Nonton Twenty Five Twenty One Episode 5 Sub Indo, Choi Tae Joon Cameo - Korea ZIGI.ID
Logo
Twenty Five Twenty One Episode 5
korea
Twenty Five Twenty One Episode 5
Photo: tvN
Twenty Five Twenty One Episode 5

ZIGI – Drama Twenty Five Twenty One episode 5 tayang pada Sabtu, 26 Februari 2022. Kali ini,  Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Back Yi Jin (Nam Joo Hyuk) serta Ko Yu Rim (Bona WJSN) serta Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook) mengalami kemunduran. Episode baru ini juga bakalan memperlihatkan Choi Tae Joon sebagai cameo. 

Pada episode 5, Hee Do berjuang untuk masuk tim nasional, sedangkan Yi Jin sepertinya mendapatkan panggilan pekerjaan. Bagaimana akhir keduanya? Yuk simak spoiler dan link nonton Twenty Five Twenty One episode 5 sub Indo di bawah ini

Baca juga: 8 Drama Korea tentang Olahraga, Twenty Five Twenty One Atlet Fencing

Recap Drama Twenty Five Twenty One Episode 4

Twenty Five Twenty One episode 4
Photo : tvN
Twenty Five Twenty One episode 4

Na Hee Do kena marah oleh Yang Chan Mi karena melawan senior. Sang pelatih berkata Hee Do harus berpikir rasional lagi dalam bertindak. Sebagai gantinya Hee Do pun minta maaf kepada seniornya di klub anggar dan mengajak latihan malam bersama. 

Latihan malam tersebut ternyata menjadi peristiwa penting. Ia bekerja keras untuk masuk tim nasional, Hee Do pun melawan pelatihnya sendiri. Meski berakhir kalah, Chan Mi tetap memberikan dukungan penuh kepada sang murid. 

Sementara itu, interaksi Back Yi Jin dan Na Hee Do dimulai dengan Yi Jin yang menyelamatkan Hee Do dengan mobil merahnya. Yi Ji juga sempat menyusul Hee Do saat latihan malam. Keduanya pun langsung bertanding anggar.

Saat selesai latihan, secara langsung Yi Jin berkata bahwa ia membutuhkan sosok Hee Do. Sontak, Hee Do lantas terkejut dan tidak bisa berkata apa-apa. 

Sementara itu sosok Yi Jin juga menampilkan wajah sendu dan bingung. Apakah pernyataan cinta tersebut berhasil? Atau justru membuat keduanya menjauh? Nah simak spoiler lengkapnya di bawah ini yaa.

Spoiler Drama Twenty Five Twenty One Episode 5

Twenty Five Twenty One Episode 5
Photo : tvN
Twenty Five Twenty One Episode 5

Pada preview edisi terbaru Na Hee Do masuk ke ruang siaran sekolah untuk meminjam rekaman lama Back Yi Jin. Kaset tersebut didengarkan Hee Do sembari tiduran. Wajah Hee Do pun terlihat galau ketika mendengarkan suara Yi Jin. 

Malam sebelum tes seleksi tim anggar, Yi Jin menemui Na Hee Do. Ia pun memberikan dukungan dengan meminta pedang anggar milik Hee Do. Hee Do pun semakin bersemangat karena ada orang yang mendukung impiannya. 

Adegan berikutnya menunjukan hubungan Yu Rim (Bona WJSN) dengan Ji Woong (Choi Hyun Wook). Keduanya berpapasan di sekolah tapi Yu Rim justru diabaikan oleh Ji Woong. Mungkin Ji Woong sedih karena Yu Rim harus segera kembali ke pusat pelatihan. 

Sementara itu Yi Jin mengembalikan pedang Hee Doo dengan sedikit modifikasi, yang membuat Hee Doo senang. Ia pun datang ke pertandingan dengan energi penuh.

