Logo
Ong Seong Woo dan Noze
korea
Ong Seong Woo dan Noze
Photo: Berbagai sumber
Ong Seong Woo dan Noze

ZIGI – Ong Seong Woo dan Noze WayB dari Street Woman Fighter membintangi musik video How Come (judul sementara) Lee Seung Hwan. Keduanya telah melakukan pengambilan gambar di waktu yang berbeda. 

Agensi idol jebolan Wanna One tersebut menjelaskan bahwa Ong Seong Woo sudah menyelesaikan syuting. Simak yuk artikel di bawah ini!

Pernyataan Agensi Ong Seong Woo

Ong Seong Woo
Photo : Berbagai sumber
Ong Seong Woo

Ong Seong Woo baru saja dikabarkan akan membintangi sebuah music video dari Lee Seung Hwan yang berjudul How Come (judul sementara) bersama dengan Noze yang merupakan salah satu peserta dari Mnet Street Woman Fighter.

“Ong Seong Woo dengan sukses menyelesaikan syuting saat memimpin suasana di lokasi syuting dengan kemampuan aktingnya yang stabil, penggambaran emosi yang mendalam dan energi yang cerah,” ungkap agensi Dream Factory dilansir dari Soompi pada Rabu, 10 November 2021.

Seperti yang diketahui, sutradara dari video musik yang akan dibawakan oleh Lee Seung Hwan adalah Kim Ji Hyun. Sedangkan Ong Seong Woo sendiri juga bekerja sama dengan Kim Ji Hyun dalam film bergenre komedi mendatang berjudul Jung Family Family Cattle Ranch (judul literal).

“Saya bekerja sambil berharap (akting saya) akan tampak seperti lirik lagu. Itu adalah lagu yang membuatku ingin mengalaminya setidaknya sekali dalam seumur hidupku, tapi jika aku benar-benar mengalaminya, aku ingin menghindarinya karena itu akan sangat menyakitkan,” ujar Ong Seong Woo.

Noze Street Woman Fighter Telah Syuting Duluan Sebelum Ong Seong Woo

Noze Street Woman Fighter
Photo : Berbagai Sumber
Noze Street Woman Fighter

Noze dikenal netizen Korea setelah muncul di acara Street Woman Fighter meskipun tim yang dipimpinnya, Wayb, menjadi tim pertama yang tereleminasi. Gadis yang memiliki nama asli No Ji Hye ini juga menjadi perbincangan di televisi Korea karena visual dan bakat menarinya.

Sebelum Ong Seong Woo, Noze telah menjalani syuting terlebih dahulu untuk musik video lagu How Come – Lee Seung Hwan. Aktingnya di MV tersebut merupakan debut akting pertamanya, bahkan sutradara Kim memuji penghayatan dan emosi Noze.

“Dia menunjukkan emosi alami dan penghayatan sampai-sampai sulit untuk dipercaya bahwa ini adalah pertama kalinya dia berakting.” ujar sutradara Kim Ji Hyun.

Lagu How Come yang akan dibawakan oleh Lee Seung Hwan merupakan lagu pertama setelah dua tahun vakum. Video musik yang akan dibintangi oleh No Ji Hye (Noze) dan Ong Seong Woo ini akan rilis pada 18 November 2021.

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara

How does this article make you feel?

Recommended

Monika PROWDMON Dikritik, Beri Informasi Keliru di Knowing Bros

  • 24 November 2021, 09:49 WIB
Monika PROWDMON dikritik dancer profesional karena salah beri informasi soal dance popping saat tampil di Knowing Bros ep 307.

Zsun Street Woman Fighter Meminta Maaf Atas Tuduhan Pelecehan

  • 22 November 2021, 20:23 WIB
Zsun Coca N Butter di Street Woman Fighter telah meminta maaf dengan tulus atas tindakannya di masa lalu.

SBS Dikritik Gunakan Kata Sensual ke Gabee Street Woman Fighter

  • 09 November 2021, 17:13 WIB
SBS sematkan kalimat merendahkan perempuan kepada Gabee Lachica Street Woman Fighter saat tampil di acara Master In The House.

Link Nonton Street Woman Fighter Gala Talk Show Sub Indo

  • 09 November 2021, 16:36 WIB
Link nonton streaming Street Woman Fighter Gala Talk Show sub Indo. Episode spesial tayang Selasa, 9 November 2021 di Mnet.

Nonton Street Woman Fighter Episode 9 Sub Indo, Babak Final

  • 25 Oktober 2021, 18:58 WIB
Link nonton streaming final Street Woman Fighter episode 9 sub Indo. Episode terakhir hadirkan Sunmi, CL, Simon Dominic, Chungha.

Jadwal dan Cara Nonton Knowing Bros Episode Street Woman Fighter

  • 25 Oktober 2021, 15:46 WIB
Jadwal dan cara nonton link streaming Knowing Bros atau Knowing Brothers episode 8 leader kru dance Street Woman Fighter.
The Latest
aespa, Ryujin ITZY, Bambam GOT7

10 Foto Red Carpet AAA 2021, aespa Hadir Tanpa Karantina dari AS

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Choi Ye Na

Choi Ye Na Dirumorkan Terima 'Sponsor' dari CEO, Agensi Buka Suara

  • 02 Desember 2021, 18:09 WIB
Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS

Ngaku Pacar J-Hope, Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di LA

  • 02 Desember 2021, 17:54 WIB
Kim Yo Han

Spoiler School 2021 Episode 4, Gong Ki Joon Difitnah

  • 02 Desember 2021, 17:03 WIB
Album  Mino Winner To INFINITY

YG Pastikan Album Mino Winner - To INFINITY Ramah Lingkungan

  • 02 Desember 2021, 16:42 WIB
INDEKS