Logo
Jun Ji Hyun
korea
Perubahan Tubuh Jun Ji Hyun Setelah Rehat Tiga Tahun Jadi Sorotan
Photo: STONEHENgE

ZIGI – Jun Ji Hyun siap comeback ke layar kaca dengan membintangi serial Netflix Kingdom: Ashin of the North yang tayang perdana esok hari, 23 Juli 2021. Lantas penampilannya saat menghadiri acara konferensi pers beberapa waktu lalu menjadi sorotan.

Ini menjadi kemunculan perdana Jun Ji Hyun ke hadapan publik setelah sekian lama. Seperti diketahui, sang aktris tercatat terakhir kali ambil peran dalam drama The Legend of the Blue Sea pada 2016 silam. Belum lama, pernikahan Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Joon Hyuk dirumorkan cerai karena isu perselingkuhan. Namun telah dibantah oleh pihak agensi.

Penasaran dengan penampilan terbaru Jun Ji Hyun? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Jun Ji Hyun Bantah Rumor Cerai, Agensi Ambil Jalur Hukum

Penampilan Jun Ji Hyun di Konferensi Pers Kingdom: Ashin of the North

Photo : Berbagai Sumber

Pada 20 Juli 2021, tim produksi Netflix menggelar acara konferensi pers jelang penayangan episode spesial Kingdom: Ashin of the North tanggal 23 Juli 2021 mendatang. Dihadiri oleh Jun Ji Hyun, ini menjadi penampilan perdananya ke hadapan publik di tahun ini.

Jun Ji Hyun yang dikenal selalu memiliki rambut panjang mengubah penampilannya. Aktris kelahiran 1981 ini tampil fresh dengan rambut pendek. Kala itu, dia dibalut sebuah dress panjang warna hitam yang memiliki twist pada bagian pinggang.

Membandingkan penampilan Jun Ji Hyun yang sekarang dengan dulu saat menghadiri acara konferensi pers drama terakhirnya, The Legend of the Blue Sea pada tahun 2016 silam, paras sang aktris tidak berubah. Hanya saja kini tampak lebih kurus. Lalu pada 2020, Jun Ji Hyun sempat muncul sebagai cameo di serial Kingdom Season 2.

Harga Gaun Jun Ji Hyun di Konferensi Pers Kingdom: Ashin of the North

Photo : Hankyung

Diketahui bahwa baju yang dikenakan Jun Ji Hyun saat menghadiri acara konferensi pers Kingdom: Ashin of the North merupakan rancangan Alexander McQueen yang dibanderol seharga $4.790 dolar atau setara dengan Rp69 juta. 

Sejak awal tahun 2021, Jun Ji Hyun sendiri telah didaulat sebagai brand ambassador Korea pertama untuk Alexander McQueen. Kampanye pertamanya ditandai dengan partisipasi sang aktris dalam koleksi Spring 2021 mereka. 

Perubahan Tubuh Jun Ji Hyun Setelah Banjir Job di 2021

Photo : StarDailyNews

Ternyata, penampilan Jun Ji Hyun di acara konferensi pers Kingdom: Ashin of the North sempat menjadi bahan perbincangan publik. Selain banyak yang memujinya karena tetap tampil menawan di usia 40 tahun, tidak sedikit yang mengkhawatirkan kondisi sang aktris.

Pada 2 Juni 2021 lalu, pernikahan Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Joon Hyuk, digosipkan kandas di tengah jalan karena isu perselingkuhan. Namun Culture Depot selaku agensi yang menaungi Jun Ji Hyun, telah membantah rumor perceraian tersebut. 

Karena hal inilah, publik mengkhawatirkan penampilan terbaru Jun Ji Hyun yang tampak lebih kurus dan berspekulasi akibat stres. Beberapa komentar di media sosial berbunyi,

Kok beda banget mbanya. Apa masih tekanan batin gara gara berita rumor kemarin?,” tulis seorang netizen di media sosial, dikutip Zigi.id pada Kamis, 22 Juli 2021.

Ya mungkin kecapean, syuting 2 drama, CF sana sini, sering olahraga.. gimana enggak kurusan apalagi ini comeback-nya setelah hiatus setelah kurang lebih 3 tahun,” sahut seorang netizen.

