Noze WAYB Nangis di Konser SWF, Dituding Playing Victim Usai Skandal - Korea ZIGI.ID
Logo
Noze WAYB
korea
Noze WAYB
Photo: Naver
Noze WAYB

ZIGI – Noze WAYB kembali menghiasi pemberitaan Korea Selatan usai mendadak menangis di konser reuni Street Woman Fighter (SWF) yang digelar pada 9-10 Juli 2022 di SK Olympic Handball Arena, Seoul.

Tak sedikit netizen yang langsung mengkritik sikap Noze tersebut karena diduga playing victim (pura-pura menjadi korban) usai terseret kontroversi endorsement di Instagram beberapa waktu lalu. Simak berita selengkapnya di bawah ini. 

Baca Juga: Etika Endorsement Noze WAYB Jadi Kontroversi

Noze WAYB Nangis di Konser Street Woman Fighter

Noze WAYB nangis di konser Street Woman Fighter
Photo : Twitter
Noze WAYB nangis di konser Street Woman Fighter

Beberapa waktu lalu, Noze sempat mengecewakan beberapa brand kecil yang telah bekerja sama dengannya karena menghapus postingan foto endorsement dari akun Instagram tanpa pemberitahuan. 

Selain itu, leader kru dance WAYB itu juga dituding tidak profesional karena selalu telat mengunggah foto endorsement padahal sudah sepakat dengan pihak brand hingga menerima pembayaran sebesar 50 juta won (Rp575 juta). 

Hingga akhirnya Noze dikecam, dianggap tidak menghargai brand-brand yang masih membutuhkan eksposur. Padahal foto-foto endorsement dari brand mewah masih ada di akun Instagram Noze dan tidak dihapus. 

Lalu pada Minggu, 10 Juli 2022, saat giliran Noze naik ke atas panggung untuk membawakan pidato ucapan terima kasih di akhir konser, wanita kelahiran 1996 tersebut sudah berkaca-kaca.

Lalu ketika mendengar sorak-sorai penonton mengucapkan ‘Jangan menangis’, barulah Noze meneteskan air mata. Aiki HOOK kala itu langsung menghampiri Noze dan mengelap air matanya menggunakan dasi.

Dalam pidatonya, Noze mengatakan bahwa dia ingin orang-orang mengetahui apa yang dia miliki sekarang tak semerta-merta didapat dari hasil yang instan.

Aku ingin orang-orang mengetahui satu hal. Kami bukanlah orang tidak bekerja keras dalam satu detikpun,” kata Noze sambil menangis, dikutip Zigi.id pada Senin, 11 Juli 2022.

Noze WAYB Kembali Dikritik, Dianggap Playing Victim oleh Netizen Korea

Noze WAYB
Photo : @nozeworld/Instagram
Noze WAYB

Ternyata, tangisan Noze WAYB di atas panggung itu menuai kritik dari netizen Korea. Sebagian besar mengaitkan sikap sang dancer seakan-akan menjadi korban dari kontroversi yang menyeretnya belakangan ini. Beberapa komentar di komunitas online berbunyi:

"Mengapa dia menangis? Orang yang seharusnya menangis adalah pengiklan (para brand). Apakah dia pikir semuanya akan baik-baik saja jika dia menangis?,” ungkap seorang netizen, dikutip dari Koreaboo pada Senin, 11 Juli 2022. 

"Apa yang salah dengan dia? Hanya karena penggemar beratnya melindunginya, dia benar-benar berpikir dia tidak salah,” timpal seorang netizen.

Jika dia menangis setelah mengakui kesalahannya, itu akan lebih baik. Tapi ini membuatnya tampak seperti dia seakan-akan menjadi korban. Ini sangat mengecewakan karena dia sangat cantik dan tampak seperti orang baik,” timpal neitzen lain.

Sebelumnya, Noze sudah meminta maaf perihal kontroversi endorsement namun melalui agensinya, bukan secara pribadi. 

Maka dari itu, netizen semakin geram dengan sikap sang mantan back dancer Kai EXO tersebut karena tidak memberikan klarifikasi sendiri di Instagram dan tetap tampil di konser reuni Street Woman Fighter dengan tidak menghindari sorotan. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Noze WAYB, Penari Kai EXO Ikut Street Woman Fighter

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

Noze WAYB Akhirnya Minta Maaf Atas Skandal Diskriminasi Brand

  • 12 Juli 2022, 12:36 WIB
Noze WAYB secara pribadi meminta maaf usai kontroversi memperlakukan brand-brand kecil secara tidak profesional.

Etika Endorsement Noze WAYB Jadi Kontroversi

  • 05 Juli 2022, 09:32 WIB
Profesionalitas Noze WAYB dikritik karena ketahuan hapus postingan endorse dari brand kecil di Instagram. Agensi pasang badan.

5 Fakta Street Man Fighter Tayang 2022 di Mnet, Sempat Diboikot

  • 06 Januari 2022, 16:31 WIB
Mnet mengonfirmasi Street Man Fighter tayang pertengahan 2022, jadwal tersebut mundur karena sempat diboikot.

Link Nonton Streaming Street Dance Girls Fighter Episode 4 Sub Indo

  • 21 Desember 2021, 14:02 WIB
Link nonton streaming Street Dance Girls Fighter episode 4 sub Indo tayang Selasa, 21 Desember 2021. Babak eliminasi pertama.

Link Nonton Streaming Street Dance Girls Fighter Episode 3 Sub Indo

  • 14 Desember 2021, 18:33 WIB
Link nonton streaming Street Dance Girls Fighter episode 3 sub Indo pada 14 Desember 2021. One Team Performance Mission dimulai.

Link Nonton Streaming Street Dance Girls Fighter Episode 2 Sub Indo

  • 07 Desember 2021, 18:54 WIB
Link nonton streaming Street Dance Girls Fighter episode 2 sub Indo. Grup kontestan pukau para master hingga adanya dance battle.
The Latest
BIg Mouth

Nonton Big Mouth Episode 6 Sub Indo, Go Mi Ho Terima Ancaman

  • 13 Agustus 2022, 18:40 WIB
Todays Webtoon

Nonton Todays Webtoon Episode 6 Sub Indo, Jun Yeong Berkhianat

  • 13 Agustus 2022, 14:00 WIB
Big Mouth

Nonton Big Mouth Episode 5 Sub Indo, Mi Ho Temui Gong Ji Hoon

  • 12 Agustus 2022, 18:57 WIB
Drama Todays Webtoon Episode 5

Nonton Today's Webtoon Episode 5 Sub Indo, Tim Layanan Webtoon Bubar?

  • 12 Agustus 2022, 17:00 WIB
Super Junior

Harga, Ketentuan & Cara Beli Tiket Konser Super Junior di Jakarta 2022

  • 12 Agustus 2022, 12:47 WIB
INDEKS