Logo
Lovers of The Red Sky
korea
Lovers of The Red Sky
Photo: Viu
Lovers of The Red Sky

ZIGI – Lovers of The Red Sky akan tamat hari ini, Selasa, 26 Oktober 2021. Episode 16 menjadi penentu apakah iblis benar-benar berhasil untuk dikurung atau tidak. Di akhir episode 15 kemarin, terlihat Ha Ram mencoba untuk tetap sadar meski iblis mencoba mengambil alih tubuhnya. 

Lovers of The Red Sky episode 16 akan menunjukan pertarungan antara Pangeran Juhyang dan Pangeran Yangmyeong. Siapa yang akhirnya bisa bertakhta sebagai Raja? Cari tahu jawabannya di sini!

Review Lovers of The Red Sky Episode 15

Lovers of The Red Sky
Photo : Viu
Lovers of The Red Sky

Ha Ram bertemu dengan sang Raja yang sudah kembali pulih. Ternyata beliau mengetahui bahwa Ha Ram berperan ganda, termasuk rencananya untuk balas dendam kepada Raja. Ia pun mulai menjelaskan bahwa yang membunuh ayah Ha Ram bukanlah orang kerajaan, tapi iblis dalam tubuh Ha Ram sendiri. 

Di sisi lain, Cheon Gi berusaha menyelamatkan kawan-kawan pelukisnya yang nyaris dipenggal oleh Pangeran Juhyang. Beruntung ia datang di waktu yang tepat. Raja datang dengan Pangeran Yangmyeong dan menghentikan eksekusi tersebut. 

Cheon Gi kemudian setuju untuk kembali melukis lukisan Raja. Tiba-tiba Hwacha datang dan membuat kesepakatan agar lukisan tidak kembali robek. Hwacha kemudian meminta beberapa persyaratan. 

Sementara itu, iblis mencoba untuk kembali keluar dari tubuh Ha Ram. Ia pun segera keluar dan bertemu dengan kakek tua berambut putih. Sang kakek mengatakan satu-satunya cara Ha Ram selamat adalah dengan mengurung iblis ke dalam potret. 

Ha Ram kemudian datang ke Pangeran Yangmyeong dan setuju dengan ritual penyegelan tersebut. Apakah akhirnya Ha Ram bisa selamat dan iblis berhasil dikurung?

Bocoran Lovers of The Red Sky Episode 16

Lovers of The Red Sky
Photo : Viu
Lovers of The Red Sky

Iblis yang terkurung dalam diri Ha Ram keluar, tapi dengan wujud yang menyerupai manusia. Kemungkinan ini menandakan bahwa iblis tersebut sudah mulai menyatu dengan Ha Ram sendiri. 

Sementara itu, Hong Cheon Gi dan para penulis lain mencoba menyelesaikan lukisan Raja sebelum bulan merah hilang. Ketika ritual penyegelan dimulai, iblis yang merasuki Ha Ram datang. 

Sang iblis juga tampak ingin memgambil mata Cheon Gi yang merupakan miliknya. Untungnya iblis tersebut dapat dikurung dalam lukisan Raja. 

Beberapa tahun kemudian, Ha Ram dan Cheon Gi hidup tenang dan menikah. Mereka memiliki anak laki-laki. Pangeran Yangmyeong bahkan memberi selamat. 

Sementara itu, Pangeran Yangmyeong mencoba untuk menghentikan Pangeran Juhyang untuk naik takhta. Bagaimana akhir cerita Lovers of The Red Sky Episode 16 ini? Apakah semuanya akan berakhir bahagia? 

Peran Penting Hoeryeong si Roh Harimau 

Roh Harimau Hoeryeong di Lovers of The Red Sky
Photo : Viu
Roh Harimau Hoeryeong di Lovers of The Red Sky

Ingat dengan perempuan muda yang sering bersama Dewa Samsin (Moon Sook)? Roh Harimau bernama Hoeryeong tersebut tampil dengan rambut perak keperakan. Meski tidak digambarkan menakutkan, ia merupakan roh dengan kekuatan luar bisa. 

Beberapa kekuatan Hoeryeong yang menakutkan antara lain ia bisa mengimbangi kekuataan sang iblis. Pada ritual pengusiran iblis kedua ia bisa mengusir iblis dengan menyatukan kekuatannya. 

Horyeong jugalah yang beberapa kali memperingatkan Hong Cheon Gi untuk berhati-hati terhadap sang iblis. Roh tersebut sering kali hadir di sekeliling Cheon Gi, dan meskipun kesal ia tetap akan membantu Cheon Gi ketika kesulitan. 

Cara Nonton Lovers of The Red Sky Episode 16

Lovers of The Red Sky
Photo : Viu
Lovers of The Red Sky

Lovers of The Red Sky episode 16 akan tayang pada 26 Oktober 2021. Ini akan jadi episode terakhir dari drama Ahn Hyo Seop dan juga Kim Yoo Jung. Jika penasaran bisa menonton langsung di Hypera Live pukul 20:00 WIB tanpa subtitle Indonesia. 

Untuk bisa mengakses Lovers of The Red Sky episode 16 sub Indo, layanan streaming Viu akan menyediakan aksesnya pada Rabu, 27 Oktober 2021 bagi pelanggan VIP. Apakah akhirnya Ha Ram dan Hong Cheon Gi akan mendapatkan kebahagiaan masing-masing? Jangan lupa tonton episode terakhir ini ya!

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

How does this article make you feel?

Recommended

Nonton Lovers of The Red Sky Episode 15, Ha Ram Dikuasai Iblis

  • 25 Oktober 2021, 16:53 WIB
Lovers of The Red Sky episode 15 memperlihatkan Ha Ram yang kembali dikuasai iblis. Apakah ritual penyegalan akan kembali gagal?

Link Nonton Streaming Lovers of the Red Sky Episode 14 Sub Indo

  • 19 Oktober 2021, 18:44 WIB
Link nonton streaming Lovers of the Red Sky episode 14 sub Indo. Kemunculan sosok hitam yang datang ketika Hong Cheon Gi diculik.

Link Nonton Streaming Lovers of the Red Sky Episode 13 Sub Indo

  • 18 Oktober 2021, 19:13 WIB
Link nonton streaming Lovers of the Red Sky episode 13 sub Indo. Ha Ram (Ahn Hyo Seop) ikuti upacara penyegelan iblis.

Link Nonton Streaming Lovers of the Red Sky Episode 12 Sub Indo

  • 12 Oktober 2021, 18:49 WIB
Link nonton streaming Lovers of the Red Sky Episode 12 Sub Indo, Ha Ram pingsan setelah memegang tangan Hong Cheon Gi.

Arti Lirik Lagu As It Was A Lie - Punch, OST Lovers of the Red Sky

  • 11 Oktober 2021, 20:14 WIB
Lirik Lagu As It Was A Lie - Punch, OST Lovers of the Red Sky dalam romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia.

Link Nonton Streaming Lovers of the Red Sky Episode 11 Sub Indo

  • 11 Oktober 2021, 18:32 WIB
Link nonton streaming Lovers of the Red Sky episode 11 Sub Indo, Hong Cheon Gi sedih Ha Ram di penjara.
The Latest
J-Hope BTS, Jin BTS, RM BTS

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
H1 Key

Profil dan Biodata Member H1-Key Girl, Ada Sitala Anak Aktor Thailand

  • 01 Desember 2021, 08:12 WIB
Seo Young Eun

Profil dan Biodata Seo Young Eun Kep1er, Jago Dance Hip Hop

  • 01 Desember 2021, 08:00 WIB
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
INDEKS