Ngapain pakai tekanan batin, suaminya aja enjoy sampai bikin dagelan. Dia emang diet kok, itu karna style dan makeup-nya aja yang membuat dia keliatan kurus, tahun ini comeback 2 drama, lokasi syuting ekstrem semua,” ungkap netizen lain. 

Dalam acara konferensi pers Kingdom: Ashin of the North, Jun Ji Hyun menyebutkan bahwa dia memang menjaga bentuk tubuhnya dengan rutin berolahraga. Terlebih lagi, beberapa adegannya dalam Kingdom: Ashin of the North menuntutnya untuk selalu bugar.

Pada dasarnya, aku sudah cukup fit. Aku berolahraga setiap hari, jadi sudah siap untuk menerima tantangan. Panahan adalah bagian terpenting dari Kingdom: Ashin of the North," ujarnya. 

Lalu, Jun Ji Hyun memberikan sedikit bocoran tentang perannya di Kingdom: Ashin of the North yang sebenarnya tidak terlalu memiliki banyak adegan aksi.

Aku berlatih dengan busur dan anak panah, tetapi Ashin sebenarnya tidak memiliki banyak adegan aksi. Dia menyingkirkan zombie dengan satu panah. Jadi tidak ada banyak adegan aksi seperti yang kalian pikirkan,” ungkapnya kala itu.

Selain syuting Kingdom: Ashin of the North, Jun Ji Hyun juga disibukkan dengan produksi drama Mount Jiri atau Jirisan yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2021. Kedua drama yang diambil Jun Ji Hyun ini sama-sama memiliki genre aksi-petualangan sehingga membuatnya harus selalu fit.

Sementara itu, comeback akting Jun Ji Hyun setelah tiga tahun rehat dari layar kaca akan ditandai dengan penayangan episode spesial Kingdom: Ashin of the North pada Jumat, 23 Juli 2021 mendatang di platform streaming Netflix.

Baca Juga: 5 Fakta Kingdom: Ashin of the North dan Jadwal Tayang di Netflix

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Kingdom Ashin of the North

Link Download Kingdom: Ashin of the North Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 15:28 WIB
Link nonton streaming dan cara download Kingdom: Ashin of the North sub indo. Tayang perdana Jumat, 23 Juli 2021 di Netflix.
Ashin of the north

Total Episode Kingdom: Ashin of The North di Netflix

  • 22 Juli 2021, 20:57 WIB
Alur cerita dan total episode Kingdom: Ashin of The North, spesial episode Netflix dengan durasi 92 menit.
Drama Korea Juli 2021

Jadwal Tayang 8 Drama Korea Juli 2021, Ada Spin Off Netflix Kingdom

  • 01 Juli 2021, 09:02 WIB
Jadwal tayang, daftar pemain serta sinopsis drama Korea tayang Juli 2021. Ada Kingdom: Ashin of the North hingga The Devil Judge.
Kingdom Ashin of the North

5 Fakta Kingdom: Ashin of the North dan Jadwal Tayang di Netflix

  • 10 Juni 2021, 12:16 WIB
Spin off Kingdom Season 2, Kingdom: Ashin of the North dibintangi Jun Ji Hyun akan tayang perdana di Netflix pada 23 Juli 2021.
Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk

Jun Ji Hyun Bantah Rumor Cerai, Agensi Ambil Jalur Hukum

  • 03 Juni 2021, 10:59 WIB
Agensi bantah Jun Ji Hyun dan suami, Choi Joon Hyuk, cerai. Culture Depot siap tempuh jalur hukum untuk Garo Sero Institute.
Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk

Jun Ji Hyun dan Suami Dirumorkan Cerai, Diduga Ada Perselingkuhan

  • 02 Juni 2021, 21:52 WIB
Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Joon Hyuk dirumorkan berada di ambang perceraian. Keduanya menikah tahun 2012 silam.
The Latest
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
Nevertheless

Versi Full Lirik Lagu Love Me Like That - Sam Kim (OST Nevertheless)

  • 24 Juli 2021, 19:17 WIB
INDEKS