Logo
Nevertheless
korea
Rating Nevertheless Episode 4 Naik Usai Kemunculan Karakter Baru
Photo: JTBC

ZIGI – Drama Nevertheless episode 4 yang baru saja tayang tadi malam, Sabtu, 10 Juli 2021 memperoleh rating cukup memuaskan dibanding sebelumnya. Kini ada sosok baru dalam hubungan karakter Han So Hee dan Song Kang, diperankan oleh Chae Jong Hyeop.

Sebelumnya, drama Nevertheless pernah mencatatkan rating terendah. Padahal chemistry Han So Hee dan Song Kang melakoni adegan mesra begitu difavoritkan. Lantas seperti apa peningkatan rating drama Nevertheless episode 4 ini? Scroll artikel berikut yuk!

Rating Drama Nevertheless Episode 4

Photo : JTBC

Menurut lembaga Nielsen Korea, drama Nevertheless episode 4 yang tayang Sabtu, 10 Juli 2021 di JTBC mengalami peningkatan rating rata-rata 1,7 persen secara nasional.

Di lain sisi, drama Nevertheless terus menjadi perbincangan penikmat drama Korea internasional. Namun tidak sejalan dengan rating yang didapat dari penayangannya di Korea karena terus menurun.

Kembali ke episode satu, drama yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee ini hanya mendapatkan rating 2,2 persen skala nasional dan 2,5 persen skala Seoul. Padahal, drama Nevertheless sangat dinantikan penayangannya mengingat pemain utamanya sedang naik daun.

Episode kedua yang diberi rating 19+ juga tidak beruntung seperti episode pertama. Bahkan rating drama Nevertheless episode kedua turun cukup signifikan ke angka 1,3 persen skala nasional, lebih rendah lagi di wilayah Seoul yakni 1,2 persen.

Penurunan angka rating kembali terlihat pada episode ketiga yang tayang pekan lalu dengan hanya memperoleh 1,2 persen skala nasional. Dengan ini, Nevertheless sempat menjadi drama dengan rating terendah di antara drama lainnya yang tayang di slot tersebut.

Selain Nevertheless, drama Korea yang juga tayang pada slot hari Sabtu malam mencakup tvN The Devil Judge, tvN Voice 4, TV Chosun Love (ft. Marriage and Divorce) 2 serta KBS Revolutionary Sisters.

Review Drama Nevertheless Episode 4

Photo : JTBC

Dalam drama Nevertheless episode 4, Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) sama-sama memendam rasa yang kuat satu sama lain. Namun mereka memilih untuk tidak mengakuinya agar tidak memperumit hubungan, tidak menjadikannya resmi sebagai pacaran.

Kini, Park Jae Eon semakin berani karena dia menjadi sangat sering berkunjung ke rumah Yoo Na Bi dan menginap di sana. Keduanya juga melakukan banyak kencan rahasia.

Di lain sisi, Yoo Na Bi masih mempertanyakan niat Park Jae Eon karena seluruh situasi yang dihadapinya tampak natural. Seperti ada suatu kejanggalan. Namun pada akhirnya, Yoo Na Bi tidak bisa menolak daya tarik Park Jae Eon.

Aku tidak bisa menghentikan ini sekarang karena ada begitu banyak alasan mengapa aku tidak boleh melakukan ini," kata Han So Hee kepada dirinya sendiri dalam drama Nevertheless episode 4 yang tayang Sabtu, 10 Juli 2021. Namun, dia masih menghabiskan malam dengan Jae Eon.

Kehadiran Yang Do Hyeok dalam Hidup Yoo Na Bi

Photo : tvN

Akhirnya, satu karakter baru dimunculkan dalam drama Nevertheless episode 4 yakni Yang Do Hyeok (diperankan oleh Chae Jong Hyeop). Diceritakan dalam perjalanan pulang, Yoo Na Bi tidak sengaja bertemu dengan Yang Do Hyeok, mantan teman sekelas sekaligus sahabat masa kecilnya. 

Yang Do Hyeok sendiri merupakan mahasiswa jurusan kuliner. Saat dia bersikeras mengantar Yoo Na Bi pulang, Yang Do Hyeok menyatakan rencananya untuk membuka restoran sendiri. Dia mengundang Yoo Na Bi untuk datang ke acara soft launching restoran.

Dari sinilah, cerita semakin menarik karena perwatakan Yang Do Hyeok berbanding terbalik dengan Park Jae Eon. Tidak sedikit penonton drama Nevertheless berharap Yoo Na Bi bisa jatuh hati ke Yang Do Hyeok.

Jelang akhir episode 4, hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon pacaran menjadi bahan gosip di kampus. Banyak yang berpikiran bahwa Park Jae Eon hanya mempermainkan perasaan Yoo Na Bi, sama seperti perkataan Oh Bit Na (Yang Hye Ji) sebelumnya. 

Mantan pacar Yoo Na Bi yang kedapatan selingkuh kembali muncul dalam episode 4. Dia secara mengejutkan pergi menemui Yoo Na Bi dan memperingatkan soal Park Jae Eon, yang juga dijuluki seorang playboy. Tampaknya sang mantan pacar ingin balikan dengan Yoo Na Bi.

Menyusul gosip yang semakin memanas, Yoo Na Bi memutuskan ingin mengakhiri hubungannya dengan Park Jae Eon. Episode 4 berakhir berakhir dengan adegan mengejutkan ketika Park Jae Eon dipukuli oleh pria asing.

Sementara itu, drama Nevertheless episode 4 kini sudah bisa ditonton di platform streaming Netflix lengkap subtitle Indonesia dan Inggris. Kelanjutan cerita karakter yang diperankan Han So Hee dan Song Kang akan ditayangkan pekan depan dalam episode 5 pada 17 Juli 2021.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Nevertheless

Versi Full Lirik Lagu Love Me Like That - Sam Kim (OST Nevertheless)

  • 24 Juli 2021, 19:17 WIB
Berikut ini versi full lirik lagu Love Me Like That yang dinyanyikan Sam Kim sebagai OST Nevertheless.
Nevertheless episode 6

Link Nonton Streaming Drama Nevertheless Episode 6 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 17:08 WIB
Drama Nevertheless episode 6 sub Indo tayang di Netflix pada Sabtu, 24 Juli 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.
The Witchs Diner

Link Nonton Streaming The Witch's Diner Episode 3 dan 4 Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 18:19 WIB
Link nonton streaming drama The Witch's Diner episode 3 dan 4 subtitle Indonesia di situs legal. Tayang Jumat, 23 Juli 2021.
Yang Hye Ji

Biodata Yang Hye Ji, Pemain Nevertheless Kena Rumor Pacaran

  • 23 Juli 2021, 12:50 WIB
Fakta, profil dan biodata Yang Hye Ji. Pemeran karakter Oh Bit Na di drama Nevertheless terseret rumor pacaran sama seorang gamer.
Butterfly nevertheless

Arti Lirik Lagu Butterfly - J.UNA OST Nevertheless dan Terjemahan

  • 21 Juli 2021, 17:14 WIB
Like A Butterfly adalah salah satu original soundtrack (OST) drama Nevertheless. Berikut ini lirik dan terjemahannya.
Song Kang

10 Potret Song Kang Sejak Dulu Debut Hingga Drama Nevertheless

  • 20 Juli 2021, 08:30 WIB
Berikut ini 10 potret transformasi Song Kang sejak awal debut di 2017 sampai akhirnya membintangi drama Nevertheless.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS