Nonton The Law Cafe Episode 14 Sub Indo, Jung Ho Lamar Yu Ri - Korea ZIGI.ID
Logo
Drama The Law Cafe episode 14
korea
Drama The Law Cafe episode 14
Photo: Instagram/@kbsdrama
Drama The Law Cafe episode 14

ZIGI – Drama The Law Cafe episode 14 tayang pada Selasa, 18 Oktober 2022. Kakek Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) memintanya untuk kencan buta agar segera menikah.

Sementara Jung Ho diam-diam telah berkencan dengan Yu Ri (Lee Se Young). Keduanya selalu bekerja sama dalam menyelesaikan kasus untuk klien yang meminta nasihat di Kafe Hukum. Berikut spoiler dan link nonton The Law Cafe episode 14 sub Indo. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Nonton The Law Cafe Episode 13 Sub Indo, Jun Ho Melamar Yu Ri

Recap The Law Cafe Episode 13

Drama The Law Cafe episode 13
Photo : Instagram/@kbsdrama
Drama The Law Cafe episode 13

Adegan dimulai dengan kemesraan Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri tanpa mereka sadari membuat orang-orang sekitarnya merasa terganggu. Ketika makan bersama di depan kafe, Nyonya Kim Cheon Daek (Jang Hye Jin) tidak tahan melihat mereka dan menyampaikan keberatannya.

Justru Jung Ho dan Yu Ri terkejut karena banyak yang mengetahui hubungan mereka. Pasalnya Jung Ho dan Yu Ri selama ini sudah berusaha menyembunyikan hubungan mereka namun sikap mereka sebenarnya sangat menonjol sehingga orang sekitarnya mengetahui dengan jelas.

Adegan berpindah ketika anak dari Chae Song Hwa (Lee Min Young), Yi Seul tiba-tiba saja pergi dari rumah dan ternyata berada di kafe hukum. Yu Ri mencoba memastikan apa yang terjadi dengan Song Hwa, ia baru memberitahunya sehari kemudian.

Song Hwa rupanya mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh atasannya yang merupakan anggota Dewan Dowon-gu, Seoul, Choi Yeo Hwan. Meskipun awalnya dirasa sulit karena Choi Yeo Hwan merupakan orang berpengaruh namun Yu Ri bersikeras untuk menyelesaikan kasus itu.

Yu Ri tidak sendirian, ia dibantu Jung Ho dengan mencari data-data hukum terkait anggota dewan Choi. Sementara di adegan yang berbeda, anggota dewan Choi memiliki hubungan yang sangat baik dengan paman Jung Ho, Lee Pyun Woong (Jo Han Chul).

Yu Ri akhirnya mendapatkan titik terang untuk menghancurkan karier anggota dewan Choi. Ia mengetahui sebuah alat perekam yang ternyata terpasang di pakaian Lee Pyun Woong. Sementara alat perekam itu disimpan di sebuah brankas dengan kode tertentu.

Untuk mengatasi hal ini, Yu Ri meminta bantuan seorang pria yang berpengalaman dalam membobol brankas. Akhirnya mereka mendapatkan alat prekam yang dimaksudkan kemudian dilanjutkan dengan rencana mereka ketika menghadiri acara yang dipimpin oleh Choi Yeo Hwan.

Bersama dengan tim, Yu Ri, Jung Ho dan Song Hwa menghadiri acara milik Yeo Hwan. Sementara Eun Kang (Ahn Dong Goo) mencoba untuk masuk ke ruang pengendalian suara. Usai mengalahkan petugas, Eun Kang melancarkan aksinya.

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Beredar Rekaman Suara Diduga CEO Agensi Ancam Bunuh Lee Seung Gi

  • 24 November 2022, 11:36 WIB
Dispatch rilis rekaman suara diduga CEO Hook Entertainment yang mengancam akan membunuh Lee Seung Gi usai minta transparansi gaji.

Agensi Buka Suara Soal Honor Nyanyi Lee Seung Gi Tidak Dibayar

  • 22 November 2022, 10:09 WIB
Hook Entertainment berikan pernyataan resmi setelah laporan Dispatch terkait karier nyanyi Lee Seung Gi tidak dibayar sejak 2004.

Dispatch Sebut Karier Nyanyi Lee Seung Gi Tak Dibayar Selama 18 Tahun

  • 21 November 2022, 13:10 WIB
Hasil penyelidikan Dispatch, Hook Entertainment tidak berikan bayaran sepeser pun untuk karya musik Lee Seung Gi selama 18 tahun.

Buntut Agensi Hook Digerebek, Lee Seung Gi Tuntut Transparansi Gaji

  • 18 November 2022, 11:02 WIB
Hook Entertainment digerebek diduga karena masalah manajemen internal, Lee Seung Gi minta transparansi gaji dan penghasilannya.

Nonton The Law Cafe Episode 16 Sub Indo, Akhir Kisah Jung Ho dan Yu Ri

  • 25 Oktober 2022, 18:30 WIB
Spoiler dan link nonton The Law Cafe episode 16 sub Indo pada Selasa, 25 Oktober 2022, episode terakhir drama Lee Seung Gi.

Nonton The Law Cafe Episode 15 Sub Indo, Ibu Kim Yu Ri Diculik

  • 24 Oktober 2022, 18:00 WIB
Spoiler dan link nonton The Law Cafe episode 15 Sub Indo tayang 24 Oktober 2022, Pyun Woong balas dendam dengan menculik Ibu Yuri.
The Latest
Jinni NMIXX

3 Fakta Jinni NMIXX Keluar dari Grup dan JYP Entertainment

  • 09 Desember 2022, 08:44 WIB
Money Heist Korea 2

Sinopsis dan Link Nonton Money Heist Korea Part 2 Episode 1-6 Sub Indo

  • 09 Desember 2022, 07:00 WIB
The Forbidden Marriage

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Forbidden Marriage, Drama Kim Young Dae

  • 08 Desember 2022, 19:57 WIB
SEVENTEEN

Agensi SEVENTEEN akan Tindak Tegas Penggemar yang Langgar Privasi

  • 08 Desember 2022, 16:32 WIB
Lisa Blackpink

Kronologi Lisa Blackpink Cedera Leher sampai Minta Maaf ke Fans

  • 08 Desember 2022, 14:47 WIB
INDEKS