Perjalanan Cinta Lee Seung Gi dan Lee Da In Pacaran Enam Bulan - Korea ZIGI.ID
Logo
Lee Seung Gi dan Lee Da In
korea
Lee Seung Gi dan Lee Da In
Photo: Berbagai Sumber
Lee Seung Gi dan Lee Da In

ZIGI – Lee Seung Gi dan Lee Da In dikonfirmasi pacaran. Kabar asmara dari para artis Korea selalu berhasil mengejutkan industri hiburan. Terlebih lagi, ini merupakan kali kedua bagi sang pemain drama Mouse itu memutuskan untuk go public setelah mengencani Yoona SNSD tahun 2014 silam. 

Pada Senin, 24 Mei 2021, berbagai outlet media lokal melaporkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In sudah pacaran sejak akhir tahun 2020 lalu. Kedekatan mereka disebut berawal dari kesamaan hobi gemar bermain golf.

Merasa cocok berteman, akhirnya hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In berlanjut ke jenjang lebih serius yaitu pacaran. Lantas seperti apa perjalanan cinta pasangan artis Korea baru ini? Yuk simak timeline selengkapnya di bawah ini.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikonfirmasi Pacaran


Source: Soompi

Tidak berusaha membantah, 9Ato Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Da In, langsung mengkonfirmasi bahwa artis asuhannya dan Lee Seung Gi memang berpacaran.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan pada Senin, 24 Mei 2021, agensi menyebutkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In mulai mengenal satu sama lain sejak enam bulan yang lalu.

“Kami telah memeriksa dengan aktris Lee Da In sendiri, dan dia menyatakan bahwa mereka bertemu sebagai senior dan junior (dari industri yang sama) dan telah dengan hati-hati mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan yang lalu. Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan hangat sehingga mereka dapat melanjutkan hubungan mereka dengan baik,” begitu pernyataan resmi dari agensi yang menaungi Lee Da In, dikutip dari Soompi.

Awal Kenalan Lee Seung Gi dan Lee Da In


Source: Koreaboo

Lantas outlet media Sports Kyunghyang awalnya mengabarkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah pacaran sejak akhir tahun 2020 lalu. Menurut laporan yang ada, selain sama-sama bergelut di dunia akting, keduanya menjadi dekat karena juga hobi bermain golf.

Selama ini, hubungan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In sudah diketahui oleh banyak orang dari industri hiburan. Sehingga kabar pacaran ini mungkin tidak terlalu mengejutkan bagi rekan sesama artis lainnya.

Gaya Pacaran Lee Seung Gi dan Lee Da In


Source: Kstarlive

Selanjutnya, Sports Kyunghyang mengungkap gaya pacaran sejoli ini. Disebutkan bahwa Lee Seung Gi selalu menghabiskan waktu bersama Lee Da In ketika dirinya tidak memiliki jadwal syuting untuk drama Mouse, yang belum lama ini rampung pada 19 Mei 2021 lalu.

Lee Seung Gi dikatakan telah secara bertahap memberi tahu kepada kenalan dekat tentang hubungannya dengan Lee Da In. Dengan demikian, pasangan ini memang tidak berencana merahasiakannya juga dari publik sehingga memutuskan go public.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Belum Pernah Beradu Akting Bersama

image
Photo : Berbagai Sumber

Meski sama-sama bergelut di dunia akting, Lee Seung Gi dan Lee Da In belum pernah dipertemukan dalam proyek yang sama. Namun lucunya, Lee Seung Gi pernah beradu akting dengan kakak kandung Lee Da In yang juga merupakan seorang aktris, Lee Yoo Bi.

Lee Seung Gi dan Lee Yoo Bi pernah terlibat dalam drama sageuk romantis, Gu Family Book tahun 2013 silam. Kala itu, Lee Seung Gi memang dipasangkan dengan Suzy. Tapi dia pernah memiliki adegan ciuman dengan Lee Yoo Bi, yang didaulat sebagai salah satu karakter pendukung.