Kemudian Yi Jin tiba-tiba mendapat telepon yang tampaknya merupakan tawaran kerjaan. Namun pekerjaan tesebut mengharuskan dirinya pindah ke tempat lain. Yi Jin pun berusaha mengejar Na Hee Do untuk memberitahu hal ini tapi terlambat. Sepertinya inilah awal mula sekoli tersebut terpisah.  

Pada episode ini Choi Tae Joon juga bakal jadi cameo, seorang atlet anggar nasional bernama Jung Ho Jin. 

Link Nonton Drama Twenty Five Twenty One Episode 5 Sub Indo

Twenty Five Twenty One Episode 5
Photo : tvN
Twenty Five Twenty One Episode 5

Drama Twenty Five Twenty One episode 5 bisa kamu tonton secara langsung di situs tvN pada Sabtu, 26 Februari 2022 pukul 19.10 WIB tanpa subtitle

Sedangkan untuk Twenty Five Twenty One episode 5 sub Indo, bisa menunggu penayangan di Netflix sekitar pukul 20.30 WIB.

Nah di atas adalah spoiler dan link nonton Twenty Five Twenty One episode 5 sub Indo yang dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Jangan kelewatan episode terbaru di akhir pekan ini ya manteman!

Baca juga: Nonton Twenty Five Twenty One Episode 4 Sub Indo, Baek Yi Jin Terpuruk

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

Penampilan Perdana Nam Joo Hyuk di Film Remember Usai Terseret Skandal

  • 26 September 2022, 14:01 WIB
Nam Joo Hyuk muncul untuk pertama kalinya setelah kontroversi bullying, bakal main film Remember yang tayang Oktober 2022.

3 Fakta Kim Tae Ri dan Aktor Film Alienoid Positif Covid-19

  • 28 Juli 2022, 13:46 WIB
Aktris Kim Tae Ri bersama sutradara dan aktor film Alienoid dikabarkan positif Covid-19 sehingga harus tunda jumpa penggemar.

5 Hasil Penyelidikan Dispatch Tentang Tudingan Bully Nam Joo Hyuk

  • 05 Juli 2022, 11:36 WIB
Dispatch turun tangan selidiki tudingan bullying yang dilakukan Nam Joo Hyuk semasa SMA dengan wawancara guru dan mantan murid.

Susul Skandal Bullying, Sikap Nam Joo Hyuk Terhadap Suzy Tuai Kritik

  • 30 Juni 2022, 12:04 WIB
Susul skandal bullying, netizen menyoroti sikap Nam Joo Hyuk usai melakoni adegan ciuman dengan Suzy di drama Start Up.

Diduga Korban Bullying Nam Joo Hyuk Makin Banyak, Agensi Pasang Badan

  • 29 Juni 2022, 09:20 WIB
Skandal bullying Nam Joo Hyuk semakin memanas karena korban lain mulai bermunculan. Management SOOP tetap bantah tudingan.

10 Potret Akrab Kim Tae Ri dan Kim Woo Bin di Presscon Film Alienoid

  • 23 Juni 2022, 13:22 WIB
Foto-foto di konferensi pers film Alienoid yang digelar Kamis, 23 Juni 2022. Dihadiri Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, hingga So Ji Sub.
The Latest
Minne (G)I-DLE

Status Instagram Minnie (G)I-DLE Usai MMA 2022 Tuai Pro Kontra

  • 27 November 2022, 11:52 WIB
Under the Queens Umbrella

Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 13, Seongnam-Chungha Baikan?

  • 26 November 2022, 18:30 WIB
Reborn Rich

Nonton Reborn Rich Episode 4 Sub Indo, Seo Min Young Diberi Kejutan

  • 25 November 2022, 18:33 WIB
Chuu Loona

Kronologi Chuu LOONA Resmi Dikeluarkan dari Grup

  • 25 November 2022, 16:59 WIB
43rd Blue Dragon Film Awards 2022

Nominasi dan Link Nonton Streaming 43rd Blue Dragon Film Awards 2022

  • 25 November 2022, 11:30 WIB
INDEKS