Logo
Lovers of The Red Sky
korea
Lovers of The Red Sky
Photo: SBS
Lovers of The Red Sky

ZIGI – Lovers of The Red Sky episode 15 menyisakan misteri ritual penyegelan iblis yang akan dipimpin leh Wol Seon (Kim Keum Soon). Padahal ia sudah kehilangan kekuatan sama sekali. 

Sementara itu, meninggalnya ayah Hong Cheon Ki (Kim Yoo Jung) ternyata harus diikuti oleh ekseskusi teman Cheon Ki lain yang akan dilakukan oleh Pangeran Juhyang (Kwak Si Yang). Apakah Ha Ram (Ahn Hyo Seop) bisa menyelamatkan semuanya? Yuk simak sinopsis dan link nonton Lovers of The Red Sky episode 15 sub Indo di sini!

Review Lovers of The Red Sky Episode 14

Lovers of the Red Sky
Photo : SBS
Lovers of the Red Sky

Iblis kembali terkurung di tubuh Ha Ram meski pedang ritual sudah dipakai. Untung Ha Ram bisa kembali bangun, meski harus menghadapi kemarahan Pangeran Juhyang karena merasa dihobongi oleh Ha Ram. 

Sementara itu Master Choi dan seluruh teman Cheon Ki ditangkap oleh tentara kerajaan dengan tuduhan sebagai pelukis peniru. Cheon Ki dan Ha Ram dianggap sebagai buronan sehingga lukisan tersebut ditempel di seluruh wilayah kerajaan. 

Cheon Ki kemudian bertemu ayahnya di pasar. Namun itu hanyalah tipuan semata yang membuat Cheon Ki bertemu dengan Pangeran Juhyang. Ia pun diinterograsi untuk mengatakan di mana keberadaan Ha Ram. 

Dukun Mi Soo akhirnya mengetahui alasan mengapa iblis selalu mengejar Cheon Ki. Ternyata karena mata yang membuat Cheon Ki bisa kembali melihat adalah milik sang iblis. 

Ayah Cheon Ki pun meninggal dunia sedangkan teman-teman Cheon Ki akan dieksekusi oleh Pangeran Juhyang. Apakah mereka akhirnya akan benar-benar dibunuh?

Spoiler Lovers of The Red Sky Episode 15 

Lovers of The Red Sky
Photo : SBS
Lovers of The Red Sky

Pada preview Lovers of The Red Sky Episode 15, tampak sang Raja sudah kembali pulih. Ia pun bertemu dengan Ha Ram meski isi pembicaraannya belum diungkap. 

Hong Cheon Ki pun terlihat menangis karena sang ayah meninggal dan teman-temannya dieksekusi. Ha Ram pun menjadi satu-satunya orang yang bisa ia percaya. Sementara Ha Ram berjanji akan terus berada di sisi Cheon Ki. 

Sementara itu Pangeran Juhyang menyebabkan banyak masalah begitu sang Raja pulih dari sakitnya. Raja yang marah kemudian menghukum putranya itu. 

Cheon Ki pun mendapat tugas untuk kembali melukis gambar sang Raja. Ketika masuk dalam ruangan, ia bertemu dengan sesorang yang ingin membuat kesepakat dengannya. 

Adegan berganti kepada Wol Sun yang menemui Mi Soo di penjara. Meski tidak terlihat jelas apa yang dibicarakan keduanya. Rencana penyegelan pun tetap berjalan sesuai rencana, yaitu ketika bulan merah muncul. 

Namun misteri kembali menyelimuti Lovers of The Red Sky Episode 15 karena seharusnya kekuatan Weol Sun telah hilang. Apakah ia akan meminta bantuan Mi Soo agar rencana tetap berjalan sesuai rencana? 

Ha Ram yang digambarkan baik hati, tiba-tiba kehilangan kontrol. Sang iblis tampaknya mencoba mengambil alih tubuh Ha Ram. Apakah iblis akan menang kembali? Simak kelanjutannya. 

Cara Nonton Lovers of The Red Sky Episode 15 

Lovers of the Red Sky
Photo : SBS
Lovers of the Red Sky

Lovers of The Red Sky episode 15 bisa ditonton pada Senin, 25 Oktober 2021 melalui situs Hypera Live pada pukul 20:00 WIB tanpa subtitle. Kamu juga bisa menengok situs resmi SBS yang akan menayangkan Lovers of teh Red Sky pada waktu yang sama.

Untuk bisa mengakses drama Lovers of The Red Sky Episode 15  dengan subtitile bisa menontonnya lewat layanan streaming VIU. Layanan VIU akan menayangkan episode 15 mulai Selasa, 26 Oktober 2021. Selamat menonton aksi Ha Ram (Ahn Hyo Seop) dan Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung)!

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

How does this article make you feel?

Recommended

Nonton Lovers of The Red Sky Episode 16, Ha Ram dan Cheon Gi Menikah

  • 26 Oktober 2021, 19:08 WIB
Nonton drama Lovers of The Red Sky episode 16 sub Indo, ending Ha Ram dan Cheon Gi hidup bahagia setelah iblis disegel.

Link Nonton Streaming Lovers of the Red Sky Episode 14 Sub Indo

  • 19 Oktober 2021, 18:44 WIB
Link nonton streaming Lovers of the Red Sky episode 14 sub Indo. Kemunculan sosok hitam yang datang ketika Hong Cheon Gi diculik.

Link Nonton Streaming Lovers of the Red Sky Episode 13 Sub Indo

  • 18 Oktober 2021, 19:13 WIB
Link nonton streaming Lovers of the Red Sky episode 13 sub Indo. Ha Ram (Ahn Hyo Seop) ikuti upacara penyegelan iblis.

Link Nonton Streaming Lovers of the Red Sky Episode 12 Sub Indo

  • 12 Oktober 2021, 18:49 WIB
Link nonton streaming Lovers of the Red Sky Episode 12 Sub Indo, Ha Ram pingsan setelah memegang tangan Hong Cheon Gi.

Arti Lirik Lagu As It Was A Lie - Punch, OST Lovers of the Red Sky

  • 11 Oktober 2021, 20:14 WIB
Lirik Lagu As It Was A Lie - Punch, OST Lovers of the Red Sky dalam romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia.

Link Nonton Streaming Lovers of the Red Sky Episode 11 Sub Indo

  • 11 Oktober 2021, 18:32 WIB
Link nonton streaming Lovers of the Red Sky episode 11 Sub Indo, Hong Cheon Gi sedih Ha Ram di penjara.
The Latest
aespa, Ryujin ITZY, Bambam GOT7

10 Foto Red Carpet AAA 2021, aespa Hadir Tanpa Karantina dari AS

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Choi Ye Na

Choi Ye Na Dirumorkan Terima 'Sponsor' dari CEO, Agensi Buka Suara

  • 02 Desember 2021, 18:09 WIB
Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS

Ngaku Pacar J-Hope, Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di LA

  • 02 Desember 2021, 17:54 WIB
Kim Yo Han

Spoiler School 2021 Episode 4, Gong Ki Joon Difitnah

  • 02 Desember 2021, 17:03 WIB
Album  Mino Winner To INFINITY

YG Pastikan Album Mino Winner - To INFINITY Ramah Lingkungan

  • 02 Desember 2021, 16:42 WIB
INDEKS