Lee Seung Gi Keluar dari Agensi 

image
Photo : Ajunews

Bertepatan dengan kabar pacaran, Lee Seung Gi mengumumkan keputusannya untuk keluar dari agensi yang telah menaunginya selama 17 tahun terakhir, Hook Entertainment. Lee Seung Gi debut sebagai aktor pada 2004 silam.

Pada Senin, 24 Mei 2021, Hook Entertainment menyatakan bahwa kontrak eksklusif dengan Lee Seung Gi akan berakhir per 31 Mei 2021 mendatang. Alasan Lee Seung Hi hengkang dari Hook Entertainment karena ingin membangun agensinya sendiri bersama sang ayah. Hingga artikel ini ditulis, masih belum diketahui mengenai detail agensi milik Lee Seung Gi.

“Meskipun kami sudah bersama untuk waktu yang lama bahkan jauh sebelum debutnya (Lee Seung Gi) dengan hubungan berdasarkan kepercayaan, dia baru-baru ini memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri dan berencana melakukan promosi secara mandiri, jadi kami setuju untuk mempertahankan hubungan kerja sama di masa depan,” ungkap Hook Entertainment.

Dengan demikian, kini telah dikonfirmasi bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi berpacaran per Senin, 24 Mei 2021. Ini menjadi kali kedua bagi sang aktor mempublikasikan hubungan asmara setelah sebelumnya mengencani Yoona SNSD tahun 2014 dan putus pada 2015. 

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

The Law Cafe: Jadwal Rilis, Pemain, Sinopsis, Drama Baru Lee Seung Gi

  • 18 Agustus 2022, 08:00 WIB
Drama baru The Law Cafe dari KBS dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young, reuni setelah 5 tahun.

10 Aktor Korea Tampan yang Menjabat Sebagai CEO di Dunia Nyata

  • 10 Juni 2022, 17:13 WIB
Deretan aktor Korea Selatan yang bukan hanya tampan tapi juga CEO perusahaan, ada Hyun Bin, Son Suk Ku hingga Ahn Hyo Seop.

Lee Seung Gi Disebut Menyerahkan Gedung Miliknya untuk Lee Da In

  • 09 Juni 2022, 12:39 WIB
Lee Seung Gi dikabarkan mendaftarkan nama kekasihnya, Lee Da In sebagai dewan direktur gedung miliknya senilai Rp65 miliar.

Minta Maaf, Lee Seung Gi Tegaskan Masih Pacaran sama Lee Da In

  • 06 Juni 2022, 09:28 WIB
Lee Seung Gi akhirnya buka suara soal status hubungannya. Lee Seung Gi dan Lee Da In masih pacaran, bantah rumor putus.

Isu Putus, Lee Seung Gi dan Lee Da In Diduga Kencan di Museum

  • 14 Mei 2022, 12:14 WIB
Sempat dikabarkan putus, Lee Seung Gi dan Lee Da In membagikan lovestagram saat menikmati waktu kencan di museum.

Sinopsis dan Jadwal Tayang My Girlfriend is Gumiho NET TV Episode 1-16

  • 09 Maret 2022, 08:00 WIB
Pemain, jadwal tayang, sinopsis My Girlfriend is Gumiho episode 1-16. Mulai tayang Rabu, 9 Maret 2022 pukul 16.45 WIB di NET TV.
The Latest
Blackpink

6 Fakta MV Pink Venom - Blackpink, Jisoo Main Geomungo

  • 19 Agustus 2022, 12:53 WIB
Blackpink

Terjemahan dan Lirik Lagu Pink Venom - Blackpink, Lisa Jennie Duet Rap

  • 19 Agustus 2022, 11:09 WIB
Ilustrasi idol pria dan pacarnya

Kontestan Produce 101 Season 2 Ditangkap Usai Ancam Pacar Pakai Pisau

  • 19 Agustus 2022, 08:55 WIB
Drama Extraordinary Attorney Woo

Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 16 Sub Indo, Lanjut Season 2

  • 18 Agustus 2022, 18:31 WIB
Gong Hyo Jin dan Kevin Oh

3 Fakta Rencana Pernikahan Kevin Oh dan Gong Hyo Jin

  • 18 Agustus 2022, 09:40 WIB
INDEKS