Logo
Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong
korea
Pertemuan Song Hye Kyo & Jang Ki Yong di Now, We Are Breaking Up
Photo: Berbagai Sumber

ZIGI – Baru-baru ini, drama Now, We Are Breaking Up yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong merilis sejumlah foto teaser. Sejak April 2021 lalu, proyek terbaru garapan SBS tersebut telah menjalani proses syuting.

Now, We Are Breaking Up menjadi salah satu drama yang paling dinantikan publik untuk paruh kedua tahun 2021 ini. Bukan tanpa alasan, proyek tersebut akan menandakan sebagai comeback Song Hye Kyo ke layar kaca setelah hiatus dari dunia akting selama kurang lebih 1,5 tahun sejak perceraiannya dengan Song Joong Ki.

Akhirnya, para penonton bisa kembali melihat Song Hye Kyo beradu akting dengan aktor tersohor yang kali ini adalah Jang Ki Yong. Penasaran seperti apa foto teaser terbaru dari drama Now, We Are Breaking Up? Scroll artikel berikut ini yuk!

Sinopsis Drama Now, We Are Breaking Up

Photo : SBS

Berdasarkan informasi yang beredar, drama Now, We Are Breaking Up akan menceritakan tentang kehidupan kantoran di perusahaan fashion. Tema besar dari Now, We Are Breaking Up adalah perpisahan emosional, yang mana sesuai dengan judul drama.

Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun. Dia merupakan manajer tim desain di sebuah perusahaan fashion. Ha Young Eun dideskripsikan punya sifat realistis, trendi, serta cerdas. 

Nantinya, Ha Young Eun dipertemukan dengan Yoon Jae Guk, diperankan oleh Jang Ki Young. Yoon Jae Guk sendiri adalah seorang fotografer freelance yang memiliki segalanya. Mulai dari harta, penampilan fisik sempurna, dan juga otak pintar.

Selain keduanya, drama Now, We Are Breaking Up juga dibintangi oleh Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Shin Dong Wook, Yura Girl’s Day, serta Sehun EXO.

Teaser Drama Now, We Are Breaking Up Dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Photo : SBS

Pada 15 Juni 2021 lalu, sebuah program televisi SBS menampilkan sejumlah foto teaser dari drama Now, We Are Breaking Up. Dimulai dari penampilan Song Hye Kyo yang sudah menjelma menjadi karakter Ha Young Eun.

Sesuai perannya sebagai seorang manajer, Song Hye Kyo memancarkan aura formal dengan mengenakan setelan blazer dan membiarkan rambutnya tergerai. Lalu ada sosok Jang Ki Yong, mulai menghidupkan karakter Yoon Jae Guk. Meski penampilannya sangat santai, pesona sang aktor sulit untuk diabaikan begitu saja. 

Pertemuan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di Drama Now, We Are Breaking Up

Photo : SBS

Lalu ditampilkan pula foto adegan saat Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong bertemu. Pertama, Yoon Jae Guk memayungi Ha Young Eun yang berdiri di depannya. Pertemuan selanjutnya berlokasi di tempat yang lebih ramai. Namu ekspresi wajah mereka justru menunjukkan ketegangan. 

Satu hal yang patut dinantikan adalah chemistry Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang terpaut usia hampir 11 tahun di kehidupan nyata. Sebagai informasi, Song Hye Kyo merupakan kelahiran 1981, membuatnya kini berusia 39 tahun. Sedangkan Jang Ki Yong akan menginjak usia 29 tahun di 2021 ini. 

Hingga artikel ini ditulis, SBS memang belum merilis sinopsis lengkap untuk drama Now, We Are Breaking Up sehingga hubungan antara karakter Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk masih menjadi misteri.

Drama Now, We Are Breaking Up Patut Dinantikan

Photo : Soompi

Selain mendaulat Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sebagai pemeran utama, drama Now, We Are Breaking Up juga bertabur bintang.

Karakter pendukung pertama diperankan oleh Choi Hee Seo. Dia didaulat sebagai Hwang Chi Sook, direktur tim desain perusahaan fashion sekaligus teman SMA Ha Young Eun. Lalu ada aktor Kim Joo Hun sebagai Seok Do Hoon, yang merupakan CEO sebuah perusahaan humas yang dikenal terampil dalam bekerja. 

Kehadiran Sehun EXO dan Yura Girl’s Day juga siap menambah keseruan dalam drama. Sehun EXO disebut-sebut akan berperan sebagai desainer baru di perusahaan fashion sekaligus menjadi bawahan Ha Young Eun dan Hwang Chi Sook. Yura Girl’s Day diceritakan sebagai artis terkenal yang punya banyak pengikut di media sosial bernama Hye Rin.

Sementara itu, drama Now, We Are Breaking Up dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong telah melakukan syuting sejak April 2021 yang sebagian besar adegan direkam di Busan, Korea Selatan. Proyek terbaru SBS ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2021.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Drama Extraordinary You mulai tayang di NET TV per Minggu, 25 Juli 2021 pukul 16.45 WIB. Daftar pemain hingga sinopsis cerita.
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
Drama Voice 4 episode 12 tayang Sabtu, 24 Juli 2021. Tim Golden Time masih berusaha menjerat Dong Bang Min.
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 11 Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 19:08 WIB
Drama Voice 4 episode 11 sub indo tayang sesuai jadwal di Viu dan tvN pada Jumat, 23 Juli 2021 pukul 22.50 KST.
The Witchs Diner

Link Nonton Streaming The Witch's Diner Episode 3 dan 4 Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 18:19 WIB
Link nonton streaming drama The Witch's Diner episode 3 dan 4 subtitle Indonesia di situs legal. Tayang Jumat, 23 Juli 2021.
Blue Birthday

Link Nonton Streaming Blue Birthday Episode 1 Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 16:49 WIB
Link nonton streaming drama Blue Birthday episode 1 subtitle Indonesia di Naver TV dan WeTV. Dibintangi Yeri Red Velvet.
Blue Birthday

Jadwal Tayang Blue Birthday Episode 1-16, Drama Yeri Red Velvet

  • 22 Juli 2021, 21:03 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan jadwal tayang drama Blue Birthday episode 1-16 dibintangi Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON.
The Latest
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
Nevertheless

Versi Full Lirik Lagu Love Me Like That - Sam Kim (OST Nevertheless)

  • 24 Juli 2021, 19:17 WIB
INDEKS