Penampilan Perdana Nam Joo Hyuk di Film Remember Usai Terseret Skandal - Korea ZIGI.ID
Logo
Nam Joo Hyuk
korea
Nam Joo Hyuk
Photo: Naver
Nam Joo Hyuk

ZIGI – Nam Joo Hyuk membuat penampilan publik pertamanya ketika konferensi pers film Remember. Pemeran di drama Twenty Five Twenty One ini lama tidak muncul di publik setelah kontroversi bullying yang mengarah kepadanya.

Aktor kelahiran 1994 ini dituding telah melakukan bullying terhadap teman sekolahnya. Lantas bagaimana kabar Nam Joo Hyuk sekarang? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Terseret Skandal, Sifat Asli Nam Joo Hyuk Dibeberkan Teman Lama

Nam Joo Hyuk Muncul ke Publik untuk Pertama Kalinya

Nam Joo Hyuk
Photo : Instagram/@management_soop
Nam Joo Hyuk

Aktor Nam Joo Hyuk kejutkan penggemar akan kehadirannya di konferensi pers film Remember yang digelar pada 26 September 2022. Konferensi pers ini disiarkan langsung secara online dan dihadiri oleh aktor utama Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Min.

Kembalinya Nam Joo Hyuk pertama kali diungkapkan oleh pihak agensi Management Soop melalui media sosialnya belum lama ini. 

Aktor Management Soop kembali ke film Remember. Grand opening 26 Oktober, Nam Joo Hyuk di konferensi pers,” tulis pihak agensi Management Soop pada Senin, 26 September 2022.

Berdasarkan gambar yang beredar, Nam Joo Hyuk tampak jarang tersenyum. Bintang drama Start Up ini juga turut memberikan komentar terkait film Remember saat konferensi pers.

“Suasa di lokasi syuting sangat fenomenal. Lee Sung min benar-benar mudah didekati dan ramah. Terkadang dia memotretku saat sedang tertidur,” ujar Nam Joo Hyuk dilansir dari Allkpop.

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Min akan berperan sebagai sahabat yang menggambarkan pria berusia 80-an tahun berjumpa dengan pria berusia 20-an untuk merencanakan balas dendam. 

Kekhawatiran Nam Joo Hyuk Bermain di Remember

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Min
Photo : Twitter/@jjwogiverse
Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Min

Menjadi pengalaman pertamanya muncul ke publik setelah kontroversi bullying yang diterimanya pada pertengahan 2022 lalu, Nam Joo Hyuk akui cukup sulit untuk bersikap biasa ketika kembali bermain film.

“Saya sangat khawatir dengan senior saya setelah menerima perintah dari sutradara untuk bertindak seperti biasa,” ujar Nam Joo Hyuk dikutip dari Naver.

Terkait dengan perannya sebagai In Kyu yakni seorang pemuda berusia 20-an dan akan beradu akting dengan Lee Sung Min, Nam Joo Hyuk berusaha keras untuk berakting dari sudut pandang yang diperankannya.

“Saya berpikir kurang lebih dari sudut pandang In Kyu dan fokus pada situasinya. Itu sulit, tapi saya bekerja keras,” imbuhnya.

Sementara itu, sutradara Lee Il Hyung ternyata memilih langsung aktor Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama dari film Remember.

“Dalam kasus In Kyu, saya merasa menyukai akting Nam Joo Hyuk dalam drama ‘The Dazzling’ (The Light In Your Eyes) saat mencari pria berusia 20-an. Saya sudah memikirkannya,” ujar sutradara Lee Il Hyung.

Nam Joo Hyuk membuat penampilan pertamanya melalui konferensi pers film Remember setelah kontroversi bullying pada pertengahan tahun 2022. Sementara film yang diperankan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Min ini akan tayang pada 26 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga: Diduga Korban Bullying Nam Joo Hyuk Makin Banyak, Agensi Pasang Badan

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

5 Hasil Penyelidikan Dispatch Tentang Tudingan Bully Nam Joo Hyuk

  • 05 Juli 2022, 11:36 WIB
Dispatch turun tangan selidiki tudingan bullying yang dilakukan Nam Joo Hyuk semasa SMA dengan wawancara guru dan mantan murid.

Susul Skandal Bullying, Sikap Nam Joo Hyuk Terhadap Suzy Tuai Kritik

  • 30 Juni 2022, 12:04 WIB
Susul skandal bullying, netizen menyoroti sikap Nam Joo Hyuk usai melakoni adegan ciuman dengan Suzy di drama Start Up.

Diduga Korban Bullying Nam Joo Hyuk Makin Banyak, Agensi Pasang Badan

  • 29 Juni 2022, 09:20 WIB
Skandal bullying Nam Joo Hyuk semakin memanas karena korban lain mulai bermunculan. Management SOOP tetap bantah tudingan.

Terseret Skandal, Sifat Asli Nam Joo Hyuk Dibeberkan Teman Lama

  • 21 Juni 2022, 17:42 WIB
Unggahan teman lama Nam Joo Hyuk menjadi sorotan karena ungkap kebaikannya, netizen sebut sebagai penyelamat sang aktor.

Agensi Nam Joo Hyuk akan Laporkan Reporter Penyebar Rumor Bullying

  • 20 Juni 2022, 19:16 WIB
Agensi Nam Joo Hyuk membantah tuduhan bullying dan akan melaporkan media yang menyebarkan rumor tanpa konfirmasi.

5 Kontroversi Nam Joo Hyuk, Sahabat Ji Soo Mantan Pelaku Bullying

  • 20 Juni 2022, 15:14 WIB
Daftar kontroversi Nam Joo Hyuk, dinilai tidak menghormati Kangnam, artis wanita, hingga sahabatan sama Ji Soo pelaku bullying.
The Latest
Rose Blackkpink dan Jeremy Erlich

Awal Mula Isu Rose Blackpink Pacari Jeremy Erlich, Petinggi Spotify

  • 05 Desember 2022, 12:50 WIB
Reborn Rich

Nonton Reborn Rich Episode 8 Sub Indo, Hwa Young Peringati Do Joon

  • 04 Desember 2022, 20:03 WIB
Drama Under The Queens Umbrella

Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 16, Akhir Pertarungan Ratu

  • 04 Desember 2022, 18:04 WIB
Sehun EXO di Dior Men Fall 2023

9 Potret Sehun EXO di Dior Men Fall 2023, Akrab sama Robert Pattinson

  • 04 Desember 2022, 12:32 WIB
Yeom Dong Heon

4 Fakta Aktor Veteran Yeom Dong Heon Meninggal, Derita Penyakit Liver

  • 04 Desember 2022, 10:25 WIB
INDEKS