Nonton Street Woman Fighter Episode 9 Sub Indo, Babak Final - Korea ZIGI.ID
Logo
Final Street Woman Fighter
korea
Final Street Woman Fighter
Photo: Mnet
Final Street Woman Fighter

ZIGI – Final Street Woman Fighter akan ditayangkan lewat episode 9 pada Selasa, 26 Oktober 2021. Kru dance akan berkompetisi untuk mendapatkan piala juara pertama dengan total hadiah tunai uang senilai 50 juta won atau setara dengan Rp606 juta.

Dari total 8 kru dance, kini menyisakan 4 tim yakni LACHICA, CocaN Butter, HolyBang, serta HOOK. Dalam episode sebelumnya yang tayang pekan lalu, YGX dan PROWDMON resmi terliminasi. Berikut adalah bocoran sekaligus link nonton streaming final Street Woman Fighter episode 9 sub Indo. Yuk scroll artikelnya di bawah ini. 

Baca Juga: Jadwal dan Cara Nonton Knowing Bros Episode Street Woman Fighter

Bocoran Final Street Woman Fighter Episode 9

Sunmi, CL, Simon Dominic, Loco, Chungha
Photo : Mnet
Sunmi, CL, Simon Dominic, Loco, Chungha

Sebelumnya dalam Street Woman Fighter episode 8 yang tayang 19 Oktober 2021 lalu, hasil dari babak semi final terungkap. Yang mana menghantarkan YGX dan PROWDMON kepada gerbang eliminasi. 

Untuk episode final atau terakhir, empat kru dance yang tersisa akan mendapatkan dua misi baru. Misi final disebut Performance Song Mission. LACHICA, CocaN Butter, HolyBang, serta HOOK diberikan lagu spesial yang diproduksi oleh penyanyi ternama.

Dimulai dari HOOK yang mendapat lagu Too Young To Die diproduksi oleh solois Sunmi. Lalu CocaNButter berkesempatan untuk menampilkan lagu Caviar milik CL eks 2NE1. HolyBang siap membawakan lagu No Break bersama dua rapper terkenal Simon Dominic serta Loco. Terakhir adalah LACHICA yang akan bekerja sama dengan Chungha untuk menampilkan lagu Bad Girl.

Keempat kru diminta untuk menentukan konsep, membuat koreografi, hingga aksi panggung sesuai dengan karakteristik masing-masing. Nantinya, pemenang akan ditentukan berdasarkan hasil voting penggemar global serta pesan SMS yang hanya bisa dilakukan oleh mereka yang tinggal di Korea Selatan. 

Penampilan Spesial 8 Leader Kru Dance di Final Street Woman Fighter

Final Street Woman Fighter
Photo : Mnet
Final Street Woman Fighter

Selain babak final, kedelapan leader kru dance telah menyiapkan penampilan spesial untuk para penonton. Meski ada 4 orang yang sudah tereliminasi, mereka semua akan diundang demi memeriahkan episode terakhir Street Woman Fighter.

Street Woman Fighter yang dipandu oleh Kang Daniel ini telah menjadi tontonan viral di Korea Selatan. Hampir setiap kontestan kini kebanjiran job, di mana popularitas mereka sebagai dancer juga ikut meroket.

Hal tersebut juga terbukti dari perolehan rating Street Woman Fighter episode 8 yang tayang pekan lalu, mencatatkan angka 3,9 persen dan rata-rata 4,8 persen. Ini menjadi rekor tertinggi sepanjang penayangan. 

Link Nonton Streaming Final Street Woman Fighter Episode 9 Sub Indo

Final Street Woman Fighter
Photo : Mnet
Final Street Woman Fighter

Final Street Woman Fighter yang ditandai dengan episode 9 bisa ditonton secara streaming di Mnet melalui situs Hypera Live pada Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 20.20 WIB tanpa subtitle.

Untuk menyaksikan final Street Woman Fighter episode 9 sub Indo akan tersedia di VIU pada Kamis, 28 Oktober 2021. Jangan lupa untuk mengecek website secara berkala agar tidak ketinggalan.

Street Woman Fighter tayang perdana sejak 24 Agustus 2021. Setelah 8 episode, babak final siap dilangsungkan tepatnya pada Selasa, 26 Oktober 2021. Empat kru dance yang tersisa yakni LACHICA, CocaN Butter, HolyBang, serta HOOK siap memperebutkan titel juara satu. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Lee Jung Lee YGX, Umur 23 Koreografer BLACKPINK

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

Noze WAYB Nangis di Konser SWF, Dituding Playing Victim Usai Skandal

  • 11 Juli 2022, 12:46 WIB
Noze WAYB sempat menangis di konser reuni Street Woman Fighter. Netizen Korea anggap playing victim usai terseret kontroversi.

Kronologi Mnet Dituduh Manipulasi Skor Akhir di Final Queendom 2

  • 03 Juni 2022, 15:22 WIB
Kronologi Mnet dituding memanipulasi skor akhir di final Queendom 2. Ada kejanggalan antara skor WJSN, VIVIZ, dan LOONA.

Mnet Perkenalkan Acara Road To Max, Berpotensi Timbulkan Fanwar

  • 21 April 2022, 14:35 WIB
Mnet perkenalkan program baru, Road To Max. Sistem voting fans untuk memilih idol yang akan tampil dalam acara musik Mnet.

Kep1er Dituding Ikut Queendom 2 Karena Anak Mnet, Staff Buka Suara

  • 11 April 2022, 12:56 WIB
Staff Mnet angkat bicara tentang spekulasi keikutsertaan Kep1er di Queendom 2 yang jadi pro kontra netizen.

Semua Member Loona Positif Covid-19, Queendom 2 Tetap Lanjut Tayang

  • 04 Maret 2022, 17:50 WIB
Member LOONA positif Covid-19, meski fans meminta penayangan Queendom perdana ditunda, Mnet tetap akan tayangkan sesuai jadwal.

Fromis_9 Menang Piala Berkat Lagu DM, Nyanyian Live Dikritik Buruk

  • 26 Januari 2022, 22:44 WIB
Penampilan live Fromis_9 di The Show dengan lagu DM dikritik karena buruk dan tidak stabil, terutama Lee Saerom.
The Latest
Xiumin EXO

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Brand New - Xiumin EXO Debut Solo

  • 26 September 2022, 17:02 WIB
Aktris Bae Da Bin dan Hoyoung Verivery

Isu Aktris Bae Da Bin dan Hoyoung VERIVERY Kencan, Ternyata Kakak-Adik

  • 26 September 2022, 16:31 WIB
Nam Joo Hyuk

Penampilan Perdana Nam Joo Hyuk di Film Remember Usai Terseret Skandal

  • 26 September 2022, 14:01 WIB
Kim Sejeong

Kim Sejeong Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta 4 November

  • 26 September 2022, 11:52 WIB
Yeojin Loona

Punya Banyak Lagu Viral, Yeojin Loona Ngaku Belum Dibayar Sejak Debut

  • 26 September 2022, 11:46 WIB
INDEKS