19 WIB
Link nonton streaming drama The Witch's Diner episode 3 dan 4 subtitle Indonesia di situs legal. Tayang Jumat, 23 Juli 2021.
Yang Hye Ji

Biodata Yang Hye Ji, Pemain Nevertheless Kena Rumor Pacaran

  • 23 Juli 2021, 12:50 WIB
Fakta, profil dan biodata Yang Hye Ji. Pemeran karakter Oh Bit Na di drama Nevertheless terseret rumor pacaran sama seorang gamer.
Butterfly nevertheless

Arti Lirik Lagu Butterfly - J.UNA OST Nevertheless dan Terjemahan

  • 21 Juli 2021, 17:14 WIB
Like A Butterfly adalah salah satu original soundtrack (OST) drama Nevertheless. Berikut ini lirik dan terjemahannya.
Song Kang

10 Potret Song Kang Sejak Dulu Debut Hingga Drama Nevertheless

  • 20 Juli 2021, 08:30 WIB
Berikut ini 10 potret transformasi Song Kang sejak awal debut di 2017 sampai akhirnya membintangi drama Nevertheless.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS